Moment Situs https://watriman-bago.blogspot.com Di Idul Adha


Idul adha memang penuh dengan moment, dimana kita selaku umat islam dapat belajar banyak dari berbagai moment idul adha hari ini untuk kedepan nanti.

Dimana kedepan nanti, kita lebih mempersiapkan diri untuk menyambut idul adha dan melaksanakan apa yang seharusnya menjadi kewajiban selaku umat islam di idul adha seperti yang sudah di ajarkan para nabi kepada kita.

Berbicara tentang momen, jelas di idul adha kita punya banyak moment tersendiri - sendiri. Mulai dari moment indah yang mengesankan mau pun moment buruk yang memberi kita berupa pelajaran dan ajaran.

Sebaliknya dengan kami, atau umumnya saya selaku pengelolah situs https://watriman-bago.blogspot.com yang hendak mengucapkan selamat hari raya idul adha kepada pengunjung situs https://watriman-bago.blogspot.com dan kepada seluruh umat islam dimana pun berada.

Dimana ucapan tersebut sudah menjadi kewajiban umat muslim untuk memberi ucapan selamat, baik itu berupa lisan maupun tulisan yang biasa kita sebut dengan kata "artikel"

Jauh hari sebelum idul adha jumat 01 september 2017, kami sudah terlebih dahulu mempersiapkan dan merangkai kata berupa artikel ucapan selamat. Agar nanti tiba hari (H) nya, kami sudah siap untuk memberi ucapan selamat hari raya idul adha kepada pengunjung dan sahabat situs https://watriman-bago.blogspot.com dan kepada seluruh umat islam.

Tapi taunya, jumat 01 september 2017 tepat pada hari raya idul adha 1738 H malah menjadi moment bagi kami dan situs https://watriman-bago.blogspot.com. Dimana sinyal hilang tolal di daerah dimana kami tempati.

Seolah sinyal tidak berpihak kepada kami umumnya kepada saya yang hendak mengucapkan selamat hari raya kepada pengunjung dan sahabat https://watriman-bago.blogspot.com. Hingga pada akhirnya, pesan dan judul ucapapan selamat hari raya idul adha kami alihkan menjadi (sebuah moment di idul adha).

Yang maksudnya, sebuah ucapan selamat hari raya idul adha 1438 H kepada pengunjung https://watriman-bago.blogspot.com menjadi sebuah moment.

Dimana dapat mengajarkan kami terutama saya selaku pengelolah situs, bahwa waktu suasana dan keadaan tidak selalu berpihak kepada kita dan dapat berubah sewaktu - waktu dan tidak seperti yang kita harapkan.

Terutama kepada teman dan sahabat https://watriman-bago.blogspot.com yang kerap merencanakan suatu kegiatan mau pun postingan yang terkadang sudah di atur waktu dan tempatnya pada sebelumnya.

Nah, berhubung sinyalnya sudah stabil dan mulai membaik, maka tidak lupa pula saya menyampaikan kata yang sudah tertunda sejak tadi pagi pada pengunjung dan sahabat https://watriman-bago.blogspot.com.

Kami dari situs https://watriman-bago.blogspot.com mengucapkan selamat hari raya idul adha 1438 H kepada sahabat dan pengunjung yang datang di situs kami. Umumnya kepada seluruh umat islam dimana pun berada.

Semoga momentum idul adha 1438 H ini, dapat membuat kita semakin mendekatkan diri kepada allah swt dan nabi besar kita muhammad saw.

Menjauhi segala larangan - larangannya dan mentaati segala perintah - perintahnya. Terutamanya, semakin menjunjung tinggi nilai - nilai kemanusian dan saling peduli terhadap sesama umat sebagai mana yang telah di ajarkan para nabi dan rasul sebelumnya.

By: Watriman

Maaf Lahir Batin...


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Moment Situs https://watriman-bago.blogspot.com Di Idul Adha"

  1. You will have moment access to a large number of poker competitions that occur in any of the 10 poker organizes that are right now part of Muchos Poker. game poker android yang menghasilkan uang

    ReplyDelete
  2. It might appear that to be a brilliant online poker player and an extraordinary gambling club player is opposing, yet it isn't. gamepokerqq

    ReplyDelete

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel