Pengen jual Pulsa, Token Listrik dan Paket Data ? Daftar disini gratis

Pengen jual pulsa, token listrik dan paket data? Daftar sini gratis

Mau jual pulsa HP, token listrik dan paket data ? Kami siap membantu mendaftarkan diri Anda menjadi agen pulsa resmi.

Tidak perlu modal besar dan tidak perlu sejumlah peralatan besar, cukup dengan ponsel Anda bisa langsung jual pulsa, token listrik dan paket data dirumah.

Usaha jual pulsa, token listrik dan paket data terbilang cukup simple dan mudah, terlebih bagi Anda yang senang membuka usaha kecil-kecilan.

Namun sangat menguntungkan dan menghasilkan jika Anda memang bersungguh-sungguh untuk memulai dan menjalankannya, bukan hanya sekedar iseng-iseng semata.

Karna diera digital yang semakin hari semakin canggih, semua orang menggunakan smartphone yang membutuhkan pulsa untuk bisa berkomunikasi.

Membutuhkan paket data untuk koneksi internet, dan listrik pun membutuhkan pulsa agar tetap selalu menyala berhubung saat ini meteran listrik sudah di alihkan 100% ke meteran pulsa prabayar.

Peluang untuk menjual pulsa pun semakin besar dan terbuka bagi Anda untuk menjawab kebutuhan mereka yang menggunakan smartphone, internet dan listrik di daerah sekitar Anda.

Tak dapat saya sebutkan satu / satu kepada Anda mereka-mereka yang sukses dalam menjalankan usaha jual pulsa hanya dengan menggunakan ponsel genggam bahkan cukup hanya dari rumah saja.

Semoga Anda adalah salah satu diantara mereka... Amin.

Selain pulsa HP apa saja yang bisa kita jual jika sudah menjadi agen ?

Jika Anda sudah resmi terdaftar menjadi agen dengan menerima code ke agenan dan pin dari pihak server pusat, maka berikut produk-produk yang dapat Anda jual kepada pelanggan Anda.

- Pulsa HP

- Token listrik

- Paket Data

- Voucher TV berbayar

- Voucher game online

- Pembayaran online PPOB

- Tagihan listrik

- Tagihan BPJS

Dan produk lain sebagainya hanya dengan satu saldo saja.

Apa saja yang perlu di persiapkan untuk bisa berjualan pulsa ?

1. Smartphone, baik itu Android maupun ponsel biasa yang bisa untuk SMS an. Jika memang ada Android, maka akan lebih baik untuk menghemat biaya SMS an Anda.

Jika pun ada laptop dan printer dirumah Anda, maka akan lebih baik untuk melakukan pencetakan struk, bukti tanda pembelian token listrik nantinya seperti agen lainnya.

Tetapi itu tidak di wajibkan jika Anda tidak memilikinya, karna nanti bisa dilakukan secara manual, atau di beli setelah modal dan usaha Anda sudah berkembang.

2. Kemauan dan nyali Anda harus ada dan lebih besar ketimbang rasa takut akan tidak ada pelanggan yang mengisi pulsa, token, paket data dan lainnya di tempat Anda.

Berapa biaya yang harus disiapkan untuk mendaftar jadi agen pulsa ?

Untuk mendaftar menjadi agen pulsa resmi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya atau uang pendaftaran, karna biaya pendaftaran agen gratis alias tidak pakai biaya sepeserpun.

Anda hanya perlu mensiapkan dana untuk melakukan pengisian saldo agar Anda bisa melakukan pengisian atau transaksi kepada para pelanggan Anda nantinya setelah mendaftar jadi agen.

Pengisian saldo tidak perlu banyak terlebih dahulu untuk awal pertama memulai menjual pulsa. Anda dapat melakukan pengisian saldo mulai dari 50 ribu sampai 100 ribu.

Dan itu untuk satu saldo pulsa HP, token listrik, paket data dan lainnya. Kelak sudah berjalan lancar, Anda bisa meningkatkan jumlah pengisian saldo ke yang lebih besar.

Apakah untuk bisa menjual pulsa harus mempunyai kios atau counter HP ?

Tentu saja tidak harus, karna semua orang bisa mendaftar untuk menjadi agen dan menjual pulsa dari rumah, kantor, tempat kerja dan lain sebagainya dimanapun dia berada.

Yang penting siap dan berani untuk memulai walaupun hanya dari rumah dan menggunakan ponsel genggam yang bisa untuk kirim pesan SMS an atau chat Media Sosial.

Apakah ini bisa dipercaya alias tidak penipu berkedok agen pulsa ?

Tentu saja tidak. Anda tidak perlu ragu dan hawatir akan kena tipu. Disamping saya memiliki alamat lengkap dan jelas serta dapat di hubungi, saya juga sudah memiliki banyak agen yang sudah terdaftar sampai saat ini.

Disamping profesi saya sebagai seorang blogger lepas, saya juga membuka usaha jual pulsa HP, token listrik, paket data, voucher tv berlangganan, voucher game online dan menerima pendaftaran Agen pulsa.

Lalu bagaimana cara mendaftar menjadi agen agar bisa menjual pulsa ?

Tiba lah kita pada pembahasan yang sebenarnya yaitu tentang bagaimana cara mendaftar jadi agen agar bisa menjual pulsa HP, token listrik, paket data, voucher pay tv, dan lainnya.

Untuk mendaftar jadi agen pulsa, maka berikut di bawah ini cara yang dapat untuk Anda lakukan dan kami jelaskan dengan mudah.

Cara mendaftar jadi agen pulsa

1. Pertamanya kunjungi akun media sosial atau facebook saya Watriman Bago atau bisa lewat (sini) lalu Add pertemanan agar dapat mengirim dan melihat pesan

2. Kirim inbox atau SMS ke 085296324137 dengan format DAFTAR beserta nomor telpon, nama, kota tempat tinggal, seperti contoh dibawah ini.


  • - Daftar
    - Nadia
    - Medan
    - 085299656252


Kemudian tunggu balasan selanjutnya, kurang dari 5 menit pasti sudah di respons secepatnya tanpa harus menunggu lama.

3. Setelah melakukan pendaftaran dan resmi menjadi agen, Anda akan langsung mendapatkan code keagenan dan pin Anda lewat pesan SMS yang dikirim oleh server kami.

4. Terakhir Anda akan mendapatkan panduan dan petunjuk dari saya tentang banyak hal yang Anda masih belum mengerti dalam melakukannya, antara lain adalah

- Cara mengisi saldo agar Anda bisa melakukan transaksi kepada pelanggan

- Cara mengechek saldo Anda

- Format transaksi kepada pelanggan yang membeli pulsa

- Code produk yang tersedia

- Cara mengechek harga produk pulsa Anda

- Cara melakukan komplain ke center server

- Cara melihat nomor center server

- Cara transaksi lewat media sosial

Dan banyak panduan dan petunjuk lainnya lagi yang akan di berikan kepada Anda yang belum mengerti untuk memulainya. Baik itu lewat tutorial, pesan inbox dan sms.

Selain inbox facebook, Anda juga bisa langsung terhubung dengan saya lewat telpon dengan nomor kontak 085296324137.

Jadi tunggu apalagi ? Segera daftar jadi agen agar Anda bisa menjual pulsa HP, token listrik, paket data, voucher game, voucher pay tv dan banyak lainnya lagi.

Dan pastinya gratis tidak di pungut biaya pendaftaran sepeserpun. Jadi lah agen pulsa dan bergabung bersama kami.

CATATAN: Pendaftaran jadi agen pulsa di server kami tidak di pungut biaya sepeser pun. Hati hati penipuan berkedok agen pulsa. (Admin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengen jual Pulsa, Token Listrik dan Paket Data ? Daftar disini gratis"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel