Cara agar artikel di blogponsel.net berada pada halaman pertama google



Mungkin ini adalah merupakan postingan terakhir saya di tahun 2017, dalam artikel membahas terkait "Cara agar artikel di BlogPonsel.net muncul pada halaman pertama Google".

Siapa sih blogger yang tidak mau artikelnya muncul pada halaman pertama Google ketika sese orang meletakan kata kunci yang terkait dan melakukan pencarian ?.

Semua blogger tentu saja pasti mau bukan ?.

Ada beberapa hal yang akan saya tuliskan dalam artikel ini yang mungkin berlaku untuk semua blogger, meski itu ngeblog di layanan blogging manapun.

Namun di dalam hal ini, saya lebih fokuskan untuk teman - teman atau blogger yang ngeblog di layanan blogging asal tanah air, yaitu BlogPonsel.net.

Kenapa ? Karna di grup Official BlogPonsel.net sendiri, sering dan banyak yang mempertanyakan bagai mana "Cara agar artikel di BlogPonsel.net muncul pada halaman pertama Google" saat sese orang melakukan pencarian terkait kata kunci yang kita letakkan atau targetkan dalam artikel blog kita.

Ini memang adalah bukan suatu hal yang sangat mudah bagi seorang blogger pemula yang baru berkarya di medan blogging, khususnya di BlogPonsel.net.

Karna jika hanya menulis lalu mempublikasikan - nya saja, saya rasa mustahil bagi artikel kita untuk muncul pada halaman pertama search engine Google. Ditambah lagi dengan banyaknya pesaing di luar sana yang akan membuat kita terkeok di medan search engine Google.

Dengan itu, untuk blogger yang ngeblog di layanan blogging BlogPonsel.net perlu melakukan beberapa hal yang berdasarkan pengalaman pribadi saya dalam dunia blogging, dan saya rasa sangat bagus dan cocok untuk di terapkan di BlogPonsel.net saat ini.

Tujuannya agar artikel kita di BlogPonsel.net muncul pada halaman pertama search engine Google ketika sese orang melakukan pencarian terkait kata kunci yang kita target dalam artikel.

Kenapa khusus BlogPonsel.net ?

Sebelumnya perlu kita ketahui, kalau BlogPonsel.net memiliki nilai SEO yang terbilang cukup lemah bila di bandingkan dengan beberapa layanan blogging lainnya.

Pertanyaan - nya kenapa dan bagai mananya, saya juga kurang tahu, hanya pembangunnya lah yang mungkin lebih tahu letak kelemahan SEO - nya itu ada di bagian mananya.

Dengan itu, dalam artikel terkait "Cara agar artikel di BlogPonsel.net muncul pada halaman pertama Google" saya fokuskan atau khususkan untuk blogger yang berkarya di layanan blogging BlogPonsel.net.

Mari kita simak di bawah ini beberapa hal dengan penjelasan dan dalam bahasa yang saya gunakan sendiri ...

Cara agar artikel di BlogPonsel.net muncul pada halaman pertama Google



Pastikan terlebih dahulu bahwa beberapa hal yang ada di atas sudah oke dan sudah stanbye dalam setiap blog kamu sebagai mana yang semestinya di perlukan.

Perlu kita ketahui sebelumnya bahwa sese orang melakukan pencarian di search engine Google tidak berdasarkan dengan keyword atau kata kunci yang kita targetkan.

Atau dalam contoh yang nyata, saya punya artikel dengan keyword "Rating di blogponsel.net tidak akurat dan bisa di manipulasi"

Sementara yang sering saya temui di sumber lalu lintas pengunjung yang mengunjungi artikel tersebut dengan meletakkan keyword di search engine "Cara agar blog banyak yang rating di blogponsel.net"

Pertanyaan - nya, bagai mana caranya agar keyword terkait pada artikel dapat muncul di halaman pertama search engine Google saat sese orang melakukan pencarian dengan meletakkan keyword yang tidak kita targetkan.

Sudah pasti saja akan banyak keyword terkait yang akan bermunculan selain dari keyword yang kita targetkan dalam artikel blog kita.

Dan harapan untuk menduduki peringkat atas atau halaman pertama search engine Google, tentu saja sangat minim, jika kita hanya menulis memberi judul lalu mempublikasikan - nya.

Logikanya, visitor atau sese orang yang menggunakan search engine di halaman Google, tidak tahu nama blog dan keyword yang kita targetkan dalam setiap artikel blog kita.

Maka dengan itu kita harus memperkaya keyword dalam setiap artikel yang kita tuliskan dengan berbagai fariasi kata tanpa harus ber ulang - ulang dan membuat bosan pembaca.

Contoh: jika kita hendak membuat artikel tentang "Cara agar artikel di blogponsel.net muncul di halaman pertama google" seperti yang kamu baca saat ini, maka selain dari judul artikel tersebut kita juga harus memperkaya keyword terkait dengan topik yang kita bahas di dalamnya dengan berbagai fariasi.

Tujuannya agar artikel tersebut bisa muncul di halaman pertama search engine Google dan mengalahkan beberapa artikel yang keyword dan persaingannya juga sama, saat sese orang melakukan pencarian terkait keyword yang kita targetkan.

Tetapi bukan cuma keyword - nya saja yang harus kita perkaya agar dapat muncul di halaman pertama Google, tetapi harus di sesuaikan juga dengan topik dan berbagai fariasi kata yang sehubungan dengan topik dan pembahasan di dalamnya.

Tujuannya agar search engine Google menganggap bahwa artikel terindex tersebut benar - benar berkualitas, kaya akan keyword sesuai dengan yang di targetkan dan tidak menyimpang dari topik pembahasanya, dan pantas untuk menduduki halaman pertama di Search engine Google.

Karna berdasarkan pengalaman Googlink saya, ketika sese orang melakukan pencarian dengan meletakkan keyword tertentu, search engine Google akan menampilkan hasil pencarian paling teratas hanya berdasarkan artikel yang kaya akan keyword terkait topik yang ada di dalamnya.

Jadi jika kamu hanya menargetkan keyword utamanya saja atau judul utama tanpa memperkaya keyword terkait topik pembahasan di dalamnya, maka jangan heran kalau artikel kamu tidak muncul pada halaman pertama search engine Google.

Itulah yang paling di utamakan agar artikel kita di BlogPonsel.net muncul di halaman pertama search engine Google. Dan di bantu dengan promosi, dengan cara share banyak - banyak di sosial media.

Tujuannya, agar membantu menunjang nilai Ranking blog atau artikel kita di search engine Google. Karna semakin banyak yang baca, maka peluang untuk mendapatkan Ranking dan tempat terbaik di halaman pertama search engine Google semakin besar.

Meskipun saat sese orang melakukan pencarian di search engine Google tidak meletakkan keyword yang pas - pasan seperti yang kita target pada blog atau artikel kita, tapi akan tetap muncul pada halaman pertama saat keyword terkait di ketikkan.

Dan ada banyak poin lainnya untuk membantu agar artikel kita di BlogPonsel.net muncul di halaman pertama google.

Tetapi beberapa hal yang kita baca barusan adalah poin paling terbesar yang di utamakan, dan terbukti untuk menghantarkan artikel blog kita muncul di halaman pertama search engine Google, dan mendapat Rangking terbaik.

Kurang lebih seperti itu lah kira - kira, dan jika ada yang keliru mohon di maklumi saja.

Penulis: (Watriman)

NOTE: Artikel ini khusus untuk user BlogPonsel.net dalam rangka menyambut tahun baru 1 jan 2018. Tetapi berlaku untuk semua blogger yang ngeblog di layanan blogging mana pun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara agar artikel di blogponsel.net berada pada halaman pertama google"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel