Pantai pulau Sibaranun tempat terbaik untuk berlibur Anda

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar nama Sibaranun ? Sibaranun adalah sebuah pulau yang terletak di daerah sekitar pantai Kecamatan pulau-pulau batu Nias selatan Sumatera utara Indonesia.

Sibaranun bukan saja hanya sebuah pulau yang tak berpenghuni. Melainkan sebuah tempat wisata yang sudah dikenal oleh banyak orang khususnya di sekitar pantai Nias Selatan Sumatera utara Indonesia yang selalu datang dan menghabiskan waktu liburan mereka untuk berenang di laut.

Pulau Sibaranun selalu memanjakan setiap para pengunjung nya dengan berbagai pemandangan serta keindahan laut dan pantainya, di tambah lagi dengan gelombang nya yang sangat besar dan pasirnya yang putih.

Waw, keren...

Dengan keindahan laut dan pantai serta gelombang nya, pulau wisata yang terletak disekitar pantai kecamatan pulau-pulau batu ini berhasil menarik perhatian banyak para turis.

Lantas apa saja yang paling memikat hati turis untuk berkunjung dan menempati pulau tersebut ? Mari kita simak di bawah ini...

Pantai pulau sibaranun tempat terbaik untuk berlibur Anda



Ombak

Kita tahu bahwa banyak sekali orang yang tertarik untuk bermain dengan ombak. Baik itu dengan memanfaat kan berbagai alat slancar dan lain sebagainya yang bisa di gunakan untuk bermain-main dan menikmati ombak.

Termasuk para turis yang datang jauh-jauh dari Negri mereka hanya untuk bermain selancar dengan besarnya ombak yang ada di sekitar pantai pulau Sibaranun.

Dengan keindahan pantai dan lautnya, sehingga para turis pun memilih untuk menginap di pantai pulau tersebut agar bisa menikmati ombak nya kapan saja mereka inginkan.

Dengan berbagai pilihan tempat tinggal atau penginapan yang telah di bangun dan disediakan disana dengan berbagai fasilitas yang istimewa tentunya. Agar membuat para turis menjadi nyaman dan aman, walau hanya berada di sekitar pulau.

Wah,, jauh-jauh dari luar Negri dan buang-buang uang untuk menginap di pulau hanya untuk menikmati besarnya ombak. I love U Ombak.

Pantai

Pantai adalah tujuan utama banyak orang ketika liburan. Bahkan mereka rela menghabiskan waktu dan uang hanya untuk bermain di pantai sepanjang masa liburan yang tersisa.

Sebaliknya para turis. Dengan keindahan pantai pulau Sibaranun di tambah dengan hembusan angin sepoi-sepoinya, membuat mereka lebih mencintai dan menempati nya setiap saat tanpa harus datang dan pergi.

Karna bagi mereka, uang itu dapat di cari. Tetapi keindahan itu sangat sulit untuk di cari dan di temukan. Dan mereka hanya menemukan nya di pantai pulau Sibaranun yang indah.

Laut

Tujuan utama banyak orang untuk menghabiskan waktu mereka untuk berlibur di pantai adalah mandi laut. Untuk bisa menikmati lautnya yang jernih dan indah itu, tentunya di pastikan harus bebas dari berbagai ancaman yang di takuti.

Dengan itu, para turis sangat mencintai laut pantai pulau Sibaranun. Di samping lautnya yang jernih dan indah, juga bebas dari berbagai ancaman yang mungkin di takutkan.

Karna bagi mereka, keindahan itu tercipta apabila bebas dari segala ancaman yang dapat membahayakan keselamatan mereka sepanjang menghabiskan waktu untuk menikmatinya.

Pasir putih

Pasir putih menambah keindahan pantai pulau Sibaranun. Sehingga mencitakan kenyamanan bagi para turis tersebut untuk menempati dan menghuni nya sepanjang masa liburan mereka habiskan disana.

Dengan keberadaan para turis sepanjang masa liburan mereka habiskan di pulau pantai Sibaranun, semakin membuat pulau tersebut menjadi rame sepanjang tahunnya.

Sehingga membuat para pengunjung yang berada di sekitar pantai Nias Selatan Sumatera utara jadi tertarik untuk liburan setiap waktu untuk menikmati lautnya yang jernih dan pasirnya yang putih, serta pantainya yang indah.

Pastinya, sekalian melihat para turis yang ada disana. Berkenalan, ngobrol dan selfie bareng mereka di pantai untuk mengabadikan momen liburan di pantai yang mengesankan.

Bagai mana, kamu juga tertarik liburan kesana ?

Anda tidak perlu merogoh kocek dan menyiapkan uang yang banyak untuk bisa menikmati keindahan pantai laut dan pasir putih serta gelombang pantai pulau Sibaranun.

Anda hanya perlu minyiapkan biaya penginapan tempat tinggal Anda sepanjang liburan dan biaya makan serta transportasi untuk menuju ke pantai pulau Sibaranun tujuan Anda.

Karna Anda harus menginap di penginapan yang ada di Pulau Tello, Kecamatan Pulau-pulau batu. Berhubung di pantai pulau Sibaranun hanya khusus para turis saja yang di perbolehkan untuk menginap.

Adapun jarak antara pantai pulau Sibaranun dengan Pulau Tello kecamatan pulau-pulau batu tempat dimana Anda menginap, hanya menempuh perjalanan sekitar 10-15 menit dengan menggunakan alat transportasi laut yang telah di sediakan.

Jadi tunggu apa lagi ? Langsung saja menuju pulau-pulau batu Nias selatan Sumatera utara Indonesia, jika Anda pengen menghabiskan waktu liburan Anda dengan menikmati keindahan pantai, laut, pasir putih serta ombak pantai pulau Sibaranun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pantai pulau Sibaranun tempat terbaik untuk berlibur Anda"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel