Akses facebook di blokir ? Nge blog solusinya untuk berbagi lewat tulisan

Kominfo

Source image > google



Katanya kominfo mau blokir akses facebook dari Indonesia ? Gak usah bingung sob, soalnya banyak tempat migrasi untuk dapat terhubung bersama rekan, keluarga dan kawan - kawan.

Opps, tapi tunggu dulu ! Kamu perlu ketahui hal ini sebelum memutuskan untuk migrasi ke sosial media lainnya.

  • Kamu udah berapa lama main sosmed ?
  • Udah pernah dapet penghasilan gak selama main sosmed ?
  • Atau pengalaman apa yang pernah kamu ciptakan selama main sosmed ?
Kalau soal uang mah itu diluar jangkauan ya sob. Karna uang itu bukan lah segalanya dan juga bukan pula sebuah tujuan utama yang paling mendasar sebagai seorang pecinta alam maya.

Tapi jika kamu juga pengen cari uang dari Internet, tidak masalah. Banyak kok orang yang memburu uang dari Internet. Bahkan mereka bisa menghasilkan puluhan dan ratusan juta setiap perbulannya, hanya dengan duduk di depan laptop bahkan hanya dengan pegang ponsel tanpa harus repot keluar rumah...

Baik, kita lanjut ke pokok pembahasan yang paling mendasar ya sob. Biar makin seru dan makin asik, sekalian menambah pengetahuan serta pengalaman dan juga membuka wawasan baru buat kita bersama.


Baca juga: Anda di tag dalam postingan video dewasa di facebook ? Ini cara mengatasinya



Pilih migrasi ke sosmed lain atau cari pengalaman dan menambah pengetahuan ?

Dua pilihan yang membingungkan ya kayak nya ? Sudah itu bikin pusing kepala lagi. Masak hal sepele kaya gini dibikin pusing, mending tentukan aja yang pasti - pastinya aja, alih - alih menambah pengetahuan dan membuka wawasan untuk kamu.

Main sosmed udah terbilang bertahun sob kamu berkecipung di dunia maya. Kalau dari dulu kamu jual produk atau cari uang dengan memanfaatkan sosmed, so pasti kamu udah jadi miliarder dan menghasilkan banyak uang sekarang.

Tapi karna hanya hiburan dan sebagai sarana komunikasi with rekan dan teman serta keluarga, toh sampai sekarang malah duit kantong yang ikut ke kuras tiap bulan.

Maka dengan itu sob, untuk kamu sebagai pecinta alam maya, dengan adanya isu dari "kominfo" yang sudah beredar berupa berita yang di dalamnya berbunyi bahwa "facebook bakal di blokir dari indonesia", berikut solusi dan cara yang tepat untuk kamu lakukan agar dapat menghasilkan uang dan menambah pengalaman dan pengetahuan.

Dari pada migrasi ke sosmed lain ?

Layanan blogging

Kenapa harus layanan blogging sob ?

Layanan blogging atau platform blogging memang bukanlah sebuah sosial media seperti facebook, twitter dan lain sebagainya yang dapat saling menghubungkan dan mengirim pesan atau chat secara live.

Karna platform memang di proggram khusus untuk tempat menulis dan berbagi informasi, serta mengembangkan setiap ide kepada banyak orang yang terhubung dengan jaringan Internet.

Namun, kamu bisa menulis sepuasnya dan mengembangkan setiap ide lalu membagikannya kepada banyak orang yang terhubung dengan jaringan Internet.

Entah itu menulis tentang pengalaman pribadi mu, pengetahuan mu, tutorial, tips dan trik yang kamu ketahui, dan lain sebagainya dimana itu bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk memecahkan masalah banyak orang.

Karna platform blogging atau layanan blogging di proggram khusus dengan berbagai kode pemoggraman dan html atau xhtml markup data. Sehingga apa yang kamu tulis dan share, dapat munculkan di halaman search engine google.

Sehingga kemungkinan sangat besar untuk dapat di baca dan diketahui oleh banyak orang dari berbagai penjuru, selagi mereka terhubung dengan yang namanya jaringan Internet.

Dengan itu, hari - hari kamu pun akan terasa lebih bermanfaat meskipun seharian menghabiskan waktu di di dunia maya atau di Internet, tetapi kamu banyak menciptakan pengalaman dan membantu memecahkan masalah banyak orang lewat sebuah tulisan.

Bila di bandingkan dengan migrasi ke sosmed lain, terus kembali menghabiskan waktu dan uang yang sama sekali tidak ada manfaatnya. Jangankan dengan orang lain, untuk diri sendiri aja gak ada manfaat dan faedahnya jika main sosmed terus sampe kamu tua.

Jadi sekarang kesimpulannya kamu mau pilih tetap migrasi ke sosmed lain atau memilih untuk menulis dan berbagi kepada banyak orang yang terhubung dengan jaringan Internet ? Jawabannya tentu saja sudah dapat kamu simpulkan, tak perlu ragu atau bimbang untuk menentukannya.

Meskipun nantinya facebook dapat membereskan masalah yang tengah di hadapinya saat ini, dan akses facebook gak jadi di blokir dari Indonesia, itu malah akan lebih baik sob.

Karna kamu bisa memanfaatkan facebook untuk share kepada teman, rekan dan keluarga kamu tentang ide apa saja yang kamu tulis nantinya. Namum, dengan situs dan alamat yang berbeda tentunya.

Tapi ngomong - ngomong kominfo blokir akses facebook di Indonesia karna apa yang sob ? Mulai kepo nih sob...

Sala - satunya alasan utama penutupan akses facebook di Indonesia oleh kominfo

Sebagai mana yang kami kutip dari sumber berita bahwa alasan utama kominfo akan blokir akses facebook dari Indonesia apabila keberadaan facebook itu sendiri terbukti membahayakan penyelenggaran Pemilu presiden 2019 mendatang dan Pilkada 2018.

Dan beberapa alasan dan hal lain yang tidak dapat untuk saya tuliskan seperti penyalah gunaan dan bocornya 1 juta data akun facebook khususnya di Indonesia yang dimanfaatkan untuk politik dan menyebar fitnah (hoax) terhadap presiden bahkan agama.

Saya rasa kurang lebih seperti itu lah singkatnya saja sob, dan semoga kedepan keberadaan facebook dapat benar - benar di manfaatkan dengan baik, khususnya di Indonesia.

Namun solusi untuk informasi mengenai penutupan akses facebook yang saat ini tengah di ujung tanduk, yaitu semoga dapat kamu manfaatkan untuk menambah pengetahuan dan menciptakan berbagai pengalaman di Internet.

Dari pada memilih untuk migrasi ke sosmed lainnya, lebih baik menghabiskan waktu untuk menulis lalu berbagi kepada banyak orang yang terhubung dengan jaringan Internet.

Jadi lah yang bermanfaat untuk semua orang, walau itu hanya lewat sebuah tulisan berupa artikel dan tutorial, maupun hiburan berbagai cerita dan humor semata saja...

Anggap saja seperti saya... :D

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Akses facebook di blokir ? Nge blog solusinya untuk berbagi lewat tulisan"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel