Cara cek status masa aktif paket matrix garuda lewat HP

cara gampang cek status aktifasi paket matrix garuda

Gimana sih cara cek masa aktif paket Matrix Garuda ?

Gimana sih cara kita mengetahui paket yang sudah kita aktifkan di Matrix Garuda ?

Pertanyaan diatas merupakan pertanyaan paling sering saya temukan di grup grup facebook Matrix Garuda maupun grup TV berlangganan lainnya.

Hal ini lah yang mendorong semangat saya untuk menulis artikel tentang tutorial cara cek status aktifasi atau masa aktif paket Matrix Garuda.

Seperti kita ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali pengguna TV berlangganan Matrix Garuda yang masih belum paham dan mengerti tentang cara caranya.

Sebenarnya sangat gampang dan mudah sekali cara men cek dan mengetahui status aktifasi paket Matrix Garuda. Tetapi masih banyak yang kurang familiar, terlebih para pemula yang baru menggunakannya.

Dengan begitu, maka berikut dibawah ini akan saya jelaskan dengan singkat tetapi padat dan tentunya mudah untuk Anda mengerti dan pahami.

Cara chek status aktifasi paket Matrix Garuda via Website

1. Pertamanya, pastikan Anda sudah mengetahui SMC ID Matrix Garuda Anda. Jika masih belum, maka ambil receiver Matrix Garuda kemudian lihat bagian belakang nya yang ada angka 4008 sekian.

2. Buka browser Smartphone Android Anda, lalu kemudian kunjungi situs https://www.matrixgaruda.com. Atau Anda bisa langsung masuk dengan mengklik link (ini) yang sudah saya siapkan.

3. Setelah terbuka halaman situs tersebut, maka akan muncul beberapa menu lalu pilih menu Chek Paket atau Anda bisa langsung klik link (ini) yang sudah disiapkan.

4. Setelah halaman terbuka, maka masukkan SMC ID Matrix Garuda Anda pada text area atau kolom yang tersedia. Biasanya halaman langsung refresh sendiri.

5. Terakhir ketuk atau klik tombol button di bawah kolom text area, dan lihat apa yang muncul.

Selamat...

Kemudian lanjut cara chek via media sosial seperti facebook jika Anda malas chek status aktifasi paket Matrix Garuda Anda via Website.

Cara chek status aktifasi paket Matrix Garuda via facebook

1. Pertamanya, buka akun facebook Anda lalu kemudian bergabung di grup atau komunitas Matrix Garuda. Saya rasa Anda sudah bergabung disana jika Anda adalah pengguna TV berlangganan Matrix.

2. Buat posting update status grup beserta SMC ID Matrix Garuda Anda yang ingin di chek, kemudian tunggu beberapa menit maka otomatis Admin grup akan meresponya dengan baik.

Mudah kan ?

Itulah cara cara mengechek status aktifasi paket Matrix Garuda secara online dengan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya dan tenaga.

Mengapa harus melaui website untuk melakukan pengechekan ? Karna Anda akan mendapatkan hasil yang benar benar akurat langsung dari pihak TV berlangganan Matrix Garuda.

Selain itu, Anda juga dapat melakukan banyak aktifitas langsung di website. Seperti aktifasi, beli paket, ewallet dan lain sebagainya lagi yang sudah di fasilitasi langsung oleh pihak Matrix Garuda.

Keren gak ?

Kenapa harus melakukan pengechekan lewat facebook ? Nah, itu kalau Anda lagi malas, jadi tinggal update status saja ke grup Matrix Garuda pasti banyak yang bantu...

CATATAN: SMC ID adalah ID atau nomor Aktifasi Matrix Garuda Anda yang dapat Anda gunakan ketika membeli paket dan melihat status masa aktif paket.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara cek status masa aktif paket matrix garuda lewat HP"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel