Segerombolan akun yang membahas politik menyusup ke berbagai grup facebook

Akhir-akhir ini sejumlah penghuni berbagai Grup facebook mulai tampak tidak nyaman. Bagaimana tidak ? Segerombolan akun yang tidak dikenal memasuki setiap grup yang mereka huni.

Parahnya, akun-akun tersebut terus update postingan yang membahas tentang politik tanah air yang saat ini tengah memanas dan banyak di perbincang-bincangkan.

Parahnya bukan cuma sekedar membahas tentang politik. Namun, sejumlah akun-akun yang tidak dikenal tersebut saling menghujat dan memojokkan serta menghina satu sama lain.

Ya, anggap saja pro kontra gitu, dimana yang satu menghina yang satu dan yang satunya juga memojokkan pihak yang satunya hingga tak ada akhir penyelesaiannya dan ujung-ujungnya saling menghujat.

Jelas saja hal ini membuat banyak para penghuni Grup facebook jadi tidak nyaman dengan berbagai tingkah laku para akun-akun yang tidak dikenal tersebut. Bahkan ada banyak penghuni Grup yang memutuskan lebih baik keluar dari Grup.

segerombolan akun akun yang membahas politik menyusup ke berbagai grup grup facebook

Jika hanya update dan membahas tentang politik saja, ya enggak masalah. Tapi jangan saling menghujat memojokkan apalagi sampai menghina-hina seseorang, ujar beberapa penghuni Grup yang merasa tidak senang.

Apakah ini pertanda sudah semakin dekatnya pilpres 2019 ? Sehingga sejumlah akun-akun yang membahas tentang politik menyusup ke berbagai Grup-Grup yang ada di facebook.

Menurut saya sendiri, intinya jangan sampai terprofokasi dengan tingkah laku akun-akun tersebut. Apalagi jika sampai ikut-ikutan menghujat, memojokkan dan menghina seseorang.

Biarkan lah mereka berkembang sebagaimana apa yang mereka inginkan. Cukup bantu report jika ada update posting dan komentar yang kurang menyenangkan dan mengganggu.

Karna kita sendiri tidak tahu dan kurang mengerti tentang apa maksud dan tujuan daripada akun-akun tersebut sampai-sampai mereka menyusup ke Grup yang punya aturan dan peraturan yang berbeda dengan politik.

Seperti Grup-Grup jual beli barang, Grup Ol shop, Perang gambar, Grup Blogger Indonesia, Grup update olahraga sepak bola, dan Grup satelit maniak. Dan banyak masih banyak Grup-Grup lainnya lagi.

Lantas mengapa sejumlah akun-akun yang tidak dikenal tersebut tidak membahas tentang politik di grup yang khusus di kembangkan untuk orang-orang yang membahas tentang politik ???

Kenapa harus menyusup ke Grup-Grup lainnya yang bukan membahas tentang politik dimana hanya akan membuat banyak kegaduhan dan orang menjadi tidak nyaman.

Nah, itulah yang sekarang menjadi tanda tanya besar bagi kita. Apa menurut Anda ada hubungannya dengan pilpres 2019 yang sudah di depan mata ?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Segerombolan akun yang membahas politik menyusup ke berbagai grup facebook"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel