Jurus bela diri penyebar hoax ketika sudah tercyduk oleh pihak berwajib



Penyebar informasi dan berita hoax atau sara, semakin meraja lela saja dimana - mana.

Seperti yang banyak kita ketahui, bahwa mereka memanfaatkan berbagai media sosial untuk menyebar hoax dan sara, berupa informasi dan berita palsu yang mengandung unsur - unsur kebencian, penipuan bahkan penghinaan terhadap pejabat - pejabat negara.

Pernahkah kamu bertanya - tanya, kenapa sedemikian beraninya para penyebar informasi hoax dan sara dalam melakukan aksi - aksinya ? Padahal mereka sudah tahu hukuman bagi siapa saja yang menyebar informasi dan berita hoax maupun sara yang tidak pasti dan tidak jelas kebenaran dan asal usulnya, akan dikenakan sangsi sebagai mana yang sudah ditetapkan di dalam undang - undang.

Ternyata ohh ternyata ! Mereka itu ada jurus bela diri andalan nya loh...

Pantesan sampai saat ini para penyebar informasi hoax dan sara, masih terus saja meraja lela dan berkembang biak untuk melanjutkan aksi - aksi mereka di berbagai media sosial.

Seperti apa itu jurus bela diri penyebar hoax ?

Selain dari aksi - aksi konyol yang memalukan dan merugikan, ternyata para penyebar informasi hoax dan sara juga memanfaatkan para hacker - hacker indonesia untuk membela diri mereka dalam menyebar informasi dan berita hoax maupun sara di berbagai media sosial.

Buset banget ya ? Para penyebar hoax mengambil kesempatan dengan membawa - bawa nama hacker .

Ketika aksi - aksi mereka sudah tercyduk oleh pihak berwajib, ternyata begini pernyataan mereka;

"Bukan saya yang melakukannya ! Itu memang akun saya, tetapi sudah lama di di bajak oleh seseorang yang tidak saya kenal. Mungkin itu hacker atau siapa".

Kalau sudah begini mau apalagi ? Tidak mungkin menjatuhkan hukuman atau memenjarakan orang yang tidak melakukannya. Ternyata jurus bela diri penyebar hoax dan sara, boleh juga di andalkan untuk membela diri ketika sudah tercyduk oleh pihak berwajib.

Ujung - ujungnya, hacker juga yang menjadi sasaranya penyebar hoax dan sara.

Pantes saja hacker yang bernama "ANONYMOUS" itu sering marah dan ngamux, karna di fitnah dan di manfaatkan terus sama para penyebar hoax dan sara wkwkwk.

Untuk teman dan sahabat semua yang menggunakan media sosial, semoga tidak meniru niru jurus - jurus bela diri para penyebar berita palsu ini.

Karna walau bagai mana pun, suatu saat pasti akan tercyduk juga nantinya oleh pihak berwajib.

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurus bela diri penyebar hoax ketika sudah tercyduk oleh pihak berwajib"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel