Cara mengembalikan ID 2GO yang ke banned oleh Admin

Cara mengembalikan ID 2go yang ke banned

Tak asing lagi tentunya dengan 2go, Aplikasi chat room yang dapat membuat Anda mengobrol bareng bersama dengan teman dalam satu room Indonesia maupun Internasional.

Seperti judul di atas, tentunya tidak akan jauh berbeda dari apa yang akan di bahas. Anda tengah berada ditempat yang tepat dan membaca artikel yang tepat jika memang Anda tengah mencari cara untuk mengembalikan ID atau akun 2go Anda yang ke banned oleh Admin.

Dalam kasus ini, banned ID sendiri terdiri dari 2 dua jenis. Yaitu permanent dan sementara. Sering kali saya sarankan kepa Anda pengguna 2go bahwa jangan membuat kerusuhan di dalam room yang dapat membuat ID atau akun 2go Anda terkena sangsi (banned) atau hukuman

BANNED SEMENTARA

Banned sementara hanya bersifat sementara, dimana ID 2go Anda hanya akan di hukum atau di skorsing selama beberapa hari, minggu, bahkan bulan saja. Dan akan membaik atau aktif dengan sendirinya setelah masa hukuman yang di tetapkan oleh Admin berakhir.

BANNED PERMANENT

Banned permanent bersifat selamanya, dimana Anda akan kehilangan ID atau akun 2go Anda untuk selamanya ketika Admin 2go memasukan user name ID Anda ke daftar list user spamer room 2go.

KENAPA ID 2GO SAYA DI BANNED ?

Jika Anda bertanya tentang mengapa ID 2go Anda di banned oleh Admin chat room 2go, maka kemungkinan besar bahwa Anda telah melanggar ketentuan dan aturan peraturan yang telah di terapkan oleh 2go sendiri. Seperti

- Anda telah melakukan flooder di dalam room chat 2go

- Anda telah melakukan auto chat di room 2go

- Anda menyepam saat chat di room 2go dengan menggunakan berbagai kata negatif

- Anda menggunakan trik yang dilarang Admin 2go dalam mempercepat proggres star Anda tanpa melewati proses chat bersama teman.

- ID atau akun 2go Anda telah di report lebih dari satu atau 2 orang pengguna lain.

- Melakukan hal-hal dan aktifitas lainya di chat room 2go yang membuat pengguna atau user lain jadi tidak nyaman dan terganggu.

Sehingga Admin 2go mengambil langkah dan tindakan yang tepat demi kenyamanan pengguna atau user lain dengan menjatuhkan hukuman ID Anda sesuai kesalahan yang telah Anda lakukan di dalam room 2go.

Kalau sudah begini, maka tidak ada yang dapat untuk Anda lakukan. Muncul lah sebuah penyesalan yang tiada gunanya. Apalagi kalau ID atau akun 2go Anda sudah tua dan memiliki teman yang banyak, star yang sudah tinggi.

Sampai sejauh ini tiada tindakan yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan ID 2go Anda. Di official 2go sendiri, team 2go sudah memberikan beberapa cara dan bantuan untuk Anda. Tetapi kemungkinan hasilnya akan nihil, terlebih jika ID 2go Anda termasuk dalam kategori Banned permanent.

Nah, dalam hal ini saya ikut membantu untuk mengembalikan ID atau akun 2go Anda yang ke banned oleh Admin 2go. Saya tidak menjamin 100% untuk membuat akun 2go Anda kembali dapat Anda akses.

Tetapi saya akan mencoba sebagai mana yang pernah saya lakukan, dengan pengalaman dan pengetahuan saya.

Anda tidak perlu khawatir, karna saya tidak akan memungut biaya sepeser pun dari Anda Akan apa yang saya lakukan untuk membantu mengembalikan ID atau akun 2go Anda yang sudah ke banned.

Karna bagi saya pengalaman dan pengetahuan itu tidak untuk di jual dan di manfaatkan untuk mendapatkan uang. Melainkan berbagi untuk membantu orang yang tengah membutuhkan nya.

Baik, jika Anda sudah merasa lelah dan bosan serta putus asa karna keluhan dan segala upaya yang Anda lakukan tidak berhasil atau tidak di tanggapi oleh Admin 2go terkait akun Anda yang sudah ke banned, maka berikut dibawah ini yang perlu Anda lakukan

CARA MENGEMBALIKAN ID 2GO YANG KE BANNED

- Pastikan ID atau akun 2go Anda memiliki nomor registrasi yang masih aktif dan berada di tangan Anda. Jika tidak, maka tidak usah lanjut untuk mengikuti proses ini

- Pastikan Anda masih ingat dengan user name ID atau akun 2go Anda yang sudah di banned. Jika tidak, maka Anda tidak perlu lanjut untuk mengikuti proses ini

- Ketika Anda memcoba Login ke ID atau akun 2go Anda, maka akan muncul pemberitahuan bahwa akun Anda sudah di banned, lalu copy semua text tersebut yang nantinya akan Anda kirimkan ke email saya

- Lalu kirimkan E-mail ke watribago47@gmail.com dengan format:

1. Username akun 2go Anda yang ke banned

2. No phone registrasi akun 2go Anda yang masih aktif

3. Informasi atau text pemberitahuan yang muncul ketika Anda login ke akun 2go Anda yang sudah di banned.

4. Hal yang terakhir kali Anda lakukan sebelum akun 2go Anda di banned, sepam chat, flood room, auto text, dll

5. Nik room 2go yang Anda gunakan pada akun 2go Anda yang ke banned

example:

>> Watriman
>> 0852****8546
>> your akun 2go has been banned bla bla bla
>> Flood and spaming text
>> @MánN

Lalu kirimkan ke email saya yang tertera di atas dengan subjek: (users 2go). Sampai disini Anda telah menyerahkan ke tangan saya masalah ID atau akun 2go Anda yang telah di banned oleh Admin 2go.

Anda harus berdoa dan berharap balasan E-mail dari saya merupakan kabar gembira. Karna saya akan membalas E-mail Anda secepat mungkin setelah beberapa proses saya lakukan, dan pastinya memakan waktu 24 jam.

Seperti tadi sudah saya tuliskan di atas, bahwa saya tidak memberi Anda harapan 100% ID atau akun 2go Anda akan dapat di akses kembali. Selain dari solusi, saya akan melakukan proses sebagai mana yang pernah saya lakukan dengan pengalaman dan pengetahuan saya.

Selagi tidak melanggar ketentuan yang di terapkan team atau pihak 2go, dan undang-undang yang ada di Indonesia Sendiri.

Sebuah data yang di kumpulkan oleh robot yang diterima secara otomatis, terkadang sering tidak akurat dan tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya. Karna robot tidak punya pikiran dan berpikir panjang, serta tidak dapat menganalisa berdasarkan pola pikir manusia

Jadi, kemungkinan Anda akan mendapatkan kabar gembira jika memang Anda tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan peraturan 2go sendiri.

Add my 2go username or nick rooms



User: wb46

Nik: MánÑ

Semoga bermanfaat dan dapat membantu masalah yang tengah Anda hadapi saat ini, terkait ID atau akun 2go Anda yang tidak dapat di akses karna ke banned oleh Admin 2go.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mengembalikan ID 2GO yang ke banned oleh Admin"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel