Riset kata kunci artikel abal abal ala saya sendiri di jamin oke



Riset keyword, berarti menebak suatu kata kunci atau keyword yang akan di masukkan sese orang di kolom pencarian search engine Google.

Lebih tepatnya judul utama artikel yang di dalamnya berisi keyword yang banyak terkait topik pembahasanya atau kaya akan kata kunci terkait yang akan di cari si target di search engine Google.

Intinya yang lebih tepat, kita berarti perlu melakukan riset keyword atau menebak terlebih dahulu keyword yang akan kita letak di dalam artikel blog, yang mana nantinya paling di cari atau paling tepat sasaran di search engine Google.

Baru setelah itu mulai lah menulis artikel dan meletakkan keyword di dalamnya dengan berbagai kata dan fariasi ala kita sendiri, selagi tidak keluar dari jalur atau menyimpang dari topik yang seharusnya dan selayaknya.

Ada banyak cara untuk melakukan riset keyword. Salah - satunya ialah, menggunakan tool sebagai mana yang sering di bahas oleh para ahli SEO atau master SEO di berbagai artikel blog mereka.

Sementara cara lain ialah dengan menebak keyword secara manual dengan cara mandiri, tanpa bantuan tool apa pun.

Cara ini lah yang paling efektif dan paling sering saya gunakan dan handalkan untuk riset dan menebak keyword atau kata kunci sebelum saya mempublikasikan sebuah artikel dalam sebuah blog.

Maklum lah saya orangnya suka mandiri tanpa bantuan siapa pun, apalagi bantuan mesin ? Tanpa terkecuali tidak ada pilihan lain yang dapat dilakukan secara mandiri.

Riset keyword atau menebak tanpa menggunakan bantuan mesin atau tool, hasilnya memang tidak seperti dengan yang di dapatkan oleh tool riset keyword.

Tapi lumayan lah paling tidaknya ada banyak yang nyasar visitor organik dari search engine Google, berkat hasil riset keyword secara mandiri tanpa bantuan mesin atau tool riset.

Kurang lebih sesingkat itulah riset keyword yang mungkin dapat anda lakukan secara mandiri sebelum menuliskan dan mempublikasikan artikel di dalam blog, tanpa harus menggunakan tool apa pun.

Nah kesimpulannya, kamu saya dan kita semua perlu melakukan riset keyword terlebih dahulu sebelum menulis dan menekan tombol publikasikan.

Tujuannya agar kita mendapatkan keyword yang sucses dan paling tepat sasaran ketika ada yang melakukan pencarian di search engine Google.

Untuk penjelasan lebih mendalam dan mengetahui lebih banyak lagi tentang riset keyword, saya rasa anda perlu melakukan googlink, membaca dan belajar dari para pakar atau ahli SEO yang lebih jauh lagi.

Dari saya dan pengalaman saya tentang riset keyword hanya sesingkat ini, dan ini tentunya berdasarkan pengalaman pribadi yang hasilnya sering kali saya nikmati.

Kurang lebihnya silahkan tambahkan di kolom komentar, jika berkenan.

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Riset kata kunci artikel abal abal ala saya sendiri di jamin oke"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel