Panduan lengkap mengubah nama akun facebook yang benar

Cara mengubah nama akun facebook yang benar

Source >> google
"Apalah arti sebuah nama ?" bagi beberapa orang.

Tetapi bagi sebagian orang, sebuah nama itu adalah sesuatu yang begitu sangat berarti sekali. Terutama di dunia maya, atau sebut saja di facebook "sosial media" yang saat ini menjadi sarana hiburan maupun sumber informasi dan komunikasi yang paling nomor satu saat ini.

Berbicara soal facebook,, akhir - akhir ini saya heran dengan beberapa pertanyaan - pertanyaan para pengguna facebook. Baik itu yang saya kenal maupun yang tidak saya kenal sama sekali. Yaitu mengenai nama.

Wah ! Sebuah nama ternyata sangat membuat tidak nyaman seseorang dalam mengelolah sebuah Akun pribadi miliknya.


"Sob, kenapa nama fb saya di ulang dua kali ? Seperti ini (sarah sarah)"

"Bang, napa nama fb aqu terbalik kayak gini ? (lubis anton"

"Bro, kok nama fb ku jadi gini ? (asland asland gantenk)"

Sebenarnya, hal yang seperti ini bisa saya katakan akibat salah teknis dari awal pertama kali Anda mengubah nama akun fb milik Anda.

Jadi, Anda pengen mengubah untuk yang kedua kalinya jadi gak bisa lagi. Karna Anda harus mematuhi aturan dan persyaratan yang telah di tetapkan oleh pihak facebook sendiri dalam penggunaan nama atau mengganti nama pengguna untuk akun Anda sendiri.

Yaitu selang waktu 60 hari sejak terakhir nama Anda ubah...

Perlu Anda ketahui, dalam mengubah nama pengguna ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk menghindari terjadinya nama yang tidak Anda kehendaki seperti beberapa pertanyaan dan example yang ada di atas barusan.

Ada beberapa kolom dan pilihan nama yang di tawarkan dan di sediakan oleh pihak facebook sendiri. Jadi, kemungkinan besar munculnya hal - hal yang tidak Anda inginkan ketika mengubah nama, bisa jadi karna kesalahan dari beberapa teknis tersebut.

Dengan itu di bawah ini saya akan memandu Anda untuk mengubah nama yang benar sesuai dengan apa nama yang Anda kehendaki pada akun fb Anda.

Cara mengubah nama akun facebook yang benar

- Pertamanya, pastikan bahwa sudah lebih dari (60 hari) sejak terakhir kali Anda mengubah nama untuk akun fb Anda. Dan dengan mengikuti metode ini, pastikan Anda dalam keadaan login atau (masuk) di facebook.

- Keduanya, silahkan Anda langsung saja masuk (kesini) untuk memulai proses pengubahan nama akun Anda.

- Setelah Anda masuk, disana akan ada tiga (3) kolom yang tersedia, dimana itu berfungsi untuk menuliskan dan meletakkan nama baru pada akun fb Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa kolom pertama untuk nama (depan) Anda, dan kolom kedua di posisi paling tengah untuk nama (tengah) Anda, dan kolom ke tiga untuk nama (belakang) atau (marga dan gelar) Anda.

- Kemudian masukkan nama depan Anda pada kolom yang pertama, dan masukkan nama (belakang atau marga) Anda pada kolom ke tiga. Lalu kosongkan saja pada (kolom) kedua yang berada pada posisi paling tengah.

- Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan peninjauan terlebih dahulu terhadap nama yang akan Anda gunakan pada akun Anda, setelah itu "pilih salah satu nama yang Anda inginkan sebagai mana nama yang Anda kehendaki.

- Sebelum menyimpan perubahan nama akun, terlebih dahulu Anda akan diminta untuk memasukan (sandi atau password) akun Anda. Masukkan pasword yang benar lalu klik save untuk menyimpan perubahan nama akun Anda.

- Selesai...

"Apa saya bisa mengubah nama akun facebook saya sering - serhng ?"

Jawaban untuk pertanyaan yang di atas, akan kita bahas lebih jelas di bawah ini, agar teman maupun sahabat pengguna facebook semua tidak keliru dalam memahami terkait pertanyaan dan hal - hal tersebut.

Sejak pertama kali Anda Membuat akun facebook baru, maka bisa saya pastikan bahwa Anda bebas dalam mengubah nama Anda 5 sampai 7 kali tanpa batas waktu dan aturan penetapan terkait dari pihak facebook.

Namun untuk selanjutnya, sehubungan bertambah banyaknya pertemanan Anda dengan orang - orang yang terhubung dengan facebook, maka Anda harus mematuhi aturan yang di tetapkan oleh pihak dari facebook terkait "mengubah nama".

Yaitu selang waktu 60 hari sejak pertama kali Anda mengubah nama pengguna akun pribadi Anda untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal lain.

Tetapi, jawaban pertanyaan Anda akan dapat terjawab terkait "mengubah nama sering - sering" dengan menggunakan metode pihak ketiga yang akrab disebut sebagai memanipulasi seperti sebagian orang lakukan pada akunya.

Tentu saja itu tidak baik untuk akun dan bisa saja berdampak buruk kapan saja itu bisa terjadi. Maka dengan itu, saya menyarankan agar menggunakan metode yang di sarankan oleh pihak facebook sendiri dengan mematuhi aturan dan persyaratan yang di tetapkan facebook.

Saya harap terkait tentang hal yang ini, Anda sudah dapat memahami dan mengambil kesimpulan dari apa yang baru saja kita baca dan ketahui bersama - sama.

Nama apa saja yang di izinkan di facebook ?

Sebenarnya terkait tentang hal ini sudah ada di jelaskan disana langsung oleh pihak dari fb sendiri.

Namun, untuk melengkapi artikel terkait dengan apa yang tengah kita bahas di atas barusan, maka berikut di bawah ini akan saya tulis dan jelaskan secara singkat saja.

- Nama Anda tidak boleh mencantumkan: Simbol, angka, penggunaan huruf besar yang tidak sewajarnya.

- Pengulangan karakter atau tanda baca.

Karakter dari beragam
bahasa Gelar apa pun (misalnya: profesional, keagamaan) Kata atau frasa umum alih - alih nama.

Kata yang menyinggung atau menyiratkan sesuatu yang tidak pantas.

Kurang lebih seperti itu, semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda khususnya para pengguna facebook.

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panduan lengkap mengubah nama akun facebook yang benar"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel