Review 9 Produk paling laku dijual di facebook saat ini

Tujuan saya tuliskan Artikel ini tidak lain ialah agar Anda dapat mengetahui tentang apa saja produk yang paling laku saat ini khususnya di pasar Media Sosial seperti di Facebook.

Karna menurut saya, seorang penjual online itu wajib dan harus mengetahui serta mengerti tentang lapangan dan pasar online terkait produk-produk dan jualan apa saja yang paling banyak diminati oleh para calon pembeli dan pelanggan Anda nantinya.

Karna selain dapat meningkatkan penjualan Anda dalam setiap harinya, juga dapat membuat usaha online Anda semakin terus berkembang dan bertahan lebih lama. Dan pastinya semakin banyak mendatangkan penghasilan dan keuntungan yang akan di peroleh dari usaha Anda.

Stop dulu berbicara soal hasil dan keuntungan. Karna jika memang Anda adalah seorang penjual online yang ingin sukses, maka beberapa produk yang saya review di bawah ini wajib untuk Anda jual saat ini.

Simak baik-baik...

Review 9 produk paling laku dijual di facebook saat ini

Image > smartbisnis.co.id

1. Produk Kecantikan

Tidak heran jika produk kecantikan termasuk dalam kategori paling laku dan paling diminati oleh banyak wanita saat ini di Indonesia. Mulai dari remaja, ibu-ibu, bahkan nenek-nenek sekali pun menyisihkan uang mereka khusus untuk membeli produk kecantikan.

Karna wajar saja kalau mereka juga ingin terlihat cantik dan tampil lebih menarik, berhubung produk kecantikan juga merupakan sebuah kebutuhan para kaum wanita. Seperti Makeup, lipstip, handbody, bedak dan lain semacam nya lagi.

Selain dapat membuat wajah menjadi tampak lebih cantik, proses pengiriman juga untuk produk ini tidak terlalu ribet. Kemas kedalam paket lalu kirim kealamat yang dituju melalui jasa pengiriman yang ada di Indonesia.

Jadi, jika Anda adalah seorang penjual online di Facebook, produk kecantikan yang satu ini adalah solusi yang paling tepat untuk meningkatkan penjualan Anda setiap harinya. Karna disaat wanita ingin terlihat cantik, orderan Anda pasti akan menumpuk dan laris manis.

2. Gadget / Smarphone

Meski proses pengiriman yang terbilang cukup ribet dan ongkos kirim yang juga sangat mahal untuk produk ini, namun gadget atau smarphone masih termasuk dalam kategori produk yang paling cepat laku di Media Sosial saat ini.

Karna di era digital yang saat ini serba moderen, tak heran jika banyak orang yang berminat dan ingin memiliki yang namanya smarphone / gadget. Karna selain dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan komunikasi, smarphone juga sudah merupakan kebutuhan dalam sehari-hari.

Seperti transaksi online, belanja online, jualan online, transportasi online, chat serta hiburan, dan lain semacam nya yang dapat di lakukan hanya dengan menggunakan smarphone / gadget saja dimana di dalam nya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan Aplikasi yang canggih.

Jadi, untuk meningkatkan penghasilan dan penjualan online Anda dalam sehari-hari, tidak ada alasan bagi Anda untuk menjual produk yang satu ini meski modal usahanya terbilang cukup besar dan tinggi.

3. Produk Herbal

Tak heran juga jika produk herbal seperti obat-obatan dan sejenisnya termasuk dalam kategori jualan yang paling laku saat ini meski kadang rata-rata harganya terbilang sangat tinggi dan mahal per setiap masing-masing nya.

Karna orang Indonesia lebih mengutamakan dan peduli dengan yang namanya kesehatan agar terhindar dari segala serangan penyakit yang dapat mematikan dengan mengkonsumsi herbal-herbal yang alami dan terpercaya bebas dari berbagai efek samping.

Disamping ongkos kirim yang sangat murah untuk produk ini, juga dapat selalu menjaga kesehatan dan kesegaran tubuh agar tetap semangat dalam menjalankan aktifitas setiap harinya. Karna Uang dapat di cari apabila tubuh tetap sehat dan fit setiap harinya.

4. Receiver

Receiver yang akrab disebut dengan julukan digital parabola ini juga tak kalah larisnya dipasar online saat ini. Tak heran jika produk ini masuk dalam kategori jualan paling super laku, karna sangat diminati oleh berbagai kalangan.

Karna hampir setiap tahunnya produk-produk seperti ini mengeluarkan dan meluncurkan versi dan model terbaru dengan berbagai merek dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih canggih dari yang sebelumnya, dimana dapat memberi kepuasan bagi mereka yang membelinya.

Jadi jika Anda merasa kalau modal usaha Anda itu besar, tidak ada salahnya kalau Anda menjual produk yang satu ini untuk meningkatkan penjualan dan penghasilan Anda.

5. Kerajinan Tangan

Setiap orang tertarik dengan sesuatu yang unik dan berbeda, terlebih yang diproduksi oleh tangan atau karya sendiri dengan memanfaatkan berbagai benda dan bahan dari sampah.

Tak heran jika produk ini masuk dalam kategori produk paling laku untuk di jual di facebook. Karna begitu banyak orang yang ingin segera memilikinya meski harganya terbilang tinggi dan mahal.

Sayang nya Anda tidak semudah itu untuk mendapatkan nya meski dana dan modal usaha Anda terbilang besar. Mungkin Anda harus berkerja sama dengan beberapa pihak kreatif.

6. Kripik

Kripik merupakan produk yang di produksi sendiri. Jika Anda adalah seorang pengusaha sekalian penjual online yang senang bekerja keras, menjual kripik hasil produksi Anda dirumah adalah solusi yang tepat untuk meningkatkan penjualan dan penghasilan harian.

Tak heran jika produk semacam ini paling laku di jual di facebook, karna produksi dan pembuatan yang alami serta bebas dari bahan pengawetan kimia. Gurih dan juga renyah, tergantung si pembuatnya dan cara produksinya Wkwk.

7. Celana dalam CR7

Celana dalam memang merupakan produk yang sudah tidak asing lagi, baik itu di Media Sosial maupun di toko pakaian dalam. Namun berbeda untuk produk pakaian dalam yang satu ini, dimana merupakan produk paling laku bahkan sampai saat ini masih banyak pria yang ingin membeli dan memilikinya selain dari pecinta atau fansnya CR7 sendiri.

8. Kuliner

Jika Anda adalah seorang penjual online, untuk meningkatkan penjualan Anda setiap harinya maka produk kuliner ini sangat cocok untuk Anda jual dan promosikan untuk para calon pembeli atau pelanggan Anda.

Karna kuliner merupakan produk yang paling laku dan diminati oleh banyak orang dari berbagai penjuru saat ini. Terutama khas daerah yang terkenal dengan berbagai kulinernya.

Meski proses pengiriman untuk produk semacam ini terbilang sangat ribet dan berhati-hati serta butuh waktu yang sangat cepat, namun masih termasuk dalam kategori jualan yang paling laku dan banyak diminati.

9. Kartu Paket

Terakhir adalah kartu paket, dimana produk ini mengungguli produk-produk lain semacam nya yang termasuk dalam kategori produk paling laku untuk di jual, terutama di facebook saat ini.

Di era yang saat ini serba Internetan, maka tak heran jika banyak orang mulai dari anak sekolahan sampai orang tua menggunakan kartu paket untuk kebutuhan mereka dari pada harus membeli paket via pulsa.

Dengan menjual dan mempromosikan produk yang satu ini, maka bisa dipastikan bahwa penjualan dan penghasilan online Anda saat ini akan meningkat dalam setiap harinya tanpa harus menunggu lama.

Itulah beberapa review produk yang paling laku saat ini untuk dijual online khususnya di facebook. Sebagai seorang penjual online, Anda wajib menjual beberapa produk diatas untuk meningkatkan penjualan dan penghasilan Anda.

Terkadang banyak para penjual online tidak memahami tentang apa saja produk yang paling banyak diminati oleh para pembeli. Sehingga akhirnya usaha online mereka tidak berkembang dan hanya jalan ditempat saja.

Akibat banyaknya barang jualan yang menumpuk dan tidak keluar. Sehingga modal usaha pun tidak kunjung berputar dan penghasilan pun pada akhirnya merosot jauh kebawah.

Sebagai seorang penjual online, Anda harus pintar dan pandai menguasai pasar online seperti di Media Sosial, dan memahami serta mengerti terkait produk apa saja yang paling laku dan diminati para pembeli.

Semoga bermanfaat...


Baca Juga: Promo HP di facebook ? Perhatikan hal ini sebelum transfer uang

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review 9 Produk paling laku dijual di facebook saat ini"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel