Cara mendapatkan hasil yang baik dan relevan di pencarian google



Melakukan pencarian di Google agar mendapatkan hasil yang relevan, seseorang perlu mengetahuinya.

Mesin pencarian Google selalu menampilkan hasil yang baik dan relevan, ketika kamu melakukan suatu pencarian.

Namun, masalahnya terletak pada "Chace dan History" browser yang kamu gunakan untuk melalukan pencarian.

Sehingga browser kamu tidak akan pernah menampilkan hasil yang benar - benar relevan setiap kali kamu melakukan pencarian.

Apalagi kalau "Chache dan History jelajah" browser kamu sudah kepadatan, maka bisa di pastikan hasil pencarian yang kamu lakukan di Google akan terus - terus menampilkan halaman Website yang sering kamu kunjungi.

Apa kamu sering mengalami hal seperti ini ?

Maka dari itu, untuk mendapatkan hasil yang benar - benar relevan ketika melakukan pencarian di mesin pencarian Google, perhatikan langkah dibawah ini.

Bersihkan Chace pada browser

Apa itu Chace ? Untuk penjelasanya, kamu bisa baca dengan jelas di situs INI

Untuk mendapatkan hasil yang benar - benar relefan dan baik, sebelum melakukan pencarian di mesin pencarian Google ada baiknya jika kamu membersihkan CHACE pada browser kamu terlebih dahulu.

Karna CHACE yang menumpuk pada browser kamu akan mempengaruhi hasil pencarian dan aktifitas browsing pada browser yang kamu gunakan, bahkan bisa membuat browser kamu menjadi eror ketika browsing.

Sehingga browser kamu tidak akan menampilkan hasil yang benar - benar relevan sesuai dengan apa yang kamu harap ketika melakukan pencarian.

Bersihkan history pada browser

Apa itu HISTORY ? Untuk penjelasannya, kamu bisa baca dengan jelas di situs INI

Untuk mendapatkan hasil yang baik dan relevan ketika melakukan pencarian di mesin pencarian Google, kamu juga harus membersihkan HISTORY pada browser yang kamu gunakan.

Karna HISTORY yang sudah menumpuk, akan mempengaruhi aktifitas browsing dan hasil pencarian yang kamu lakukan di mesin pencarian Google.

Sehingga kamu tidak akan pernah mendapatkan hasil yang benar - benar baik dan relevan, karna mesin pencarian Google akan terus - menampilkan halaman - halaman yang pernah kamu jelajah pada browser kamu.

Seting halaman pencarian dengan baik

Halaman Google memiliki fitur SETING yang berguna untuk mengatur dan menyesuaikan halaman tampilan dan pencarian sesuai dengan yang kita butuhkan.

Masing - masing halaman pada Google, sebenarnya sudah di atur dalam mode Default, sehingga akan bekerja dengan sendirinya tanpa harus di SETING lagi.

Namun terkadang tanpa sengaja kita sudah masuk ke halaman SETING tersebut, dan meng umprek - umpreknya menjadi SETING ala kita.

Dengan itu, sebelumnya ada baiknya jika di perbaiki dan di atur terlebih dahulu sebagai mana yang di butuhkan dan diperlukan sebelum melakukan aktifitas browsing dan pencarian.

Untuk mengatur dan memperbaikinya; Pastikan kamu sudah Login ke account GMAIL kamu terlebih dahulu, dan silahkan masuk KESINI

Lalu bagai mana cara membersihkan Chace dan History pada browser

Untuk membersihkan CHACE dan HISTORY pada browser, saya rasa itu adalah hal yang sangat gampang dan mudah sekali.

Untuk metode riwayat penjelajah, bisa langsung di bersihkan dan di hapus dari masing - masing browser. Masuk ke SETING pada browser kamu, lalu hapus atau CLEAR CHACE dan HISTORY.

Namun biasanya masih ada tertinggal pada penyimpanan Memory ponsel dan laptop atau komputer kamu. Jika tidak di hapus, maka suatu ketika akan terjadi eror jika sudah menumpuk.

Untuk menghapusnya, buka kartu memory, cari folder CHACE dan HISTORY, lalu hapus. Selesai.

Terakhir

Langkah dan cara - cara di atas, sangat bermanfaat sekali untuk kita yang ingin mendapatkan hasil yang benar - benar relevan ketika melakukan pencarian di Google.

Terutama bagi para Blogger yang masih awam, yang hendak mengetahui posisi blog dan artikelnya benar - benar berada pada halaman utama Google ketika melakukan pencarian terkait kata kunci.

Namun perlu juga kamu ketahui sebelumnya, untuk membersihkan CHACE dan HISTORY secara rutin dan terus - terusan itu tidak baik.

Dengan itu, ada baiknya jika melakukan pembersihan dan penghapusan CHACE dan HISTORY pada browser '2' kali dalam '1' bulan.

Itu sudah standar dan normal...

Penulis: (Watriman)

CATATAN: Artikel ini mengandung beberapa link hidup yang bersifat mengalihkan anda ke halaman website yang terkait.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara mendapatkan hasil yang baik dan relevan di pencarian google"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel