Belum tau cara mengetahui user baru dan user lama di blogponsel.net ?



Salam hangat dan tetap semangat untuk teman dan sahabat blogger sebangsa dan setanah air.

Dalam artikel kali ini, di khususkan sepesial untuk pengguna atau user BlogPonsel.net yang tetap selalu semangat untuk berkarya dalam membangun sebuah blog.

BlogPonsel.net sudah terbilang layanan blogging yang berhasil menduduki peringkat terbaik di antara banyak blog builder asal tanah air lainya.

Alasannya ! Karna BlogPonsel.net bisa di katakan adalah alternatif MyWapBlog.com yang kini sudah menjadi sejarah dalam dunia per bloggingan di tanah air kita.

Dengan berbagai fitur dan tampilan yang berhasil di desain oleh pembangun BlogPonsel.net, seperti MyWapBlog.com. BlogPonsel.net, berhasil menyatukan dan merangkul kembali banyaknya user - user pelarian dari MyWapBlog.com yang sudah di tutup sejak lama sekali.

Itulah sala - satunya poin terbesar yang berhasil membawa PlogPonsel.net ke peringkat terbaik dari dan mengungguli layanan blogging lainnya asal tanah air.

Berbicara soal BlogPonsel.net, kali ini saya sendiri akan memberi sebuah trik yang mungkin sangat di butuhkan oleh user pemula di BlogPonsel.net.

Sesama user BlogPonsel.net, tentu kita sering bertanya - tanya tentang user lainnya. Apakah dia adalah seseorang yang sudah lama di BlogPonsel.net, atau orang baru?.

Dia dunia blogging sepengetahuan saya, senior maupun junior dapat terlihat sama saja, karna pemula bisa saja memanipulasi kontent blognya dengan berbagai cara agar bisa terlihat seperti senior. Sala - satunya ialah, "CopyPaste" dan banyak cara lainnya lagi yang di manfaatkan.

Tetapi beda halnya dengan user lama dengan user yang baru, yang tidak dapat untuk di manipulasi lewat kontent dan lain sebagainya. Karna pada akhirnya, akan tercyduk dan terlihat oleh masing - masing "ID" penggunanya sendiri.

Jadi, mungkin saja anda akan terlihat seperti senior, yang memborong semua artikel hasil copasan dari berbagai sumber lalu mengatas namakan milik anda, dan menerbitkannya di sebuah blog yang anda kelolah.

Tetapi tetap saja akan terlihat bahwa anda adalah user yang baru saja kemarin atau beberapa hari lalu bergabung di BlogPonsel.net.

Lalu bagai mana cara untuk mengetahuinya ?

Sangat gampang dan simple sekali sebenarnya. Hanya saja, kebanyakan user BlogPonsel.net yang terlalu ke asikan untuk berjuang dalam membangun blog agar tetap berkembang dan sucses. Sehingga cenderung melupakan hal - hal sepele, namun berarti dan bermanfaat.

Nah untuk teman dan sahabat BlogPonsel.net, berikut beberapa langkah untuk mengetahui apakah user tersbut adalah user lama atau user yang baru kemarin berkarya di BlogPonsel.net.

1. Pastikan anda sudah login dan berada pada halaman Dasbor BlogPonsel.net.

2. Masuk ke ruang Obrolan BlogPonsel.net.

3. Pilih sala - satu user target yang anda inginkan. Jika dia kemungkinan online, pasti akan terlihat di ruang "obrolan".

4. Jika target sudah ketemu di ruang obrolan, klik saja "USER NAME" nya untuk masuk ke halaman profilenya.

5. Setelah berada di halaman profile user target, silahkan lihat addres bar pada browser yang sedang anda gunakan. Maka akan terlihat seperti berikut;

( http://www.blogponsel.net/id/profile.php?id=7724 )

Nah, dari nomor "ID" nya lah anda akan dapat mengetahui kalau dia adalah user atau pengguna yang kesekian dari sekian banyak user lainnya di BlogPonsel.net.

Tidak akan ada cara dan trik untuk memanipulasi "ID" agar menjadikan anda user pertama atau user kesekian dari yang anda kehendaki. Melainkan pembangun layanan blogging BlogPonsel.net sendiri lah yang dapat melakukan perubahan pada no "ID" setiap masing - masing user pengguna BlogPonsel.net.

No "ID" akan menunjukan bahwa anda adalah user yang kesekian dari sekian banyak user di BlogPonsel.net. tergantung dari kapan anda bergabung dan membuat sebuah account di BlogPonsel.net.

Nah, beberapa langkah di atas bisa dilakuan saat user target yang ingin kamu ketahui, sedang online dan otomatis akan terlihat dari daftar list user online di ruang obrolan.

Jika user target yang hendak anda ketahui sedang offline, maka anda bisa chek langsung dari menu DAFTAR PENGGUNA BlogPonsel.net satu - per satu. Atau dengan memasukan kata kunci terkait "USER NAME" nya di kolom pencarian. Namun dengan langkah - langkah yang tetap sama.

Sekarang kamu sudah mengetahui siapa - siapa saja user atau pengguna lama yang ada di BlogPonsel.net sendiri, dengan menggunakan langkah - langkah di atas.

Dengan itu, kemungkinan besar untuk kamu menghargai setiap orang lama di BlogPonsel.net dengan berbagai karya - karya mereka sebelum kamu ada.

Mungkin saja anda sekarang terlihat seperti senior dengan bermacam karya dan pengetahuan blogging yang anda ketahui dan dapatkan dari berbagai layanan blogging lainnya sebelum di BlogPonsel.net.

Tetapi di BlogPonsel.net, anda tetap saja adalah orang baru yang harus menyesuaikan diri dengan user lama. Baik itu karya, maupun prilaku tingkah laku dan pribahasa yang ramah tama dan santun terhadap user lain. Terlebih user lama.

Mungkin hanya cukup sampai disini untuk artikel kali ini. Kita berharap agar di lain artikel, kita masih dapat untuk bertemu dalam topik dan pembahasan seputar BlogPonsel.net.

Salam semangat untuk teman dan sahabat BlogPonsel.net, sampai jumpa....

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belum tau cara mengetahui user baru dan user lama di blogponsel.net ?"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel