Trik cara paling mudah membuat nick kosong di room 2go

trik cara membuat nick kosong di room 2go

Di chat room 2go beberapa waktu lalu, ada kawan bertanya pada saya tentang bagai mana cara membuat Nick room 2go menjadi tanpak kosong atau karakter kosong.

Dan pada kesempatan ini saya akan membahas terkait tentang cara tersebut, dimana itu bagi beberapa orang mungkin saja sudah terdengar tidak asing lagi tentunya.

Sebenarnya artikel terkait sudah banyak yang publish. Sayang nya, sejak tutupnya platform MyWapBlog.com asal India, lenyaplah berbagai artikel terkait tentang aplikasi 2go di pencarian google.

Termasuk salah-satunya artikel cara membuat nick room menjadi tampak kosong. Dan dalam hal ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti panduan, step demi step yang akan saya jelaskan nantinya.

Dalam hal ini, saya sempat bertanya pada beberapa orang. "Kenapa dan Apa tujuan paling mendasar Anda untuk membuat nick room Anda menjadi tampak terlihat kosong ?"

Tenrnyata jawabanya sangat simple, "Bahwa mereka hanya ingin terlihat tampak berbeda ketika berada di dalam rooms 2go".

Ternyata jawaban yang sangat menarik khususnya bagi saya sendiri selaku pengguna 2go. Sayang nya tidak semudah itu dapat untuk di lakukan, berhubung di aplikasi 2go tidak mendukung beberapa karakter text pada saat pembuatan nick room.

Namun Anda tidak perlu khawatir. Karna di bawah ini akan saya tulis dan jelaskan dengan singkat tapi padat...

CARA MEMBUAT NICK ROOM KOSONG DI 2GO

Seperti tadi yang saya tuliskan bahwa di aplikasi 2go sendiri tidak mendukung beberapa karakter text terntentu ketika Anda membuat nick room. Baik itu di aplikasi V2, V3, V4, V5, V6 bahkan V7 yang baru saja di rilis.

Dengan itu, untuk dapat menyelipkan beberapa karakter text tertentu agar dapat tampak unik dan berbeda, maka yang perlu Anda lakukan adalah dengan menginstal 2go Versi lawas (V1.1).

Untuk Instal / Download 2go V1.1, saya akan memberi Anda link alternatif nya di bawah ini:

2go v1 .jar

2go v1 .apk

Catatan: 2go v1 .apk untuk Android dan 2go v1 .jar untuk java. Download atau Instal aplikasi di atas sesuai dengan kebutuhan masing-masing ponsel Anda.

Sampai disitu Anda sudah memiliki sebuah aplikasi 2go Versi lawas yang dapat Anda gunakan nantinya untuk menyelipkan berbagai karakter tertentu untuk membuat nick name room 2go Anda.

Untuk karakter text unik, saya rasa saat ini di tiap masing-masing ponsel sudah memiliki fitur karakter text tertentu dan unik. Namun jika tidak, mungkin Anda bisa mencarinya di google dengan berbagai kata kunci terkait.

Namun untuk karakter text space atau text kosong untuk nick room 2go Anda nantinya agar tampak telihat kosong, Anda dapat mengcopy yang sudah saya sediakan di kolom di bawah ini.

(" ")

- Berikutnya, jalankan aplikasi 2go v1.1 yang tadi Anda download, masukkan pasword dan user name 2go Anda dengan benar lalu tunggu proses login selesai tampak membawa Anda ke halaman profile 2go Anda.

- Kemudian ganti nick room 2go Anda dengan menyelipkan berbagai karakter text tertentu. Baik itu, symbol, emoticon 2go, maupun text space tadi yang telah Anda copy jika Anda ingin nick room 2go Anda terlihat tampak kosong.

Sampai disini Anda dapat membuat nick room 2go Anda menjadi terlihat kosong. Anda juga dapat menyelipkan berbagai emoticon, symbol dan karakter text unik.

Namun dalam hal ini yang perlu Anda perhatikan adalah cara memasukan beberapa karakter, dimana dalam pembuatan nick room 2go hanya terdiri dari beberapa karakter text saja.

Keduanya adalah, aplikasinya. Dalam pembuatan nick room 2go dengan menggunakan 2go v1.1, kemungkinan akan terjadi eror ketika di Jalankan di Android Anda.

Dengan itu saya sendiri lebih merekomendasikan agar menjalankan aplikasi nya dengan menggunakan ponsel java yang berbasis standard. Agar bekerja dengan baik.

Tetapi tidak masalah, karna Anda dapat mencari 2go v1 di google yang cocok dan dapat di jalankan oleh ponsel Android Anda.

Semoga bermanfaat...

>> @ManN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik cara paling mudah membuat nick kosong di room 2go"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel