Suka Upload Screenshoot Penghasilan Di Media Sosial? Hati-Hati

Suka Pamer Screenshoot Penghasilan Di Media Sosial? Hati hati

Image > Google.com

Upload Screenshoot saldo ATM di Media Sosial hari ini. Besoknya pas di cek ulang udah pada ludes entah kemana.

Upload Screenshoot saldo PULSA di Media Sosial hari ini. Malamnya pas mau transaksi ke pembeli taunya udah tinggal (0) Rupiah.

Upload Screenshoot penghasilan Google Adsense di Media Sosial hari ini. Malamnya iklannya langsung di blok karena ada yang jingling.

Upload Screenshoot visitor/pengunjung blog di Media Sosial hari ini. Besoknya halaman depan blognya pas di chek udah di acak-acak.

Update penghasilan jualan online / olshop di Media Sosial hari ini. Besoknya akunnya udah pada kena bajak.

Dan lainnya lagi...

Saya rasa kita semua sudah cukup lama berkecipung di Dunia Maya, Medsos dan Internet. Jadi saya rasa kita semua sudah punya pengalaman masing-masing.

Pengalaman yang dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua. Baik itu sekarang maupun di kedepan hari nanti. Cukuplah mereka yang sudah menjadi korbannya.

Ada baiknya jika hal-hal terkait seperti apa yang saya sindirkan diatas barusan, cukup dirahasiakan atau hanya kita sendiri saja lah yang mengetahuinya.

Tidak perlu di upload atau di update di Media Sosial. Tidak perlu dan tidak harus hal yang bersifat rahasia atau pribadi diketahui oleh publik dan oleh banyak orang.

Tehnologi semakin canggih dan semakin moderen, berkembang dengan cepat dan pesat diseluruh penjuru dunia. Semua kalangan tua dan muda mempelajari dan mengetahuinya.

Oleh karena itu, apapun bisa dengan mudah untuk dilakukan tanpa harus pergi keluar rumah, tanpa harus memiliki keahlian dan pengetahuan khusus.

Bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya.

Maka untuk itu, berhati-hatilah. Jangan sampai Anda, saya dan kita semua menjadi korban berikutnya. Korban selanjutnya. Dan korban seterusnya.

Dibalik kepribadian kita Anda dan saya yang lugu, mungkin hal terkait sebagaimana saya sindirkan pada paragraf paling awal tadi, mungkin biasa-biasa saja.

Upload Screenshoot saldo ATM, saldo pulsa, penghasilan Adsense / blog, penghasilan Olshop dan lainnya di Media Sosial, mungkin biasa-biasa saja sebagai bentuk rasa bangga.

Lantas bagaimana dengan mereka ? Apakah mereka juga demikian ? Orang-orang tua pernah berkata; "Hanya rambut lah yang sama hitam".

Tetapi Anda dan saya dan kita semua tidak pernah tahu apa yang ada dibalik itu semua. Anda hanya bisa terdiam sambil melinangkan air mata ketika keesokan harinya Anda mendapati bahwa saldo ATM Anda hanya tinggal (0) rupiah.

Itu lebih sadis kawan...

Semoga segala seuatunya apa yang terjadi, bisa menjadi pembelajaran dan pengalaman buat kita semua agar kita semakin lebih hati-hati dan waspada.

Agar tidak menjadi korban keberikutnya...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Suka Upload Screenshoot Penghasilan Di Media Sosial? Hati-Hati"

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel