Trik baru download video youtube di hp java paling mudah

Inidia cara download video youtube di hp java dengan mudah

Source image > https://m.youtube.com


Hai sobat pengguna java dimana pun kamu berada, semoga tetap sehat dan semangat saat ini. Kali ini saya ada trik baru khusus untuk kamu loh. Dan menurut saya trik ini juga bisa di gunakan para pengguna hp Android dan sejenisnya.

Trik apaan sih sob, jadi penasaran nih ?

Yaitu cara download video youtube di ponsel atau hp java, lebih mudah dan simple dari cara yang pernah di bahas oleh para master di tiap masing-masing blog mereka.

Dimana ketika nge download video yang ada di youtube, kamu di haruskan untuk meng copypaste URL video target terlebih dahulu lalu di pastekan kedalam sebuah kolom Aplikasi atau web pihak ke tiga untuk melanjutkan proses download.

Tentu saja ini adalah termasuk trik yang terbilang merepotkan. Karna tidak semua ponsel java bisa melakukan copypaste, tidak semua pengguna java mengerti tentang copypaste.

Terlebih pada URL, dimana itu bisa saja tidak bekerja dengan baik dan akan terpotong dengan sendirinya ketika melakukan copypaste URL. Ribet bukan ?

Artikel ini berdasarkan dari pengalaman saya ketika saya sedang berslancar dan menonton berbagai video di youtube. Maklum lah, karna saya pecinta video yang dapat untuk membuat saya terbahak-bahak atau pelepas stress.

Tiba-tiba saya menemukan sebuah video yang membuat saya sangat terkesan dan pengen melihatnya berkali-kali. Tetapi sayangnya video tersebut tidak dapat untuk di download.

Mungkin kamu tahu sendiri kalau youtube tidak menyiapkan sebuah tombol download pada tiap masing-masing video. Maka dengan itulah saya mulai mencari trik untuk men download agar bisa di lihat langsung tanpa harus connect Internet.

Dan saya sakin sekali bahwa kamu juga pasti merasakan hal demikian. Ketika kamu menemukan video youtube yang pengen di putar berkali-kali pasti kamu kecewa. Karna ternyata tidak bisa di download, melainkan subscribe.

Maka untuk itu, dengan cara yang berbeda dari apa yang pernah di posting para master, dan berdasarkan pengalaman saya, semoga trik dibawah ini dapat bermanfaat.

Cara simpel download video youtube di hp java


1. Baik ! Pertama yang perlu kamu siapkan adalah browser. Terserah mau browser apa yang biasa kamu gunakan dan nyaman dan lancar ketika kamu membuka Internet dan youtube. Baik itu Opera mini, Uc browser, Modzila, Chorme dan lainnya.

2. Keduanya yang perlu kamu lakukan ialah mencari video yang kamu pengen download di youtube, atau video target yang serasa terkesan buat kamu dan pengen di putar berkalh-kali tanpa harus connect Internet.

3. Setelah video target sudah ketemu, maka hal berikutnya yang perlu kamu lakukan ialah perhatikan URL-nya pada bagian atas di addres bar browser yang kamu gunakan. Biasanya tampilan URL youtube akan seperti yang terlihat di bawah ini

  • https://m.youtube.com/watch?v=YVHbsfXyVQo


4. Berikutnya, kamu tinggal tambahkan dua huruf ini PP dalam bagian dari URL tersebut seperti contoh yang terlihat pada bagian di bawah ini

  • https://m.youtubepp.com/watch?v=YVHbsfXyVQo


5. Lalu tekan oke dan tunggu proses loading selesai, maka kamu akan otomatis di alihkan ke halaman y2mate.com untuk melanjutkan proses download.

6. Disana akan ada beberapa plihan jenis file untuk di download. Jika kamu pengguna java, maka file format yang dapat di putar di ponsel kamu adalah (3gp). Maka lanjutkn download yang format (3gp). Jika kamu pengguna Android, maka file format mp4 pun bisa kamu download sesuai kapasitas file.

7. Untuk pengguna java, jika kamu mengalami kehilangan tombol save saat men download, maka solusinya adalah refresh atau reload atau muat ulang hingga tombol save pada kartu memori muncul.

Video pun bisa langsung kamu simpan di ponsel kamu dan bisa kamu putar kapan saja tanpa harus buka youtube. Gimana, simpel bukan ?

Nah semoga bermanfaat, khususnya buat kamu yang menggunakan ponsel atau hp java. Dan jangan lupa, gunakan trik ini dengan bijak dan jangan di salah gunakan.

Berupa mengambil keuntungan atau saling merugikan satu sama lain. Karna trik ini di bagikan secara bebas dan gratis alias tidak pungut biaya.

Namun, untuk cara yang berbeda dari apa yang tertulis di atas, kamu bisa cari di google dengan berbagai kata kunci yang tersedia. Karna sebelum trik ini saya publis, terlebih dahulu para senior membahas dalam cara dan trik yang berbeda. Seperti yang tadi saya sebutkan di paragraf paling awal.

Semoga bermanfaat...



Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik baru download video youtube di hp java paling mudah"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel