Cara saya mendapatkan uang dari internet



Banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet, sala - satunya dengan mendaftar menjadi publisher di berbagai penyedia iklan yang terbukti membayar.

Namun meskipun demikian, anda tidak akan langsung mendapat uang dengan secepat dan semudah yang anda bayangkan. Karna tidak semua penyedia iklan, dapat benar - benar membayar anda atau hanya menjanjikan iming - iming semata saja.

Maklum saja di era serba moderen saat ini, tidak di dunia maya maupun di dunai nyata, pasti ada saja yang namanya saling mengambil keuntungan dan kesempatan dengan cara yang tidak sehat.

Kedua, anda juga harus bekerja keras setelah anda resmi menjadi publisher di penyedia iklan yang terpercaya siap untuk membayar jasa anda. Ya, namanya saja pengen dapat uang ? Pasti saja kita butuh kerja keras dan usaha sebisa dan semampu kita.

Saya rasa teman - teman blogger yang sudah dapat penghasilan dari internet lewat adsense, mengerti itu.

Lantas bagai mana cara saya untuk mendapatkan uang dari internet ?

Sepertinya pembahasan nya mulai menuju ke TKP nya.

Banyak orang atau para blogger mendapatkan uang dari internet, dengan mendaftar menjadi publisher di google adsense. Penyedia iklan terbesar dan terpercaya yang pernah saya ketahui dan terbukti membayar mahal setiap member maupun publishernya.

Tetapi beda halnya dengan saya, yang hanya memanfaatkan situs penyedia iklan yang tidak terlalu terkenal dan tidak membayar terlalu mahal setiap membernya.

Berhubung dengan keterbatasan pada perangkat saya yang tidak mampu untuk mengakses dan mendaftar di google adsense, situs penyedia iklan terbesar di dunia.

Jadi saya harus menjadi orang kecil yang makan kecil dan mengumpulkan hasil yang sedikit - sedikit agar bisa menjadi bukit, dan bisa menutupi kebutuhan sehari - hari.

Ya, paling tidaknya bisa menutupi biaya internetan harian maupun bulanan saja, sudah cukup dan allhamdulillah sekali.

Wap4Dollar.com, situs penyedia iklan PPC yang terpercaya dan terbukti membayar setiap member maupun publishernya.

Meskipun tidak terlalu besar penghasilannya bila di bandingkan dengan adsense, situs penyedia iklan yang terbesar di dunia. Tapi lumayan, karna setiap harinya uang bisa mengalir terus dan tiap bulannya bisa narik terus.

Disitulah saya bisa mendapatkan sumber uang setiap hari dan setiap bulanya dari internet. Meskipun kata orang diluar sana ada banyak situs penyedia iklan yang terbukti membayar mahal setiap member maupun publishernya, tetapi disini saya sudah mencicipi banyak sedikit hasilnya yang tetap selalu mengalir dari internet.

Karna disamping itu saya menggunakan tips dan trik, agar iklannya tidak menjadi sawang dan ada saja yang sudah pasti mengkliknya, agar otomatis uang nya dapat mengalir dan berjalan terus tanpa harus berharap dan bergantung dari visitor atau pengunjung.

Dengan menggunakan lebih dari satu browser yang dapat saya instal di perangkat saya, maka sudah pasti perharinya dapat 10 klik dari berbagai tayangan IP browser yang berbeda.

Jadi saya tidak harus bergantung pada setiap pengunjung maupun visitor agar klik dan uangnya tetap selalu mengalir terus setiap harinya.

Karna saya dapat menginstal 10 browser pada perangkat saya dengan IP andres yang sudah pasti berbeda setiap areanya masing - masing.

Nah, kurang lebih seperti itulah cara saya untuk mendapatkan sumber uang dari internet dengan memanfaatkan situs penyedia iklan PPC yang terbukti membayar saya setiap bulannya.

Namun, seperti yang saya tuliskan pada paragraf paling atas, bahwa ada banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet. Mulai dari jasa tulis, pasang iklan, promosi dan banyak lainnya.

Tetapi semua di mulai dan belajar dari yang kecil - kecilan dulu, tidak bisa terlalu optimis dan berambisi untuk mendapat yang lebih besar.

Apalagi yang namanya di internet atau dunia maya, pasti akan ada efek negatifnya dan mudah bosan jika tidak secepatnya kita dapat memperoleh dan menikmati hasilnya.

Sabar dan tetap semangat, pantang mundur dan menyerah, jika pengen mendapatkan uang maupun penghasilan dari internet.

Sekian dulu untuk artikel terkait cara saya mendapatkan uang dari internet. Semoga dapat semakin menambah semangat anda yang tengah berjuang untuk mendapatkan uang dari internet.

Penulis: (Watriman)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara saya mendapatkan uang dari internet"

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel