Saya dari situs Watriman Bago mengucapkan selamat hari buruh 1 Mei 2018

Selamat hari buruh Internasional 1 mei 2018

Source image > www.juproni.com


Kami dari situs (WATRIMAN BAGO) mengucapkan Selamat hari buruh Internasional 1 Mei 2018. Semogat tetap semangat selalu untuk tetap bekerja dan mencari nafkah untuk mempertahankan Ekonomi kehidupan dalam sehari-hari.

Kita di tuntut untuk terus bekerja dan berusaha dalam sehari-hari demi untuk mempertahankan Ekonomi dan kebutuhan serta menyambung kehidupan agar tetap selalu bertahan untuk hidup.

Berbagai cara kita lakukan dan berbagai pekerjaan pun kita kerjakan, selagi tak menentang apa pun yang di ajarkan dalam agama (halal).

Pergi pagi pulang sore, bahkan terkadang pulang malam demi mencari sesuap nasi. Tetapi semangat tak pernah pudar meski kadang lelah dan bersusah payah. Semua itu karna demi keluarga, anak dan istri yang tercinta.

Yang selalu tetap mendoakan dan memberi semangat perjuangan untuk bekerja keras, meski terkadang penghasilan tak sebesar yang di harapkan atau cukup-cukupan untuk di bawa pulang. Berhubung banyaknya kebutuhan hidup dan rumah tangga dalam sehari.

Di hari buruh Internasional 1 Mei 2018 ini, semoga kita para pekerja keras yang tak pernah mengenal lelah, semakin giat untuk bekerja dan mencari nafkah dengan cara yang berbeda-beda.

Dan berharap agar pemerintah bisa meningkatkan atau menaikan upah buruh di era yang saat ini terbilang serba moderen dan serba online. Agar kita dapat menyeimbangkan perekonomian dan penghasilan serta kebutuhan dalam sehari.

Buruh sangat berperan penting dalam membangun bangsa. Semangat buruh membantu mempercepat perkembangan pembangunan dan lain sebagainya untuk menuju Indonesia maju dan jaya.

Maka dengan itu, marilah kita bersama dan bersatu dalam merayakan hari keberhasilan ekonomi pada 1 Mei 2018 ini dengan semangat kerja keras untuk keluarga dan bangsa yang tercinta.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai kerja keras buruh, yaitu bangsa yang kita banggakan saat ini Indonesia.

OLEH: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Saya dari situs Watriman Bago mengucapkan selamat hari buruh 1 Mei 2018"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel