Contoh cara penggunaan tag pada font style 2go yang benar

Lagi-lagi terkait tentang aplikasi 2go dalam artikel kali ini, dimana kita akan membahas tentang cara penggunaan koleksi font yang telah di sediakan untuk berchating ria dan menambah indahnya room 2go.

Memang hal ini tidak begitu terlalu penting. Karna pada umumnya, toh kebanyakan pengguna atau user 2go cenderung menggunakan font biasa ketika chat dalam room dan mengabaikan yang namanya font style.

Karna memang dari cara penggunaan nya saja dapat memperlambat pengetikan ketika sedang mengobrol di dalam room. Maka kemungkinan dengan itu banyak user yang tidak menggunakan font style dengan berbagai gaya.

Namun meskipun demikian, masih terbilang ada beberapa orang pengguna yang masih menggunakan nya. Tetapi sesuai dengan hasil pengamatan dan penglihatan saya, mereka masih terbilang kurang mengerti tentang cara menempatkan nya.

Sehingga pada akhirnya, kebanyakan font stylenya tidak bekerja dengan baik ketika di dalam room. Atau hanya sepotong-sepotong saja pada bagian kata tertentu.

contoh cara penggunaan tag font 2go yang benar

Selain memperlambat ngetik ketika chat di dalam room, mungkin saja kebanyakan pengguna 2go tidak menggunakan berbagai font style yang tersedia karna ketidak tahuan mereka dalam menggunakan nya.

Mungkin saja ini bisa di katakan adalah salah-satu faktor yang membuat para user di 2go cenderung tidak menggunakan ketika chat di dalam room bersama teman dan kawan-kawan.

Bisa saja...

Di 2go sendiri ada beberapa model dan koleksi font style yang telah di sediakan di tiap masing-masing aplikasi, bahkan dengan 2go versi terlawas sekalipun dapat menggunakan berbagai font style di dalam room.

Salah satunya ialah, font dengan tampilan atau gaya miring, dengan menggunakan tag / /. Font dengan gaya tebal dengan menggunakan tag * *. Font dengan gaya warna menggunakan tag ~ ~. Garis bawah dan semacamnya.

Namun, yang perlu dan pertama sekali Anda perhatikan disini. Dalam menggunakan tag untuk berbagai font style di dalam room 2go adalah penempatan tag pada tiap masing-masing kata harus ada.

Kenapa ? Agar nantinya dapat bekerja dan tidak sepotong-sepotong. Karna penempatan tag yang tidak benar dan tidak rata pada setiap kata di dalam room, maka bisa saya pastikan tidak akan bekerja dengan sempurna.

Seperti banyak kasus dan hal yang saya temukan pada beberapa pengguna atau user 2go terkait dalam penggunaan font style dengan berbagai gaya. Baik itu senior maupun pemula yang akrab di sebut mewbie.

Penggunaan tag seperti contoh berikut yang saya tuliskan di bawah ini, maka bisa di pastikan tidak akan bekerja dengan baik sebagai mana dengan yang Anda harapkan ketika di dalam room.

example: @ManN, /kamu itu ganteng banget ya/

Berikut di atas adalah contoh penggunaan tag font style dalam tampilan atau gaya miring yang salah, dimana selama ini banyak saya jumpai ketika di dalam room 2go.

Dengan itu tag yang Anda berikan tidak bekerja dan tidak dapat mengubah semua text menjadi dalam mode tampilan miring dengan merangkul seluruh jumlah kata dalam satu tag saja.

Maka untuk itu, berikut di bawah ini akan saya berikan contoh penggunaan tag yang benar dalam menggunakan font style di dalam room 2go. Mari simak baik-baik bagi Anda selaku user 2go yang belum mengerti cara penggunaan nya.

Penempatan tag yang benar dalam menggunakan font style 2go dengan berbagai gaya

Miring: @ManN, /kamu/ /itu/ /kok/ /ganteng/ /banget/ /ya/ =))

Tebal: @ManN, *kamu* *itu* *kok* *ganteng* *banget* *ya* =))

Warna: @ManN, ~kamu~ ~itu~ ~kok~ ~ganteng~ ~banget~ ~ya~ =))

Garis bawah: @ManN, _kamu_ _itu_ _kok_ _ganteng_ _banget_ _ya_ =))

Nah, demikian lah beberapa contoh cara penempatan tag dalam menggunakan font style di 2go dengan berbagai gaya dan tampilan yang berbeda-beda, dimana dapat menghiasi dan menambah indah room 2go ketika ber chating ria.

catatan: perlu di ketahui, bahwa Anda harus mengisi tag di setiap masing-masing kata sebagai mana dengan yang terlihat pada example di atas yang sudah saya tuliskan.

Semoga bermanfaat dan happy chating for you always on 2go with friends. Dan jangan lupa baca juga cara mengembalikan id 2go Anda yang telah ke banned oleh Admin di bawah ini...


Baca Juga: Cara Mengembalikan id 2go yang ke banned Admin



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh cara penggunaan tag pada font style 2go yang benar"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel