Cara mengatasi layanan SMS penyedot pulsa pada kartu TELKOMSEL

cara mengatasi sms penyedot pulsa telkomsel

Sebagaimana judul diatas, tentu tidak akan jauh dari apa yang akan kita bahas pada artikel kali ini. Yaitu, Cara Mengatasi Layanan SMS Penyedot Pulsa pada Kartu Telkomsel Anda.

Cara mengatasi masalah ini sebenarnya sangat mudah sekali. Hanya saja, terkadang beberapa teman-teman yang mengalaminya terbilang masih kurang atau belum mengerti.

Sebenarnya apasih penyebabnya yang paling mendasar sehingga munculnya masalah terkait, yaitu layanan SMS penyedot pulsa yang nggak tanggung-tanggung sekali nyedot.

Kenapa saya katakan nggak tanggung-tanggung ? Karna layanan ini sekali nyedot bisa sampe 12200, 9900, 5500, 2200 dan lain-lain. Ada yang sekali sebulan datangnya. Ada yang sekali seminggu datangnya.

Bahkan ada yang satu kali satu hari. Dan itu bisa saja setiap hari. Gimana nggak stres Anda yang jadi korban kalau masalah ini tidak dapat Anda selesaikan secepatnya.

Munculnya masalah ini, sebenarnya kita yang buat. Baik itu secara sengaja maupun secara tidak kita sengaja melakukannya.

Masalah ini adalah layanan berlangganan yang pernah maupun tanpa sengaja kita lakukan. Sehingga layanan ini mengirimkan kita berupa pesan SMS yang akan menyedot pulsa kita sesuai dengan ketentuan sebelumnya.

Sehingga Anda bertanya-tanya, "Ada apa ini ? Dan apa yang terjadi ?". Sementara Anda tidak tahu bahwa Anda sudah berlangganan dengan suatu layanan berlangganan pada sebelumnya.

Layanan ini terkadang kita temukan pada GAME atau APLIKASI. Terkadang juga dari layanan (NSP) Nada Sambung Pribadi yang sengaja maupun tanpa sengaja kita berlangganan.

Namun, meski darimanapun itu, yang namanya layanan SMS penyedot pulsa berlangganan, cara mengatasi dan memberhentikannya adalah sama, selagi Anda menggunakan Kartu Prabayar TELKOMSEL.

Tetapi kalau untuk kartu lain diluar dari kartu TELKOMSEL, saya tidak tahu juga cara menanganginya. Karna saya sama sekali tidak pernah melakukannya.

Baik, berikut dibawah ini cara mengatasi SMS penyedot pulsa pada kartu prabayar TELKOSEL yang berlangganan.

CARA MEMBERHENTIKAN SMS PENYEDOT PULSA TELKOMSEL YANG BERLANGGANAN

1. Pertama, jika Layanan SMS penyedot pulsa datang, Anda jangan buru-buru langsung menghapusnya dari pesan masuk.

2. Baca dan kenali isi pesan dan tujuannya apa. Jangan di Read begitu saja. Apalagi sampai langsung di delete.

3. Jika isi pesannya berlangganan, maka cara mengatasinya adalah dengan cara mengirimkan kembali pesan berupa berhenti berlangganan dengan cara seperti yang saya jelaskan di bawah ini.

Ketik pesan SMS "UNREG" Dengan huruf besar dan tanpa tanda (") kutip. Lalu kemudian kirim kembali ke nomor LAYANAN yang tadi mengirim pesan berlangganan dan memotong pulsa Anda.

4. Kemudian tunggu beberapa menit. Layanan pesan penyedot pulsa berlanggan langsung mengirimkan kepada Anda pesan berhenti berlangganan bahwa Anda telah berhenti berlangganan dengan layanan mereka.

Congrats...

Gimana, mudah bukan ? Ya memang mudah banget cara mengatasinya. Hanya saja Anda tidak tahu caranya dan buru-buru menghapus pesannya begitu Anda tahu bahwa pulsa Anda sudah kesedot sekian ribu rupiah ulah layanan SMS tersebut.

Padahal sebenarnya Anda tidak tahu bahwa sebenarnya cara mengatasinya dengan cara membalas atau mengirimkan kembali pesan yang berisi seperti yang tadi saya tuliskan diatas agar Anda bisa langsung berhenti berlangganan.

Nah, semoga bermanfaat ya... Jangan lupa nantikan artikel-artikel tutorial lainnya yang lebih bermanfaat untuk kebutuhan Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mengatasi layanan SMS penyedot pulsa pada kartu TELKOMSEL"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel