Cara mengetahui akun Facebook teman sudah lama atau baru dibuat

Sebagai pengguna Facebook, tentunya kita ingin tahu tentang akun seseorang. Baik itu orang yang kita kenal maupun yang tidak kita kenal sama sekali.

Ada beberapa hal yang rasa ingin tahu kita sangat besar untuk mengetahuinya. Dan salah satunya adalah pada akunnya. Apakah akun tersebut sudah lama sejak di buat, atau baru saja di buat kemarin atau beberapa bulan dan tahun lalu.

Hal ini memang tidak begitu terlalu penting untuk diketahui. Namun, sebagian pengguna Facebook, mereka tentu saja pasti bertanya-tanya dan ingin tahu.

Apakah akun si (A) sudah lama sejak di buat ? Lantas bagaimana cara untuk mengetahuinya ? Karna tidak semua pengguna facebook tahu cara mengetahuinya. Namun, sebagian juga pengguna tentunya sudah bisa dan mengerti cara-caranya.

Dengan itu, berikut artikel ini akan menjelaskan secara singkat saja khusus untuk Anda pengguna Facebook yang belum mengetahui caranya. Mari simak dengan baik penjelasan dibawah ini.

Cara mengetahui akun Facebook teman apakah sudah lama atau masih baru

Ada beberapa cara yang tentunya bisa kita lakukan untuk melihat dan mengetahuinya. Namun, dalam pembahasan ini, kita cukup menggunakan satu cara saja dimana cara tersebut bisa langsung menjawab pertanyaan Anda.

Lantas bagaimana ???

1. Pertamanya, pastikan Anda sudah masuk ke akun Facebook Anda dan stanby pada bagian halaman beranda.

2. Pergi ke kotak atau kolom pencarian (search) yang ada di Facebook Anda. Lalu masukkan atau ketik nama pengguna yang ingin Anda ketahui, lalu search seperti yang ada pada gambar di bawah ini.



3. Jika nama pengguna sudah muncul di hasil pencarian, langsung saja klik/ketuk nama profilenya sampai Anda di alihkan ke halaman profilenya sebagaimana yang Anda lihat pada gambar di bawah ini.



4. Jika Anda sudah berada di halaman profile dan linimasa seperti yang tampak terlihat pada gambar di bawah ini.



Langsung saja scroll atau geser ke bagian paling bawahnya sampai Anda melihat seperti yang ada pada gambar di bawah ini.



Berdasarkan tahun seperti yang terlihat di gambar diatas, Anda dapat mengetahui apakah akun facebook tersebut sudah lama atau masih baru kemarin dibuat.

Akun yang sudah lama akan menampilkan seperti tampilan diatas berdasarkan tahuh sejak pertama kali akun tersebut di buat. Sebaliknya jika akun tersebut masih baru, akan menampilkan berdasarkan tahun sejak pertama kali dibuat.

Misal, akun tersebut dibuat pada 2010. Maka berdasarkan tahun pembuatan akan menampilkan dari tahun 2010 sampai tahun 2019, dan akan bertambah kedepannya berdasarkan tahun yang baru atau yang akan datang setelah 2019.

Saya harap dengan penjelasan yang singkat diatas, Anda dapat mengerti dan mengetahui cara mengetahuinya sebagaimana topik pembahasan awal yang saya maksud.

Namun, terkadang kebanyakan pengguna Facebook gonta-ganti akun berhubung akun yang lama ia gunakan sulit untuk di buka dengan berbagai alasan tertentu.

Seperti lupa pasword. Tidak ingat user name. Nomor kontak dan email akun sudah tidak aktif atau hilang, dan lain sebagainya sehingga membuat mereka terpaksa harus membuat akun Facebook yang baru.

Namun, bukan berarti mereka masih baru di Sosial Media Facebook. Melainkan sudah lama, hanya saja kembali dengan akun yang baru dan penampilan baru.

Semoga bermanfaat dan dapat membantu ya sob...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara mengetahui akun Facebook teman sudah lama atau baru dibuat"

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel