Berbagi lewat tulisan itu adalah suatu kebahagiaan



Berbicara soal berbagi ? Saya rasa itu adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dalam hidup saya. Semoga saja anda juga seperti saya ...

Berbagi juga adalah sebagian dari pahala tentunya. Tetapi bagi saya, berbagi bukanlah hanya sekedar pahala semata, tapi kebahagiaan.

Ketika saya berbagi kepada teman dan saudara atau orang lain yang mungkin membutuhkannya, saya merasa sangat senang dan bahagia sekali.

Sebagai mana yang pernah saya tuliskan lewat akun media sosial beberapa waktu lalu; Bahagia itu menurut versi saya sangatlah sederhana.

Wow ...

Bahagia itu ketika saya berbagi kepada teman, saudara atau orang - orang yang mungkin benar - benar membutuhkannya.

Dan berbagi juga, menurut versi saya sangatlah sederhana sekali. Jika tidak bisa berbagi dengan apa yang saya miliki, ya dengan tenaga saya. Jika tidak bisa berbagi lewat tenaga, ya lewat tulisan juga bisa.

Sungguh luar biasa ...

Untuk berbagi, ada banyak hal dan cara yang dapat untuk dilakukan tentunya bukan ? Tergantung dari situasi dan kondisi atau keadaan kita masing - masing.

Terpenting tulus dan ikhlas dari lubuk hati yang paling ter amat sangat dalam pastinya.

Berbagi lewat tulisan

Berbagi lewat tulisan adalah satu - satunya cara yang dapat saya lakukan, saat sesuatu apa yang saya miliki serba pas - pasan atau cukup - cukupan dalam sehari - hari.

Ya, maklumlah kita orang - orang yang dari segi apapun serba pas - pasan, bahkan malah kekuarangan. Terutama dari segi perekonomian dan keuangan, bagai mana mungkin bisa berbagi kepada orang lain ?

Begitulah kehidupan ...

Untuk itu, berbagi lewat tulisan adalah satu - satunya cara terbaik yang bisa saya lakukan untuk berbagi kepada teman saudara atau orang lain yang mungkin benar - benar membutuhkan.

Namun, mungkin sebagian orang - orang yang masih sedikit awam masih bertanya - tanya, emangnya bisa berbagi lewat sebuah tuliasan ? Tentu saja bisa kawan.

Berbagi lewat tulisan ialah dengan menuliskan pengetahuan dan apa yang saya ketahui, lalu membagikannya dengan teman saudara atau orang lain yang mungkin membutuhkan.

Menuliskan berbagai artikel, tips dan trik yang mungkin dapat bermanfaat dan membantu untuk memecahkan masalah orang - orang lewat apa yang di tuliskan.

Hanya saja berbagi lewat tulisan membutuhkan waktu jangka panjang dan menguras daya pikiran untuk mencari ide solusi dan menuliskan, lalu berbagi kepada yang membutuhkannya.

Tetapi, bagi seseorang yang dalam dirinya tertanam nilai - nilai berbagi kepada banyak orang, waktu dan pikiran bukanlah suatu yang jadi pokok permasalahan. Karna berbagi itu sebagian dari kebahagiaan ketika dapat dinikmati dan dirasakan secara bersama - sama.

Di dalam diri masing -masing orang ada tertanam nilai - nilai kemanusiaan yang ingin berbagi kepada setiap orang yang membutuhkan. Namun karna situasi dan keadaan yang serba pas - pasan, akhirnya banyak orang yang seolah tidak saling memperdulikan.

Tapi dengan menulis kita dapat berbagi kepada teman saudara atau mungkin orang banyak yang membutuhkan saat kita tidak bisa untuk berbagi dengan uang, atau segala macam apa yang kita miliki serba pas - pasan.

Wow ... Keren sekali bukan ?

Berbagi lewat tulisan, indah dan menyenangkan, terdapat kebahagiaan ketika dapat merasakan secara bersamaan.

Ceritakan pengalamanmu ketika berbagi kepada orang - orang, entah dengan apa yang kamu miliki maupun dengan sebuah tulisan.

Pastinya akan terasa menyenangkan ...

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagi lewat tulisan itu adalah suatu kebahagiaan"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel