Timnas U16 U19 U23 di acak banyak tingkah aneh netizen di medsos

Pasca di acaknya siaran oleh pihak pemegang hak siar TV khususnya pada acara atau pertandingan Timnas Indonesia di berbagai turnament.

Mulai dari Timnas U16, U19, U23, Timnas senior, sampai liga liga Indonesia seperti Liga 1, Liga 2, Liga Gojek, dan acara olahraga lainnya.

Banyak hal konyol dan tingkah laku yang aneh aneh para netizen saya temukan khususnya di Media Sosial seperti di Facebook dan IG.

Kadang disitu saya berpikir, mungkin ini merupaka luapan kekesalan dan kekecewaan mereka terhadap pemegang hak siar TV.

Sehingga untuk meluapkan kekecewaan tersebut mereka melakukan hal konyol dan tingkah laku yang aneh aneh seperti yang banyak saya temukan akhir akhir ini di Medsos.

Diberlakukan nya pengacakan siaran oleh pihak pemegang hak siar menurut saya adalah hal yang biasa dan wajar wajar saja.

Karna kita juga harus mengerti dan memaklumi bahwa sekarang adalah Eranya bisnis, kalau ngga bisnis ya ngga makan lah sob.

Betul ngga ?

Hanya saja terkadang kita kecewa dan tidak bisa terima berhubung kita hanyalah rakyat kecil yang tinggal di plosokan desa.

Apalagi jika yang di acak itu adalah chanel dan acara acara kesukaan kita seperti turnamen sepak bola antara negara se Asia.

Kecewa lah bro...

Namun, jangan karna kekesalan dan kecewaan kita terhadap pemegang hak siar atas di acaknya acara kesukaan kita, jadi mrembes kemana mana.

Seperti yang paling sering saya temukan akhir akhir ini di Media Sosial pasca di acaknya semua siaran sepak bola oleh pihak pemegang hak siar.

Hal konyol dan tingkah laku yang aneh yang sering saya temukan di Media Sosial

Yang ngacak siaran itu pemegang hak siar, loh kok malah pemerintahan Jokowi yang disalahkan. Apa kaitannya ?

Yang ngacak siaran itu pemegang hak siar, lah kok malah sesama teman pecinta sepak bola yang jadi hujat hujatan ?

Padahal mereka hanya bertanya dan pengen cari tahu info terkait siaran TV mereka yang tiba tiba sudah gelap gulita.

Padahal yang ngacak siaran itu ya pemegang hak siar, tapi kok malah Timnasnya yang di doa in biar kalah agar tesingkir dari turnament.

Tapi katanya cinta Timnas Indonesia dan pendukung setianya. Lah kok malah di doa in biar kalah dan tesingkir hanya karna kecewa sama pemegang hak siarnya.

Jadilah pendukung Timnas Indonesia yang setia selalu memberi dukungan meski dalam keadaan tidak bisa disaksikan baik itu secara live maupun lewat layar kaca.

Lewat doa juga kan bisa memberi dukungan. Jangan hanya mendukung ketika menang dan bisa di saksikan alias ngga di acak.

Berdemo di akun Media Sosial pemegang hak siar itu boleh dan sangat di anjurkan agar kita menyuarakan keluhan dan kekecewaan kita akan keputusan mereka.

Tetapi jangan dengan bahasa yang kotor dan memaki maki. Karna meski bagaimana pun, pemegang hak siar pernah menghibur kita semua.

Dan suatu saat kita juga pasti bakal membutuhkan dan menonton acara yang ditayangkan buat hiburan kita sehari hari dirumah.

Paling terpenting harus kompak, agar pihak pemegang hak siar jadi luluh hati mereka untuk tidak memberlakukan pengacakan lagi.

Jangan yang ini bilang ini. Yang itu bilang itu. Yang sana bilang begono, tidak kompak dan tidak satu suara, malah jadi terpecah karna yang lain pada santai santai saja.

Berharap temannya berdemo 24 jam di akun Medsos pemegang hak siar sementara dia hanya terima bersihnya saja.

Hal hal dan tingkah laku seperti ini lah yang sering saya temukan akhir akhir ini di Medsos pasca di acaknya semua siaran sepak bola oleh pihak pemegang hak siar.

Yang ngacak siaran itu ya pemegang hak siar bro, jadi jangan dikait kaitkan lah dengan masalah politik dan segala macam. Apalagi sampe sebut sebut pilpres 2019.

Seharusnya kita itu harus lebih dewasa dan berpikir lebih luas lagi, terlebih kita para pecinta sepak bola Timnas Indonesia.

Tidak perlu lah melakukan hal konyol dan tingkah laku yang aneh aneh ketika pemegang hak siar TV memberlakukan pengacakan.


timnas u16 u19 u23 di acak banyak tingkah aneh netizen di Medsos

Cukup cari solusi dan jalan keluarnya atau menggunakan alternatif yang sudah di sediakan oleh pihak pemegang hak siar saja.

Seperti berlangganan TV berbayar, Live streming, atau bisa juga numpang dan nebeng ke tempat tetangga yang menjangkau siarannya.

Intinya harus berjuang, usaha dan kerja keras serta berkorban daripada harus melakukan hal konyol dan tingkah laku yang aneh aneh di Media Sosial.

Yang berujung saling membenci dan hanya mendatangkan dosa semata kepada kita hanya karna siaran TV dan acara kesukaan kita di acak.

Itulah hal konyol dan tingkah laku yang aneh aneh yang sering saya temukan akhir akhir ini di Media Sosial pasca maraknya di berlakukan pengacakan pada siaran TV oleh pemegang hak siar.

Jika bertanya mengapa di berlakukannya pengacakan ? Semua itu tentu saja ada alasan kenapa nya.

Yang pasti salah satunya adalah terkait tentang bisnis dan kontrak kerja sama antara pemegang hak siar yang akan menyiarkan acaranya.

Dimana kita harus memakluminya dan menerima akan semua keputusan keputusan yang di berikan oleh para pemegang hak siar TV.

Seperti tadi saya sebutkan diatas. Sekarang adalah Eranya bisnis dimana kita tidak akan dapat makan kalau tidak kerja dan berbisnis.

Saya rasa Anda sudah mulai mengerti dan memahaminya terkait setiap pengacakan yang diberlakukan pada acara TV kesayangan Anda oleh pemegang hak siar.

Dengan itu di bawah ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar Anda bisa menyaksikan acara TV kesukaan Anda tanpa pengacakan.

Baik itu acara sepak bola mulai dari Indonesia sampai luar negri, maupun acara hiburan dan olahraga lainnya.

Cara agar Anda bisa menyaksikan acara TV kesukaan Anda yang di acak

1. BERLANGGANAN Pay TV

Dengan berlangganan PayTV atau TV berbayar, tentunya Anda akan bebas menyaksikan acara TV kesukaan Anda tanpa di acak.

Asalkan Anda rutin bayar paket berlangganan setiap bulan agar tetap selalu aktif dan stanby 24 jam nostop.

Untuk berlangganan PayTV agar tidak terlalu ribet, Anda cukup beli receiver Matrix garuda, Kvision atau sejenisnya di toko online johanbluetooth.com

Tinggal pasang dan hidupkan langsung clink. Anda bisa nonton acara TV kesukaan Anda sepuasnya tanpa acak, yang penting Anda rutin beli paket/bulan.

Beli paketnya ngga susah kok. Di Internet ada banyak yang jual paketnya, atau Anda bisa langsung beli paketnya di tempat dimana Anda beli receivernya.

Tapi biasanya kalau baru yang pertama kalinya beli di gratiskan satu bulan paket all chanel atau paket chanel tertentu.

Harga paket setiap bulannya ngga terlalu mahal kok kalau di bandingkan kepuasan Anda untuk menyaksikan chanel dan acara acara kesukaan Anda.

Bahkan yang paling murah ada 55 ribu dan paling mahal hanya 200/300 ribuan setiap perbulan nya. Itu lebih baik.

Daripada melakukan hal hal dan tingkah laku aneh di Medsos ketika acara TV kesukaan Anda di acak oleh pemegang hak siar.

2. PAKAI ANTENA UHF

Dengan menggunakan Antena UHF, tentu Anda bisa menyakiskan chanel dan acara acara olahraga kesukaan Anda tanpa di acak meski ada sedikit semut semutnya.

Untuk mendapatkan Antena UHF, Anda bisa membeli atau memesannya di toko parabola, baik itu secara online atau langsung saja datang ke toko.

Setelah itu pasangkan jika Anda punya keahlian. Jika tidak, maka Anda bisa panggil teknisi untuk memasangnya. Cukup kasi uang rokok dan uang bengsin, langsung clink.

Atau Anda bisa belajar dari Internet. Di google dan youtube ada banyak tutorial dan panduan cara memasang Antena UHF yang membahas secara lengkap.

Harganya tentu saja tidak begitu terlalu mahal. Hanya bermodal 200 ribu saja. Dari pada Anda berkoar koar dan teriak teriak di akun Medsos pemegang hak siar ketika chanel dan acara kesukaan Anda di acak.

Daripada Anda melakukan hal hal konyol dan tingkah laku yang aneh aneh di Medsos seperti yang tadi saya tuliskan pada paragraf atas.

3. LIVE STREAMING

Dengan live streaming tentunya Anda bisa menyaksikan semua acara acara olahraga kesukaan dan kesayangan Anda bebas tanpa acak.

Berhubung sekarang pihak TV menyediakan alternatif lewat Aplikasi yang bisa langsung di Instal di Smartphone dan Android Anda.

Yang penting siapin saja paket data Internet bergiga giga agar Anda bisa menyaksikan acara acara kesukaan Anda 24 jam. Dan pastikan batre atau power Smartphone dan Android Anda selalu terisi full.

4. TRAKCKING PARABOLA

Jika Anda memiliki keahlian di bidang trakcing dan suka ngutak atik para bola serta mengerti tentang program receiver, Anda bisa melakukan tracking.

Tracking mandiri untuk mencari chanel chanel yang menayangkan acara acara kesukaan Anda dan membobolnya lewat code acakan yang tersedia.

Tetapi sebelum melakukan tracking mandiri, pastikan bahwa receiver Anda sudah di upgrade ke versi Terbaru yang suport HD dan MPEG4.

Mendukung berbagai fitur pembuka acakan seperti Bisskey, Tanberg, Powervu, dan lainnya sebagaimana yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran.

Juga harganya tidak terlalu mahal. Bahkan ada yang hanya 200 ribuan saja seperti yang punya saya dulu. Tapi sekarang ngga lagi.

Hanya dulu...

Karna saya sudah migrasi ke PayTv, Tv berbayar. Karna saya sadar, saya harus berkorban dan usaha serta kerja keras jika saya pengen menonton dengan tenang dan aman.

Bukan cuma koar koar...

5. NUMPANG DITEMPAT TETANGGA

Dengan cara numpang di tempat tetangga yang berlangganan PayTV, mungkin Anda bisa menyaksikan chanel dan acara acara kesukaan Anda yang di acak.

Seperti acara turnament bola Antara negara se Asia, antara klub seperti liga sepak bola dalam negri maupun luar negri, dan olahraga dunia lainya.

Tetapi cara ini bisa Anda lakukan apabila beberapa cara diatas tidak bisa membantu Anda untuk menyaksikan chanel dan acara olahraga kesukaan Anda.

Misal

Anda tidak mampu untuk berlangganan PayTv atau TV berbayar setiap bulannya.

Anda tidak mampu untuk membeli Antena UHF yang harganya hanya 200 ribuan.

Atau mungkin saja Anda tidak punya Smartphone atau Android untuk live streaming.

Atau Anda punya tetapi Anda tidak mampu untuk beli paket Internetan tiap hari, tetapi medsosan tiap hari Anda bisa.

Anda tidak punya keahlian untuk tracking parabola berhubung itu bukan hobby Anda, ditambah lagi receiver Anda yang MPEG2 dan parabola Anda yang sudah karatan.

Barulah silahkan nebeng ke tempat tetangga untuk menyaksikan acara olahraga kesuakaan Anda hanya bermodalkan luak white coffe saja.

Sambil ngopi bareng...

Terakhir ikut lah berdemo di akun Media Sosial pemegang hak siar untuk menyuarakan suara Anda jika memang cara itu yang dapat Anda lakukan.

Namun, seperti tadi saya sebutkan diatas. Gunakan bahasa yang baik dan tidak kotor serta tidak memaki maki siapapun termasuk pemegang hak siar TV.

Mungkin saja dengan cara itu Anda bisa kembali menyaksikan chanel dan acara olahraga kesukaan Anda yang sudah di acak.

Tapi Anda harus satu suara dengan teman teman Anda yang lainnya agar pihak pemegang hak siar bisa membukakan acakan pada chanelnya.

Demikian lah dan itulah beberapa cara yang dapat Anda lakukan agar Anda bisa melihat kembali chanel dan acara kesukaan Anda yang di acak.

Semoga bermanfaat...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Timnas U16 U19 U23 di acak banyak tingkah aneh netizen di medsos"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel