Apa itu Ignore di 2go beserta fungsi kegunaannya

Apa itu Ignore di 2go beserta fungsi kegunaannya

Ignore adalah merupakan kata yang sering di ketik oleh user 2go kala tengah berchating ria di dalam room bersama teman dan kenalan serta sahabat mereka.

Sebagai seorang pemula atau user awam, baik itu user yang telah lama terbilang bertahun vakum dari dunia perchatingan 2go, tentu saja bertanya-tanya ketika salah seorang teman mengetikkan kata Ignore dalam room chat 2go.

Kenapa ? Karna kata Ignore sendiri muncul akhir-akhir atau belakangan ini, seiring diluncurkan nya aplikasi 2go V7.0 yang di lengkapi dengan berbagai vitur yang canggih, dimana tidak ada pada aplikasi 2go versi sebelumnya.

Jadi wajar saja kalau sebagian user yang lama vakum dari dunia perchatingan 2go heran dan bertanya ketika mendengar kata Ignore dari beberapa teman atau user yang sudah mengetahui.

Wah, kayak nya master yang lama vakum jadi gaptek dan kembali jadi newbie lagi setelah comeback lagi bergabung di 2go bersama teman dan sahabat lainnya wkwk.

Apa Itu Ignore ?

Ignore di terjemahkan dari kamus besar bahasa inggris atau english adalah (Abaikan) atau (Mengabaikan). Ignore sendiri merupakan fitur baru yang telah di tambahkan ke aplikasi 2go v7.0 yang baru-baru ini di luncurkan.

Dimana sebelumnya tidak ada atau sama sekali belum ada pada aplikasi 2go v4, v5 dan v6 aplikasi yang dulu para master atau senior gunakan untuk berchating ria di 2go bersama teman Anda.

Fungsi dan kegunaan dari fitur Ignore sendiri ialah untuk mengabaikan user spamer, flooder dan auto sebagai mana dengan namanya.

Anda cukup ketuk foto profile usernya lalu akan muncul tombol Ignore untuk memasukkan ke dalam daftar list Ignore dan lanjut chat seperti biasa seolah tak terjadi apa-apa dalam room.

Namun gunakan dan manfaatkan lah tombol Ignore dengan bijak, agar room tak tampak sepi Anda pun tak patah hati ketika di dalam room. Semangat dan gairah chat pun makin bertambah ketika tidak ada user yang saling di abaikan di dalam satu room.

Cukup memasukkan user spamer atau user yang sering auto text ke dalam list Ignore, baik itu user yang tidak dikenal dimana sering ngetik ha hi hu he ho yang berbau tidak sedap untuk di liat mata.

Jadi, untuk Anda yang masih menggunakan aplikasi 2go versi 7 kebawah, seperti v6, v5, v4, v3 dan v2, kemungkinan tidak dapat untuk menikmati dan menggunakan fitur Ignore tersebut.

Adapun 2go versi baru yang Anda dapatkan dari playstore, Anda perlu upgrade terlebih dahulu untuk mengoptimalkan fitur-fitur terbaru yang ada pada 2go v7 yang baru saja di luncurkan beberapa waktu atau beberapa saat lalu.

Jadi gimana Master ? Apakah Anda sudah paham dan mengetahui apa Itu Ignore yang sering mereka ketikan di room 2go ketika chat bersama teman ?

Segera upgrade aplikasi 2go Anda di playstore jika Anda juga tertarik untuk merasakan fitur Ignore yang tengah membuat Anda bertanya-tanya hingga nyampe nyasar kemari. Tapi jangan ikut Ignore saya juga, tak tempeleng ntar...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa itu Ignore di 2go beserta fungsi kegunaannya"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel