Jelang Piala AFC U16 Malaysia akun MNCTV mulai di demo warga net

Tinggal menghitung hari lagi saja tepatnya pada 21 September 2018 yang di adakan di Negrinya upin dan ipin (Malaysia).

Tentu kita semua sebagai masyarakat Negara Republik Indonesia sudah tidak sabar lagi untuk menyaksikan para pemain muda timnas U16 kita tampil dilayar kaca.

Ya, itu sudah pasti, apalagi menurut catatan dan riwayat pertandingan bahwa timnas Indonesia U16 M Supriadi dan kawan kawan tampil dengan baik dan berhasil menjadi juara di piala AFF U16 2018 lalu.

Jelas ini akan menjadi laga yang akan menarik dan seru, dan tentunya juga sangat menegangkan khususnya bagi seluruh suporter timnas U16 Indonesia.

Karna jika timnas U16 Indonesia kita dapat lolos di AFC U16 2018 nanti, maka otomatis bisa melaju ke piala dunia U17 pada 2019 mendatang yang diadakan di PERU.

Bakal seru nih nampaknya...

Namun, beberapa hari lagi jelang AFC 2018 dimulai dan tampil di layar kaca, para suporter dan masyarakat Indonesia sudah mulai tampak tidak tenang loh gaes.

Ada apa itu ya ?

Ternyata ada sesuatu yang tidak beres dan sangat mengganggu dalam pikiran para pendukung timnas U16 dan khususnya masyarakat Indonesia yang cinta dengan sepak bola.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa hak siar AFC U16 Malaysia sepenuhnya di pegang oleh MNC TV khusus untuk wilayah Indonesia.


mnctv mulai diserang jelang piala afc

Source image > Official MNCTV


Berdasarkan kabar yang di dapat dan diketahui oleh para suporter tanah air bahwa pertandingan AFC tepat pada 21 September nanti bakal di acak oleh pihak MNC TV.

Saya juga heran gaes entah dapat darimana itu kabar dan informasi akan di berlakukannya pengacakan oleh MNC TV. Apakah itu hanya hoax semata atau bagaimana.

Yang jelas kabar angin inilah yang membuat para pendukung / suporter timnas U16 dan pecinta sepak bola Indonesia jadi tidak tenang dan resah gelisah.

Hingga akhirnya, jelang beberapa hari lagi pertandingan AFC akan dimulai, sejumlah warga net mulai berdatangan tampak menyerang akun resmi MNC TV loh gaes.

Mulai dari akun official FP MNC TV, dan Instagram MNC TV.

Menyerukan agar nanti tepat pada 21 September dimana laga akan dimulai, MNC TV tidak memberlakukan pengacakan siaran seperti sebelum sebelumnya.

Wah, kalau emang benar akan di berlakukan pengacakan saluran oleh MNC TV, bakal ada demo besar besaran lagi nih gaes di akun official nya MNC TV.

Pokoknya Admin dukung deh kalau masalah demo mendemo, asalkan yang terbaik untuk seluruh masyarakat warga negara Indonesia selagi tidak menyimpang dari jalurnya ya.

Agar kita bisa sama sama mendukung dan mendoakan serta menyaksikan timnas U16 kita yang berjuang di Negri upin ipin (Malaysia).

Kalau di lihat dari riwayat MNC TV sih memang begitu gaes memberlakukan pengacakan pada setiap siaran pertandingan sepak bola dari luar Indonesia atau luar Negri.

Tapi semoga saja ngga ya gaes, kita berharap dan berdoa biar MNC TV mengerti apa yang ada dalam hati seluruh masyarakat dan lebih mengutamakan dukungan daripada bisnis.

Berikut dibawah ini dapat kamu lihat jadwal pertandingan live piala AFC U16 2018 di negara upin dan ipin (Malaysia).

Jadwal pertandingan live Piala AFC U16 2018

1. Iran vs Indonesia TGL 21 September 2018 PKL 15:30 waktu setempat, LIVE MNCTV.

2. Indonesia vs Vietnam TGL 24 September 2018 PKL 19:45 waktu setempat, LIVE MNCTV.

3. India vs Indonesia TGL 27 September 2018 PKL 19:45 waktu setempat, LIVE MNCTV.

Yuk gaes mari kita dukung timnas Indonesia U16 kita biar jadi juara lagi...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Jelang Piala AFC U16 Malaysia akun MNCTV mulai di demo warga net"

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel