Memilih bungkus makanan ringan yang unik untuk membuat dompet yang cantik dari sampah

cara memilih bungkus makanan ringan yang cocok di gunakan untuk membuat dompet

Dalam membuat dompet dari berbagai bungkus makanan ringan, yang paling penting kamu perhatikan adalah memilih kertas atau plastik yang cocok.

Unik dan menarik, tidak asal bungkus makanan ringan campuran atau sembarangan yang nanti dapat mengurangi nilai dan kualitas serta keunikan dari hasil kreasi yang kamu ciptakan.

Jika kamu bertanya, "Dalam membuat dompet dengan memanfaatkan berbagai bungkus makanan ringan, sepenting apakah aku harus memperhatikan hal - hal demikian ?"

Maka jawabannya ialah, untuk meningkatkan kualitas serta keunikan dari hasil kreasi atau dompet yang nanti akan kamu buat.

Sehingga kamu bukan saja akan mendapatkan nilai bagus dari apa yang kamu kreasikan, tetapi juga kamu telah berhasil menciptakan suatu yang sangat luar biasa.

Jika kamu sudah berhasil menciptakan suatu yang luar biasa dari hasil kreasi kamu dengan memanfaatkan bungkus makanan ringan, maka banyak orang yang akan menyukai dan meminatinya.

Pastinya kamu akan semakin tambah semangat, karna setiap apa yang kamu kreasikan berhasil membuat banyak orang terkagum - kagum.

Dengan itu, berikut beberapa di bawah ini akan saya bahas terkait tentang "Memilih bungkus makanan ringan yang unik untuk membuat dompet yang cantik" dari sampah.

Bungkus kopi instan

Bungkus kopi instan bukannya habis di tuang isinya lalu bungkusnya di buang di tempat sampah bukan ?.

Nah, kamu punya kesempatan untuk mengumpulkannya sampai sebanyak yang di butuhkan, lebih juga tidak jadi masalah, untuk stok atau persiapan.

Karna bungkus kopi instan adalah termasuk sala - satu dalam bungkus yang cocok dan unik di gunakan untuk membuat dompet yang cantik / menarik.

Dan nomilalnya jatuh kepada semua bungkus kopi instan, selagi bungkusnya masih bagus dan memenuhi ukuran target yang akan kita butuhkan dalam pembuatan.

Dan selanjutnya bisa kamu kreasikan sendiri agar bisa menjadi lebih unik dan menarik di mata banyak orang.

Bungkus biskuit hatari

Hatari adalah biskuit yang paling renyah dan enak buat sarapan pagi bersama keluarga dirumah. Namun siapa sangka kalau bungkusnya juga termasuk sala - satu dalam bungkus yang cocok dan unik untuk di jadikan sebuah dompet yang cantik.

Dengan itu kamu bisa mengumpulkannya sebanyak mungkin setelah kamu menghabiskan biskuitnya, karna beberapa dari bagian bungkusnya dapat kamu gunakan dan manfaatkan untuk mengkreasikan suatu yang luar biasa dan memukau dunia.

Namun hanya beberapa bagian dari bungkus biskuit hatari saja yang dapat digunakan, karna tidak semua bagian bisa di gunakan untuk membuat dompet yang cantik dan unik.

Saya rasa kamu lebih tahu jika kamu adalah seorang yang suka berkreasi membuat dompet dari berbagai bungkus makanan ringan.

Bungkus wafer nabati

Kamu kenal dengan wafer ini ? Ya saya rasa di daerah kamu sudah banyak beredar wafer nabati yang terbilang sangat lezat dan renyah serta harga yang terjangkau setiap perbungkusnya.

Kalau di tempat saya, sekitar 1500 rupiah setiap perbungkusnya, mungkin di tempat atau di daerah kamu lebih murah atau bahkan lebih mahal lagi.

Nah siapa sangka kalau bungkus wafer nabati termasuk dalam bungkus makanan ringan yang cocok dan unik untuk di jadikan sebuah dompet yang sangat cantik dan menarik.

Wafernya kamu makan lalu bungkusnya di kumpulkan untuk dikreasikan menjadi suatu ketrampilan yang sangat menarik dan unik serta dapat juga untuk kamu pasarkan jika nanti sudah jadi.

Namun ada beberapa jenis wafer nabati dengan rasa dan bungkus yang berbeda - beda, seperti chocolate wafer, strauberry wafer, fanila wafer, dan cheese wafer.

Tetapi kita tidak sedang membahas tentang rasa apa yang paling enak. Karna menurut saya semua sama enaknya.

Namun untuk bungkus yang paling unik dan lebih menarik, saya sarankan agar memilih nabati yang cheese wafer yang bungkusnya warna kuning sehingga sangat cocok dan unik untuk di kreasikan menjadi sebuah dompet yang agak cantik.

Bungkus energen sereal

Energen adalah minuman sereal pengganti sarapan pagi, atau pengganjal perut saat lapar. Energen juga mengandung banyak vitamin yang mana tidak dapat saya sebutkan dalam artikel ini.

Tetapi yang terpenting selain dari pengganjal lapar saat pagi hari, bungkusnya juga sangat cocok dan unik bila di kreasikan menjadi sebuah dompet yang cantik dan menarik.

Isinya di tuang di gelas lalu bungkusnya dapat kamu kumpulkan di rumah sebanyak yang akan kamu butuhkan nanti, lebih juga tidak masalah.

Namun ada beberapa macam energen dengan warna bungkus yang berbeda pula, seperti fanila, coklate, jagung, dan kacang hijau.

Jadi kamu hanya membutuhkan bungkus yang kacang hijau saja untuk mengkreasikan dan membuat dompet yang lebih unik dengan warna yang lebih menarik hijau.

Bungkus rinso daia dan sejenisnya

Nah untuk yang lebih unik dan menarik, kamu bisa memanfaatkan bungkus rinso daia untuk membuat dompet yang lebih cantik pake banget.

Karna bungkus rinso daia ada terdapat gambaran berbunga - bunga dan berbagai macam koleksi bentuk dan warna yang berbeda, sehingga kamu akan dapat menciptakan hasil yang luar biasa menarik dan unik.

Namun ada beberapa bagian tertentu yang tidak bisa di gunakan pada bungkus rinso yang nanti dapat mengurangi nilai dan kualitas hasil kreasi kamu dalam membuat dompet.

Tetapi saya yakin kamu pasti sudah tahu, bagian - bagian mana saja yang dapat untuk kamu gunakan dan jadikan untuk membuat sebuah dompet.

Bungkus snack mikako

Siapa sih yang gak kenal dengan snack atau makanan ringan mikako ? Yang rasanya enak dan harga terjangkau untuk setiap perbungkusnya.

Jadi pertanyaanya, kenapa harus bungkus mikako ?

Karna bungkus mikako terdapat berbagai koleksi dan jenis bungkus yang sangat menarik selain dari kelezatan dan harganya yang murah.

Sehingga kemungkinan sangat cocok dan unik di gunakan untuk membuat dompet yang cantik dan menarik untuk di kreasikan.

- Penutup

Sebenarnya banyak lagi bungkus makanan ringan lainya yang cocok dan unik di gunakan untuk membuat kreasi dompet agar lebih cantik dan menarik.

Tetapi untuk yang utama atau yang dapat saya tuliskan berdasarkan apa yang pernah saya kreasikan dan kerjakan, saya rasa cukup beberapa bungkus yang telah saya tulis di atas.

Dan selanjutnya memang kembali kepada diri kamu sendiri dalam mengkreasikan dan membuatnya agar lebih unik dan menarik, agar bisa membuat banyak orang pengen segera memilikinya.

Dan apa pun nanti bungkus makanan ringan yang akan kamu gunakan untuk membuat dompet, maka yang perlu kamu perhatikan ialah ketika kamu memotong kertasnya.

Agar pada bagian - bagian yang unik dan paling kamu butuhkan pada bungkus tersebut tidak ikut serta terpotong dan terbuang.

Jika kamu seorang yang suka berketrampilan dan berkreasi, selain dari memilih bungkus yang unik dan cocok untuk di gunakan, maka bagian - bagian pemotongan pada kertas juga sangat perlu kamu perhatikan sekali.

Karna nilai dari apa yang kamu kerjakan atau kreasikan, terletak pada tingkat kreatif dan bahan atau bungkus yang kamu gunakan dalam membuatnya dan menciptakannya.

Maka dengan itu gunakanlah bungkus yang unik dan menarik jika kamu ingin membuat dompet yang cantik.

TAMBAH SATU PENGALAMAN LAGI DALAM MENGGUNAKAN SETIAP BUNGKUS MAKANAN RINGAN

Dalam membuat dompet dari bungkus makanan ringan, jelas terkadang kita tidak selalu mendapatkan bungkus yang sesuai dengan apa yang kita harapkan, unik dan menarik.

Nah dengan itu, untuk memanfaatkan setiap bungkus yang ada atau sembarangan bungkus makanan ringan, kamu dapat menggunakan bagian paling dalamnya, jika bagian luarnya tidak unik dan tidak menarik.

Seperti yang kamu lihat pada gambar yang ada di bawah ini, yaitu gunakan lah bagian dalamnya yang unik dan mengkilat.

bungkus contoh


Lalu selanjutnya kamu bisa mengkreasikannya sendiri setelah contoh dan saran yang telah saya berikan di atas, buatlah secantik dan seunik mungkin agar bisa menarik perhatian banyak orang dari apa yang telah kamu kreasikan dan ciptakan dengan memanfaatkan bungkus makanan ringan.

Pesan dalam berketrampilan

Kreasikan dan ciptakan lah sesuatu yang unik dan menarik yang dapat memuaskan dan membuat banyak orang menyukai dan menginginkannya, meski itu hanya dari sampah.

Tanpa berharap terlebih dahulu akan mendapatkan suatu keuntungan yang lebih besar dari apa yang kamu ciptakan dan kreasikan.

Karna semua itu akan datang dan dapat dengan mudah jika apa yang kamu kreasikan dan ciptakan di sukai dan di minati serta di cintai oleh banyak orang.

Wow ...

Nah saya rasa hanya cukup sampai disini dulu, tetap semangat dan salam kreatif untuk kamu yang ada di rumah dan dimanapun berada.

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memilih bungkus makanan ringan yang unik untuk membuat dompet yang cantik dari sampah"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel