Anda di tag dalam postingan video dewasa di facebook? Ini cara mengatasinya

Anda di tag dalam postingan video dewasa di facebook? Ini cara mengatasinya

Source image > https://thenexweb.com


"Anda di tag seseorang dalam komentar postingan video dewasa di facebook ?"

"Anda di tandai orang lain dalam kiriman yang tidak Anda inginkan ?"
Mari kita bahas di bawah ini cara untuk menghindari dari hal - hal yang sedemikian tidak Anda inginkan dan diluar dugaan Anda.

Beberapa waktu lalu, terbilang hampir seluruh pengguna facebook kena tag masal dalam berbagai postingan video konyol. Dan parahnya lagi, yang nge "tag" itu adalah teman sendiri loh, bukan orang lain atau siapalah yang mungkin belum kita kenal.

Jelas saja ini adalah suatu hal yang tidak nyaman dan tidak bisa di terima. Sebab tanpa sepengetahuan dan seijin dari kita, kita di tag dalam postingan video yang dapat mencemarkan nama baik kita sendiri.

Dan bukan hanya teman - teman saja yang kena "tag", bahkan saya sendiri pun ikut kena "tag" dalam postingan dan kiriman video tersebut yang di letak dalam sebuah catatan document. Dan parahnya itu, yang nge "tag" malah teman saya sendiri loh sob...

Parah...!

Tetapi untungnya saya dapat mengatasi sehubungan dengan sudah mengertinya saya tentang seluk - beluk atau lika - liku facebook itu sendiri, maka saya dapat mengatasinya dengan mudah, tanpa harus berkoar - koar lewat sebuah (update status).

Maka dengan itu, pada artikel ini saya akan share kepada sahabat facebook semua solusi terkait cara mengatasinya secara mandiri.

Terkait mengenai hal ini, sebenarnya ada dua (2) macam cara yang mereka gunakan dalam menandai Anda agar masuk dan ikut serta dalam postingan video tersebut.

  • Pertamanya, si (target) atau Anda di tandai dalam update video dewasa, maka otomatis video tersebut akan muncul dengan sendirinya di "linimasa" atau "kronologi" fb Anda, dan akan dilihat oleh teman maupun publik Anda.
  • Keduanya, Anda di tag lewat sebuah komentar dalam posting video secara terbuka. Jika Anda di tag dalam sebuah catatan atau document yang di ikut sertakan dengan video dewasa, maka hal ini juga tentu saja membuat tidak nyaman.

    Meski cara yang kedua tidak begitu terlalu parah dan tidak terlalu mencolok terhadap publik atau teman fb Anda, namun suatu waktu akan tetap ada notifikasi terkait informasi yang terdapat dalam document. Karna Anda sudah ikut ke tag.


Dengan itu di bawah ini ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan secara mandiri untuk menghindari hal yang sedemikian tidak di inginkan dan dapat mencemarkan nama baik.

Cara mengatasi akun facebook yang di tag dalam posting video dewasa

- METODE PERTAMA

1. Pertamanya yang perlu Anda lakukan adalah menutup celah yang dapat mereka manfaatkan untuk mengikut sertakan Anda dalam postingan video tersebut.

2. Pastikan terlebih dahulu bahwa Anda sudah masuk atau "log in" ke akun facebook Anda via web browser. Bukan lewat Aplikasi messanger atau lainnya.

Karna pada umunya bahwa "log in" ke facebook via web browser, akan menampilkan lebih banyak "menu" dan pengaturan bila di bandingkan lewat aplikasi fb.

3. Setelah itu langsung saja masuk (kesini), dan disana akan ada dua (2) pilihan, pilih atau "ketuk" aktifkan lalu simpan perubahan.

Kenapa harus di aktifkan ?

  • Perlu Anda ketahui, jika Anda memilih "aktifkan", otomatis setiap teman mau pun orang lain yang menandai Anda dalam setiap kiriman apa pun, maka Anda harus meninjau terlebih dahulu sebelum kiriman tersebut muncul ke linimasa Anda dan di lihat oleh publik Anda.

    Maka dengan di aktifkannya fitur ini, maka setiap kiriman yang menandai Anda tidak akan muncul tanpa seijin dari Anda terlebih dahulu.


Itu untuk metode pertama cara menghindari kiriman yang tidak di inginkan muncul di linimasa Anda, baik itu berupa "tag" atau teman yang "menandai" Anda dalam kiriman berupa video mau pun hal lainnya yang tidak Anda kehendaki, dapat di atasi secara mandiri.

- METODE KEDUA

Berikutnya untuk menghindari dari cara kedua yang mereka gunakan untuk mengikut sertakan Anda dalam postingan video, ialah dengan cara menghapus "tag" atau "tanda" tersebut.

Untuk cara mandiri memang tidak dapat kita lakukan untuk menghapus "tag" dalam komentar postingan video tersebut yang mereka cantumkan atau sematkan.

Tetapi dengan memanfaatkan fitur "report" atau laporkan yang telah di sediakan oleh pihak facebook sendiri, maka itu akan dapat membantu Anda. Dan untuk itu dapat Anda temukan dan lakukan dengan cara berikut di bawah ini

1. Buka notifikasi dari orang yang nge "tag" Anda dalam komentar postingan video tersebut, lalu kunjungi.

2. Lihat bagian komentar dari postingan, lalu "scroll" dari atas sampai ke bawah.

3. Perhatikan nama orang atau teman yang tadi nge "tag" Anda, jika sudah ketemu, lihat di daftar komentnya dari banyak orang yang kena "tag". Sala - satunya pasti ada nama Anda.

4. Lalu ketuk "laporkan" bagian komentar yang terdapat nama Anda tadi.

5. Setelah itu akan terbuka beberapa pilihan, lalu pilih "hapus tag" dan "kirim", maka otomatis nama Anda sudah lepas dari sematan tag komentar tersebut. Dan Anda juga bisa langsung memblokir orangnya langsung secara permanen.

6. Ketuk "selesai".

Sebenarnya sangat gampang sekali, karna hanya ada beberapa metode yang kita lakukan secara mandiri agar lepas dan terhindar dari hal - hal yang sedemikian dapat merugikan dan mencemarkan nama baik.

Tetapi terkadang sebagian orang lebih memilih berkoar - koar atau merepet - merepet lewat sebuah status dari pada mencari solusi untuk mengatasinya.

Kenapa saya di tag atau di tandai ?

Jika Anda bertanya mengapa Anda ditandai atau di tag dalam postingan video tersebut, maka jawabannya saya tidak bisa menuliskan secara pasti tentang apa tujuan utamanya.

Yang pasti Anda akan ikut serta dalam postingan tersebut, dan suatu waktu dapat muncul di "linimasa" Anda dan dapat di lihat oleh banyak orang di fb.

Dan yang pastinya akan berdampak buruk terhadap akun facebook Anda. Karna suatu ketika ada yang "report" atau "melaporkan" tindakan tersebut, maka Anda akan kehilangan akun fb Anda secara permanen.

Kenapa teman saya menandai dan nge tag saya dalam posting video tersebut ?

Seperti tadi yang telah saya tuliskan di paragraf paling atas, bahwa "yang parahnya itu adalah teman kita sendiri yang nge tag kita dalam posting video tersebut".

Pada umumnya, dia memang teman Anda, dan Anda mengenal dia dengan baik. Tetapi kemungkinan sebut saja akun facebook - nya sedang di pinjam oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab dan kurang pekerjaan.

Sala - satunya contoh yang dapat saya paparkan adalah teman "semarga" saya sendiri nge tag saya dalam postingan video tersebut. Setelah saya menghubungi lewat kontak utamanya, ternyata benar bahwa akunnya tengah di pinjam oleh orang yang tag bertanggung jawab.

Jadi, semoga apa yang saya tuliskan dan baru saja kita ketahui di atas dapat membuat kita semua semakin berhati - hati dan waspada serta berjaga - jaga, khususnya para pengguna facebook. Karna itu bisa terjadi kapan saja mereka inginkan.

Namun beberapa "metode" dan "cara" yang saya sebutkan di atas, perlu Anda terapkan untuk menghindari Anda dan akun fb Anda dari hal - hal yang tidak di inginkan.

Baik itu dari teman yang menandai Anda dalam video dewasa, maupun orang lain yang nge "tag" Anda dalam posting dan kiriman yang tidak masuk akal dan konyol.

Semoga bermanfaat...


Note: Jangan lupa di share jika bermanfaat, agar dapat membantu teman dan kawan - kawan pengguna fb

Penulis (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anda di tag dalam postingan video dewasa di facebook? Ini cara mengatasinya"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel