Cara daftar jadi Agen Pulsa HP, Token PLN, Paket data dan Voucher Pay TV

Cara daftar menjadi agen pulsa HP, token PLN, paket data dan voucher pay tv

Keutungan dan penghasilan dalam menjual Pulsa memang terbilang lumayan aduhai. Bahkan ada yang memperoleh keuntungan mulai dari 1500 sampai 2000 per setiap transaksi.

Dan tentunya penghasilan dan keuntungan tersebut datang atau kita peroleh dari setiap transaksi. Maka semakin banyak transaksi dalam sehari, maka bisa di pastikan akan semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan.

Semakin banyak orang yang membeli Pulsa dalam sehari, maka bisa dipastikan akan memperoleh penghasilan dan keuntungan yang nilainya lebih dari 2000 rupiah.

Coba Anda bayangkan. Jika dalam sehari saja ada sekitar 20 orang yang membeli Pulsa, maka bisa di pastikan Anda sudah mendapatkan keuntungan sebanyak 40.000 jika Anda mengambil 2000 rupiah dari setiap transaksi.

Bagaimana jika Anda mengambil keuntungan senilai 3000 rupiah dari setiap transaksi ? Misal, pulsa 5000 Anda jual 8000, pulsa 10.000 Anda jual 13.000, pulsa 20.000 Anda jual 23.000.

Sudah pasti penghasilan dan keuntungan Anda dalam sehari sudah lebih dari 50.000 rupiah. Ditambah lagi jika Anda sudah memiliki banyak downline aktif, tentu bisa dipastikan penghasilan Anda sehari-hari dari menjual pulsa sudah dapat menjanjikan hanya dengan duduk manis dirumah sambil main HP.

Pertanyaannya sekarang, bagaimana mendaftar jadi Agen Pulsa agar bisa menjual Pulsa dan melakukan transaksi lewat ponsel genggam sendiri ??

Disini WB Pulsa akan menjelaskan dengan lengkap dan membantu mendaftarkan Anda menjadi agen Pulsa resmi tanpa di pungut biaya pendaftaran sepeserpun.

Untuk menjadi agen Pulsa resmi, jelas Anda di wajibkan dan di haruskan untuk mendaftar terlebih dahuhu, agar pihak server mencantumkan nama dan nomor terdaftar Anda ke dalam daftara Agen server Pulsa.

Sehingga nanti pihak server dapat merespon permintaan transaksi Anda dengan cepat melalui nomor Agen terdaftar Anda yang resmi sudah terdaftar di server Pulsa.

APA SAJA YANG HARUS DI PERSIAPKAN UNTUK MENDAFTAR MENJADI AGEN PULSA RESMI ???

Sebenarnya mendaftar jadi agen Pulsa resmi sangat lah mudah. Namun sebagian orang yang ingin membuka usaha jual Pulsa masih ragu untuk mendaftar menjadi agen resmi berhubung beberapa faktor.

Seperti:

1. Belum adanya pengalaman, keberanian dan pengetahuan untuk memulainya darimana.

2. Takut kena tipu dan uangnya di bawa kabur, berhubung saat ini terbilang banyak modus tipu-tipu bermodalkan bisa mendaftarkan menjadi agen Pulsa secara online.

3. Takut kalau Pulsanya tidak laku, tidak ada orang yang mau membeli nantinya. Padahal belum di mulai dan saldo tidak pernah kadaluarsa seperti bahan makanan yang harus terjual pada waktu tertentu.

Pulsa akan tetap laku dan di beli sepanjang smartphone masih ada dan orang masih menggunakan arus listrik untuk menerangi rumah mereka. Bahkan Anda juga butuh, Anda bisa gunakan jika tidak ada yang mau membeli. Dari pada harus jauh-jauh beli sama orang lain.

Dengan itu, berikut di bawah ini beberapa hal yang harus Anda persiapkan untuk mendaftar menjadi agen Pulsa resmi. Simak baik-baik jika Anda pengen daftar dan menjual Pulsa.

1. Nomor HP aktif, guna untuk mendaftar agar pihak server dapat mengirimkan ID AGEN dan PIN Anda melalui SMS pada nomor yang sudah terdaftar.

2. HP atau Smartphone yang bisa SMS an dan Media Sosial seperti Facebook, Whatsapp, Instagram dan lainya. Guna untuk bertransaksi nantinya kepada pelanggan Anda.

3. Koneksi Internet yang stabile dan lancar. Guna agar transaksi Anda lancar tanpa ada gangguan koneksi jika nanti Anda menggunakan Media Sosial untuk bertransaksi.

4. Uang 100.000 untuk deposit pengisian saldo agar Anda bisa langsung melakukan transaksi jual Pulsa. Untuk awal pertama cukup deposit 100.000, nanti Anda bisa tingkatkan deposit setelah sudah lancar dan ada keuntungan.

5. Semangat dan kemauan untuk memulai melakukan dan menjalankan usahanya.

Itulah beberapa hal penting yang perlu dan harus Anda persiapkan untuk mendaftar menjadi Agen Pulsa resmi. Setelah itu kita lanjut ke langkah selanjutnya, yaitu cara mendaftar agar dapat melakukan transaksi dan menjual Pulsa ke pelanggan.

CARA MENDAFTAR MENJADI AGEN PULSA RESMI

Untuk mendaftar menjadi agen Pulsa resmi, ada dua cara yang dapat Anda lakukan. Namun dalam format yang sama. Yaitu lewat Medsos WB Pulsa dan lewat SMS.

1. Pertamanya, ketik SMS dengan format: #Nama, #NO HP, #Kota tempat tinggal, seperti contoh yang ada di bawah ini.


  • #Watriman
    #08528052654
    #Aceh
2. Keduanya, kirim atau send ke nomor center WB Pulsa 085296324137. Lalu kemudian tunggu balasan SMS dalam beberapa menit. Pastikan format pendaftaran yang benar sebagaimana yang tertera di atas.

Sebaliknya jika Anda mendaftar melalui inbox facebook. Kirim inbox ke akun facebook resmi Watriman Bago dengan format seperti yang tertera diatas, lalu kemudia tunggu balasannya.

3. Kemudian Anda akan mendapatkan SMS atau inbox balasan berupa ID Agen dan Pin Anda yang nanti dapat digunakan untuk bertransaksi kepada pelanggan. Simpan baik-baik pin Anda jangan sampai di beritahukan kepada orang lain.

4. Setelah Anda sudah terdaftar resmi jadi agen dan menerima ID serta Pin Anda, maka langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah melakukan deposit atau pengisian saldo agar Anda bisa melakukan transaksi kepada pembeli.

Untuk deposit sendiri ada dua cara yang dapat Anda lakukan. Yaitu dengan cara mandiri atau melalui WB Pulsa. Berikut akan kami jelaskan dibawah ini dengan jelas.

DEPOSIT SECARA MANDIRI

Deposit secara mandiri ialah Anda dapat memesan Tiket deposit kepada server dengan nominal jumlah deposit saldo yang akan Anda tambahkan, lalu kemudia mentransfer uangnya ke bank maupun ke jasa transfer sejumlah Tiket yang Anda pesan.

Kemudian saldo Anda akan bertambah secara otomatis sejumlah uang yang telah Anda transfer ke rekening server Pulsa.

Untuk penjelasan lebih lengkap dan jelas mengenai cara deposit dan memesan Tiket untuk pengisian saldo, nanti akan di bahas dengan lengkap setelah Anda sudah resmi terdaftar.

DEPOSIT MELALUI WB PULSA

Untuk mempermudah Anda, Anda juga bisa melakukan deposit pengisian saldo melalui WB Pulsa dengan cara Telpon/sms 085296324137 atau melalui inbox facebook Watriman Bago.

Nanti akan dijelaskan lebih jelas mengenai hal ini setelah Anda resmi terdaftar menjadi agen Pulsa atau Anda juga bisa langsung Telpn ke 085296324137 untuk lebih jelas.

5. Setelah Anda sudah melakukan deposit dan memiliki saldo, Anda sudah bisa bertransaksi atau menjual Pulsa ke pelanggan Anda. Baik itu Pulsa Elektrik, Token PLN, Paket data, Voucher Pay TV dan produk lainnya.

Untuk cara dan code format transaksi nanti akan di jelaskan dengan lengkap setelah Anda resmi terdaftar jadi Agen. Baik itu lewat SMS, Inbox Facebook, maupun lewat Artikel.

PRODUK APA SAJA YANG BISA DI JUAL SELAIN PULSA ?

Setelah resmi terdaftar menjadi Agen pulsa resmi, maka berikut di bawah ini produk-produk yang tersedia dan dapat Anda jual kepada pelanggan Anda hanya dengan satu saldo saja.

- Pulsa elektrik / HP

- Token PLN

- Paket Data

- Voucher Pay TV

- Tagihan listrik dan BPJS

- Dan PPOB lainnya. Semua hanya dalam satu saldo saja.

Itulah tadi bebera tutorial cara mendaftar menjadi agen pulsa dan bergabung bersama WB Pulsa untuk menjadi agen resmi agar dapat menjul Pulsa, Token PLN, Paket Data, Voucher Pay TV dan produk lainnya.

Dan pastinya gratis tidak di pungut biaya pendaftaran. Namun Anda di wajibkan untuk melakukan deposit pengisian saldo Anda setelah resmi terdaftar agar Anda bisa melakukan transaksi kepada pembeli.

Untuk deposit atau pengisian saldo tergantung kepada Anda berapa besar nominalnya. Bahkan 50.000 pun Anda bisa melakukan deposit untuk saldo Anda, dan di tingkatkan nantinya setelah transaksi Anda berjalan lancar dan sukses.

PENGHASILAN TAMBAHAN MENJADI AGEN PULSA

Selain keuntungan dan penghasilan dari setiap transaksi, kita juga akan mendapatkan penghasilan dan keuntungan tambahan dari setiap downline yang kita daftarkan, baik itu secara online maupun secara offline.

Karna setelah resmi terdaftar menjadi agen Pulsa, maka Anda juga bisa mendaftarkan orang lain untuk bergabung menjadi agen Pulsa seperti Anda dan meraup keuntungan dan penghasilan dari setiap downline yang Anda dapatkan.

Karna setiap downline yang Anda daftarkan menjadi agen Gulsa resmi, maka Anda sudah mendapatkan komisi tambahan dari setiap transaksi downline tersebut.

Semakin banyak downline Anda yang bertransaksi maka semakin banyak pula komisi yang akan Anda dapatkan. Semakin banyak downline yang Anda daftarkan menjadi agen pulsa, maka semakin banyak pula komisi yang Anda dapatkan dari mereka.

Dimana nanti dapat Anda tarik dan Anda cairkan maupun tukarkan kembali menjadi saldo dan menjualnya kembali kepelanggan Anda.

Untuk itu banyak agen pulsa terdaftar saat ini berlomba-lomba untuk mencari dan mendaftarkan orang-orang yang berminat menjadi agen pulsa agar menjadi downline mereka.

Karna dengan begitu, maka mereka bisa mendapatkan penghasilan dan komisi tambahan selain keuntungan dari setiap transaksi berjualan pulsa sehari-hari.

Itulah enaknya menjadi agen pulsa resmi. Karna Anda akan mendapatkan keuntungan dan komisi tambahan yang lebih jika Anda pandai-pandai mengelolah dan menjalankannya.

Untuk penjelasan lengkapnya mengenai cara mendaftarkan downline dan terkait hal lainnya akan kami jelaskan nantinya setelah nanti Anda resmi terdaftar menjadi agen pulsa.

Jadi sekarang tunggu apalagi ? Mumpung pendaftarannya gratis, jadi Anda punya kesempatan untuk menjadi agen pulsa resmi dan bergabung bersama WB Pulsa di 085296324137. Atau mendaftar lewat facebook Watriman Bago

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara daftar jadi Agen Pulsa HP, Token PLN, Paket data dan Voucher Pay TV"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel