Hasil ketrampilan yang banyak diminati orang luar negri



Bayangkan coba, jika hasil karya kerajinan tangan kita sendiri di minati oleh banyak orang dari luar negri.

Senang nggak ? Senang banget malah ya ?

Awalnya sih hanya sekedar iseng - isengan buat ngisi waktu dirumah, dari pada main sosmed dan Internetan seharian.

Kebetulan juga ada ide dan sebuah jalan dan peluang dari sese orang yang saya kenal dan yang jelas dia juga mengenal saya pastinya, wkwk.

Menciptakan suatu karya kerajinan tangan dengan memanfaatkan sampah plastik atau kertas bungkus makanan ringan, awalnya sangat mustahil banget bagi saya.

Apalagi berharap akan sampai diminati oleh banyak orang di luar negri ? Ohh, mustahil sekali tentunya.

Tetapi dengan keyakinan serta kerja keras dan disertai dengan doa juga pastinya, menjadi suatu yang tidak mustahil.

Wow ... Itu suatu kebanggaan jika hasil karya kerajinan tangan yang kita ciptakan dari rumah berhasil membuat orang - orang terkagum, bahkan itu langsung orang dari luar negri.

Dalam hal ini, bukan semata - mata saya mempamerkan atau menyombongkan diri dengan hasil karya yang saya ciptakan dari rumah hanya dengan memanfaatkan kertas - kertas sampah yang mungkin sudah tidak dipergunakan lagi.

Tetapi saya sedikit memberi akspresiasi dan motivasi dari perjalanan dan hasil karya kerajinan tangan yang pernah saya kreasikan dirumah, dan saat ini berhasil di pasarkan langsung oleh sese orang diluar negri.

Ini berarti menandakan bahwa hasil kreasi kerajinan tangan yang di ciptakan dari berbagai kertas sampah atau bungkus makanan ringan dan lain sebagainya, sangat diminati oleh banyak orang di luar sana.

Ya, mungkin saja di Indonesia sendiri orang - orang menganggap itu suatu karya atau produk yang sudah tidak jamannya lagi saat ini.

Tetapi diluar negri sendiri bahkan lebih menarik perhatian banyak orang loh ! Wow, keren sekali bukan ?

Mungkin teman - teman dirumah saat ini bertanya - tanya, 'Emangnya itu apa sih ? Kok sampai segitunya diminati orang luar negri segala'.

Nah dibawah ini langsung saja saya akan tunjukan kepada teman - teman yang ada dirumah saat ini, biar nggak kelamaan penasarannya gitu wkwk...

DOMPET DARI SAMPAH



Apa yang baru saja kita lihat di atas, itu adalah hasil kreasi / karya kerajinan tangan saya sendiri yang sudah di pasarkan oleh sese orang, dan saat ini banyak di minati oleh orang 'Jerman'.

Wow, kerennn ...

Dan bukan hanya satu atau dua saja, tetapi sejak beberapa bulan lalu sejak saya memulainya, sudah ada beberapa yang sudah di pasarkan oleh sese orang yang kenal saya di 'Jerman'.

Ada banyak hasil karya kerajinan tangan serupa yang diciptakan oleh anak Indonesia yang unik dan lebih menarik lagi dari apa yang saya koleksikan.

Tetapi masih terbilang belum diketahui oleh banyak orang, terutama diluar negri yang sangat meminati hasil karya kerajinan tangan dari sampah atau berbagai bungkus makanan ringan.

Dengan begitu, teman - teman dirumah saat ini pasti berpikir 'kalau sudah ada orang luar negri yang minat dan beli hasil karya kerajinan tangan sendiri, pasti sudah banyak uangnya tuh'.

Sudah pasti dong ...

Tapi sebelumnya perlu kita ketahui, bagi saya berketrampilan itu bukan untuk memperbanyak uang atau memperkaya diri. Tetapi untuk meningkatkan tingkat kreatif dan menunjukan pada banyak orang kalau saya itu bisa menciptakan suatu karya yang unik dan menarik hanya dengan memanfaatkan kertas atau sampah.

Kurang lebih begitulah motivasi saya dalam berketrampilan yang mungkin saja sama dengan teman - teman yang ada dirumah saat ini ...

Maka dari itu, untuk teman - teman yang berketrampilan dirumah saat ini yang memanfaatkan sampah seperti yang ada di atas, tetap semangat selalu saja dalam melakukan aktifitas ketrampilannya.

Karna selain dari orang kita di Indonesia, diluar sana ada banyak sekali orang yang meminati hasil kerajinan tangan yang saat ini kita kreasikan dari rumah.

Salah - satunya saja di 'Jerman', dimana sese orang sudah mempromosikan hasil kerajinan tangan saya dengan memanfaatkan kertas atau sampah seperti yang ada di atas.

Hanya saja butuh waktu dan kerja keras, serta kesabaran dan disertai dengan doa juga pastinya. Maka suatu saat hasil karya kerajinan tangan teman - teman dari rumah akan diketahui dan diminati oleh banyak orang dari luar negri.

Ciptakan lah suatu hasil karya kerajinan tangan yang baik dan menarik perhatian banyak orang, itulah poin utamanya yang lebih di utamakan dalam berketrampilan dirumah.

Selanjutnya, rejeki itu tidak akan pernah kemana, karna tuhan sudah mengatur segala sesuatunya untuk menuju tempat dan jalan yang seharusnya dan selayaknya untuk karya kita.

Baca Juga: Manfaatkan sampah dari berbagai kertas bungkus makanan ringan

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hasil ketrampilan yang banyak diminati orang luar negri"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel