Rating di blogponsel.net tidak akurat dan bisa di manipulasi



Dimana pada sebelumnya saya pernah membahas tentang rating pada BlogPonsel.net di artikel Cara untuk mendapatkan lebih banyak rating di BlogPonsel.net

Maka sekarang dalam artikel ini bisa kita simpulkan kalau fitur rating pada BlogPonsel.net tidak lah akurat untuk menentukan kualitas atau nilai dari sebuah blog.

Kenapa ? Karna disamping tidak berpengaruh untuk menujang Ranking sebuah blog di halaman Google atau SERP, rating pada BlogPonsel.net juga bisa untuk dimanipulasi dengan menggunakan beberapa trik mandiri yang cukup sederhana.

Salah satunya ialah, dengan membersihkan CHACE pada browser setiap kali kamu hendak memberikan sebuah rating pada sebuah blog di BlogPonsel.net.

Jadi kesimpulannya, rating pada BlogPonsel.net tidak akurat untuk menentukan suatu nilai atau kualitas sebuah blog, dan juga sama sekali tidak berpengaruh untuk mendorong Ranking sebuah blog di halaman Google atau SERP.

Namun itu hanya untuk saat ini, dan kemungkinan akan ada perubahan pemograman pada fungsi fitur untuk kedepan nanti. Kita berharap begitu pastinya.

Rating pada sebuah blog menunjukan suatu nilai atau kualitas sebuah blog, semakin banyak rating pada sebuah blog maka akan semakin menunjang atau mendorong Ranking sebuah blog pada halaman Google.com atau SERP.

Itu berdasarkan pengalaman nyata sewaktu di MyWapBlog.com, layanan blogging yang memiliki fitur rating sebagai mana yang di miliki oleh BlogPonsel.net saat ini.

Jadi jika saat ini kamu hendak melihat suatu kualitas sebuah blog di BlogPonsel.net hanya berdasarkan rating, maka kamu itu keliru besar. Tanpa terkecuali nanti setelah adanya perubahan pemograman pada fungsi fitur yang tidak dapat untuk dimanipulasi.

Itu baru akurat, karna berdasarkan dengan penilaian atau rating yang di berikan setiap masing - masing pengunjung atau user yang mungkin merasa ingin memberi suatu nilai akan kepuasan dan kualitas sebuah blog tersebut.

Jadi, untuk saat ini, bagi kamu yang ingin melihat atau mengetahui nilai atau kualitas sebuah blog di BlogPonsel.net, lihatlah berdasarkan kontent atau artikelnya.

Seberapa popular setiap kontent atau artikel yang tersaji di dalamnya, dan seberapa bermanfaat dan berguna untuk para pengunjung atau pembacanya.

Tapi bukan berdasarkan seberapa banyak dan tinggi nilai ratingnya.

Nah kurang lebih seperti itulah sedikit ulasan mengenai rating pada BlogPonsel.net saat ini. Semoga kedepan nanti bisa lebih akurat berdasarkan penilaian atau kualitas masing - masing blog.

Dan paling utamanya lebih perpengaruh untuk membantu mendongkrak nilai atau Ranking sebuah blog di halaman Google atau SERP, agar semakin lebih popular.

Sebagai contoh dalam kejadian yang nyata.

Perhatikan setiap blog di BlogPonsel.net yang berdasarkan peringkat paling tinggi di katalog blog paling banyak di rating, pasti blog yang terbilang memiliki kualitas rendah di halaman Google yang kurang memuaskan para pembaca, bahkan jarang update sama sekali.

Salah satunya blog saya dan blog Official BlogPonsel.net yang bisa di bilang tidak pernah di update lagi sampai saat ini.

Jadi kesimpulannya sudah jelas dan sudah nyata. Maka dari itu, kontent atau artikel adalah satu - satunya poin utamanya yang harus kita target dan fokuskan di BlogPonsel.net.

Karna hanya itulah poin utama yang akan menunjukan seberapa popular dan berkualitas sebuah blog dan setiap konten yang kita sajikan di dalamnya. Dan dapat membantu mendongkrak nilai Ranking sebuah blog di halaman penelusuran Google.

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rating di blogponsel.net tidak akurat dan bisa di manipulasi"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel