Kertas bungkus makanan ringan yang bisa digunakan untuk membuat dompet menarik



Salam kreatif dan tetap selalu semangat untuk ber ketrampilan di rumah.

Saya rasa anda sudah semakin kreatif dan lebih mengerti setelah beberapa waktu kita belajar bersama membuat dompet atau tas dari berbagai bungkus makanan ringan.

Dalam membuat suatu ketrampilan berupa dompet maupun tas, sebenarnya kita bisa memanfaatkan bungkus atau kertas makanan ringan apa saja yang ada.

Tetapi, saya perhatikan kebanyakan orang cenderung memanfaatkan kertas atau bungkus makanan ringan tertentu saja. Seperti bungkus kopi instan dan sejenisnya.

Kita ber ketrampilan, agar bisa lebih kreatif dan dapat memanfaatkan apa saja yang bisa untuk kita jadikan suatu ketrampilan. Itu baru namanya kreatif.

Nah, dalam hal ini, kita bisa membuat sebuah kolaborasi dengan memanfaatkan semua kertas atau bungkus makanan ringan untuk kita jadikan sebuah dompet atau tas.

Agar lebih unik, menarik dan tidak hanya satu bentuk saja.

Kertas/bungkus yang bisa kita gunakan untuk membuat dompet atau tas

- Bungkus kopi instan

- Bungkus mie instan

- Kertas rinso apa saja

- Bungkus roti roma dan sejenisnya

- Bungkus unibis dan sejenisnya

- Bungkus wafer / nabati dan wafer lainnya

- Bungkus jajan anak - anak dan sejenisnya

Semua bungkus dan kertas makanan ringan, saya rasa bisa untuk kita manfaatkan, selagi itu masih di ukuran yang di butuhkan dalam proses pembuatan nanti.

Kita juga dapat membuat agar lebih menarik dan lebih mepercantik suatu hasil karya kita, jika kita memanfaatkan semua kertas atau bungkus makanan ringan yang ada.

Beda halnya jika kita hanya terfokus untuk membuat dengan satu kertas atau bungkus kopi instan saja. Kita perlu membuat suatu kolaborasi dari berbagai kertas maupun bungkus, agar dapat menciptakan sesuatu yang lebih unik dan menarik dari yang sebelumnya.

Dengan itu, untuk teman yang suka berketrampilan dan membuat karajinan tangan dirumah. Untuk membuat dompet atau tas, saya rasa kita bisa memanfaatkan semua kertas/bungkus apa saja.

Namun, semua tergantung pada tingkat kreatif kita sendiri dalam membuat sebuah kolaborasinya agar lebih cantik dan menarik.

Yang jelas semua kertas maupun bungkus makanan ringan, bisa kita manfaatkan dan pergunakan untuk membuat dompet atau tas yang menarik. Bukan hanya bungkus kopi instan saja.

Semoga tetap semangat saja dalam berketrampilan, dan yakin kedepan pasti akan lebih kreatif. Dan dapat menunjukan kepada banyak orang, kalau anda bisa menciptakan suatu karya yang lebih menarik.

Sampai jumpa dan salam kreatif untuk teman dan sahabat dirumah...

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kertas bungkus makanan ringan yang bisa digunakan untuk membuat dompet menarik"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel