Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir & Bathin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

Tak terasa bulan Ramadhan telah berakhir sangat begitu cepat terasa. Satu bulan lamanya kita berpuasa dengan penuh tantangan rintangan dan cobaan yang begitu amat sangat berat.

Namun, itu semua mampu kita lalui dan lewati karna niat yang begitu besar dan tulus serta cinta kita kepada Allah SWT tuhan pencipta alam semesta langit dan bumi serta nabi besar Muhammad SAW.

Tiba saatnya hari kemenangan kita setelah berjuang berpuasa selama sebulan lamanya, tepat pada (HARI Rabu TGL 5 JUNI 2019, mari kita saling maaf memaafkan antara satu sama lain. Antara ayah dan ibu, kakak dan adek, sanak saudara, teman kerabat dan lainnya.

Dengan itu, saya dan keluarga khususnya dari WB Pulsa mengucapkan (Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin).

Segala kesalahan dan kesilafan baik itu yang disengaja maupun yang tanpa sengaja, terkadang ada kata dan bahasa yang tersirat maupun tersurat mohon untuk dimaafkan dengan sepenuh hati.

Mari kita ambil hikmah dan momentum Idul Fitri dan Ramadhan selama sebulan lamanya agar di hari-hari kedepan kita semakin meningkatkan amal ibadah kita layaknya di bulan Ramadhan dan memaafkan segala sesuatunya.

Wasalam...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir & Bathin"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel