Tidak Harus Dengan Biaya Besar Untuk Bisa Melakukan Banyak Hal Di Internet


Semple data dan hemat biaya, untuk menambah pengetahuan dan membuka wawasan lewat internet tidak perlu harus mengeluarkan biaya besar.

Itulah motivasi saya selama beratraksi di dunia internet.

Banyak orang berbicara tentang internet, menambah ilmu pengetahuan dan membuka wawasan lewat internet, hiburan dan segala macamnya dengan menggunakan data dan biaya yang terbilang tidak sederhana nilainya.

Bahkan terbilang sudah menjadi kebutuhan pokok dalam keseharian buat mereka.

Lebih dari sekedar jajan, dan lebih dari sekedar kebutuhan jika kita tidak pandai dalam ber atraksi di internet. Bahkan terbilang sudah sebagai sebuah pengeluaran bulanan besar.

Berbicara tentang ber atraksi di internet ?

Menambah pengetahuan sekalian membuka wawasan baru lewat internet ?

Hiburan dan macam lainnya yang ada di internet

Dari dulu saya tidak pernah mengeluarkan atau menghabiskan biaya besar untuk semua itu, untuk melakukan banyak hal di internet perinsip saya tidak pernah berubah.

Saya tidak harus mengeluarkan biaya dan pengeluaran besar agar bisa mendapatkan pengetahuan pengalaman dan melakun banyak hal di internet.

Bahkan sebaliknya terkadang saya bisa menutupi kebutuhan biaya internetan saya dalam sehari, karna apa ?.

Pertama, karna pengeluaran biaya yang saya keluarkan untuk browsing dan melakukan banyak hal di internet terbilang sederhana nilainya, sehingga saya terkadang dapat mengimbangi dan menutupinya sehari - hari tanpa harus menjadi pengeluaran bulanan.

Kedua, karna saya benar - benar menanggapi setiap hal - hal positif yang saya temukan di internet. Sehingga setiap pengetahuan dan pengalaman yang saya dapatkan di internet, tidak pernah saya sia - siakan.

Bahkan saya manfaatkan agar bagai mana dapat menutupi dan mengimbangi pengeluaran yang saya gunakan dalam sehari, tanpa harus menjadi beban pikiran dan mengorek isi kantong.

Tapi hanya sekedar itu dan sampai disitu, tidak lebih dan tidak ber ambisi untuk mendapat lebih banyak dari internet.

Cukup untuk menambah pengetahuan dan pengalaman, serta membuka wawasan dan mengisi waktu luang dan kebosanan saja.

Karna saya orang nya terbilang lebih banyak waktu luang, dan itu saya manfaatkan dengan menambah pengetahuan dan membuka wawasan lewat internet.

Lantas apakah itu harus dengan biaya dan pengeluaran yang terbilang besar nilainya ?

Jawabanya tentu itu tidak !.

Pengeluaran dan biaya besar dalam ber atraksi dan melakukan banyak hal serta menambah pengetahuan dan membuka wawasan di internet, itu berlaku karna cara penggunaan dan pemakaian yang tidak berpola pemikiran.

Sebut saja ber foya - foya di internet.

Kenapa ? Karna jika kita tidak hanya ber foya - foya, maka bermacam ilmu dan pengetahuan serta pengalaman yang kita temukan di internet, seharusnya bisa kita manfaatkan untuk menghemat kebutuhan pengeluaran.

Bahkan sebaliknya dapat mengimbangi dan menutupi pengeluaran dan biaya yang sederhana yang kita keluarkan selama browsing atau berjalan di internet.

Untuk itu, perinsip dan motivasi saya selama ini tidak pernah berubah.

Saya selalu lebih memilih perangkat dan alat tempur yang sederhana untuk melakukan banyak hal di internet, karna perangkat dan alat tempur yang sederhana, hanya membutuhkan biaya yang sederhana nilainya.

Dimana nanti tidak terlalu mengorek isi kantong dan dapat di sesuaikan dengan standar pemakaian dalam sehari, mudah di tutupi dengan penghasilan yang sederhana pula nantinya.

Lantas apakah kita bisa melakukan banyak hal di internet dengan perangkat dan alat tempur sederhana untuk browsing yang kita gunakan ?

Jawabnya, tentu bisa kawan.

Tidak ada bedanya sama sekali, bahkan lebih berbeda dan lebih menguntungkan jika kita ber atraksi atau browsing dengan menggunakan perangkat dan alat tempur sederhana.

Disamping simple dan dapat di gunakan dimana saja, kita juga dapat menghemat biaya pemakaian tanpa harus menjadi pengeluaran bulanan yang di haruskan.

Terbilang bertahun saya menggunakan perangkat dan alat tempur sederhana dalam melakukan banyak hal di internet, berupa ponsel nokia yang berbasis java standar dan perangkat opera browser standar v4.

Dan itu dari dulu sampai saat ini tidak pernah berubah, hanya 1000 rupiah perhari nilai pengeluaran yang saya keluarkan selama menggunakan perangkat dan alat tempur yang sederhana itu.

Saya dapat melakukan banyak macam hal di internet dengan 1000 rupiah perhari dan memperoleh banyak pengetahuan pengalaman - pengalaman yang sampai saat ini dapat saya kembangkan, malah terkadang saya manfaatkan untuk menutupi pengeluaran saya yang bernilai sederhana.

Pernah suatu ketika saya mencoba untuk menggunakan perangkat dan alat tempur yang terbilang moderen di masa sekarang, berupa laptop dan macam ponsel pintar lainnya yang tersedia.

Tetapi alhasil yang ada, malah pemborosan pengeluaran biaya pemakaian internet yang tidak tanggung - tanggung mengorek kantong harian bahkan bulanan.

Padahal tidak ada bedanya sama sekali jika kita menggunakan perangkat dan alat tempur yang sederhana, sama tujuan dan aktifitas yang akan kita lakukan di internet.

Jadi untuk apa harus mengeluarkan biaya bulanan yang terbilang besar nilainya untuk dapat melakukan banyak hal di internet dengan perangkat dan alat tempur yang moderen, namun mongorek isi kantong yang tidak tanggung - tanggung besarnya.

Padahal dengan ponsel dan perangkat yang sederhana yang hanya 1000 perhari, kita dapat melakukan banyak hal di internet, dan dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman serta membuka wawasan baru di internet.

Masalah kekurangan dan suatu kebebihan pada sebuah perangkat atau alat tempur yang akan kita gunakan untuk browsing dan melakukan banyak hal di internet ?

Itu jelas ada perbedaan yang nyata.

Tetapi semua itu menurut saya kembali kepada kita masing - masing, jika kita bersungguh - sungguh untuk menanggapi setiap hal yang kita temui di internet, itu tidak menjadi suatu masalah.

Kenapa demikian ? Karna setiap ilmu, pengetahuan, dan pengalaman yang kita temukan nanti, dapat kita manfaatkan untuk mempemudah dan melengkapi setiap perbedaan tersebut.

Asalkan benar - benar dan sungguh - sungguh dalam menanggapi setiap hal yang kita temui selama browsing di internet.

Tidak berpikiran negatif terhadap banyak hal dan tidak berfoya - foya.

Sekia Dari Saya




By: Watriman

Note : pengunjung yang baik, pasti akan memberi tanggapan dan komentar yang baik dalam menanggapi setiap hal baik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Tidak Harus Dengan Biaya Besar Untuk Bisa Melakukan Banyak Hal Di Internet"

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel