Surat Perminta Maafaan Saya Sekaligus Permintaan Izin Kepada Pembuat Grup Blogponsel.net (Roki Saputra)


Pembukaan Kata

Sebelumnya saya banyak bertrimakasih kepada roki saputra sebagai pembangun blogponsel.net, dimana telah membangun layanan blogging mobile gratis dan memberi kami kesempatan untuk membuat blog secara gratis dan nyaman di kelolah.

Dan itu sungguh membuat saya sangat dewasa dalam dunia blogging, walau baru beberapa bulan saya membangun dan mengelolah sebuah blog di blogponsel.net. Namun tidak sedikit ilmu pengetahuan dan pengalaman blogging yang saya dapatkan selama saya berkarya di blogponsel.net.

Hingga pengetahuan dan pengalaman blogging yang saya dapatkan selama di blogponsel.net membuat saya berani tampil di medan tempur blogger dan disekeliling blogger profesional lainya yang lebih berpengalaman.

Surat Permohonan Maaf Saya

Dan dalam hal ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama: Watriman Bago

Tinggal: nias sumatera utara

Umur: 23

Agama: islam

Jenis - k: pria

Selaku pengelolah situs https://www.watrimann.com memohon maaf sebesar - besarnya kepada roki saputra dimana pada sebelumnya saya telah keras dalam mempromosikan link situs saya di grup facebook blogponsel.net tanpa seijin dari roki saputra selaku pemilik atau pembuat grup tersebut.

Saya menyadari bahwa tindakan yang saya lakukan di grup facebook blogponsel.net, melanggar ketentuan dan perundang - undangan yang sudah roki saputra terapkan. Dimana hanya user/pengguna dari blogponsel.net lah yang berhak mempromosikan link dan situs blognya masing - masing.

Dengan itu saya memohon maaf atas prilaku tersebut dan mohon di mengerti dan di maklumi atas ketidak sengajaan yang telah terjadi. Karna saya selaku seorang blogger, mengerti tentang per undang - undangan tersebut dan sangat mentaati dan menjaganya.

Permohonan Izin Saya

Dan dalam hal ini juga sekalian saya menyampaikan permintaan izin untuk situs https://www.watrimann.com dari roki saputra selaku pembuat grup blogponsel.net.

Dimana saya akan mempromosikan situs https://www.watrimann.com di grup blogponsel.net, sehubungan dengan banyaknya teman, rekan sahabat dan kawan - kawan lainnya di grup blogponsel.net.

Maka dari itu, sebelum insiden dan hal yang tidak di inginkan terjadi, terlebih dahulu saya meminta izin dari roki saputra selaku pembuat grup blogponsel.net.

Agar kelak situs https://www.watrimann.com berpromosi di grup blogponsel.net, tidak menuai kontrofersi dan macam hal lainnya yang tidak di inginkan.

Itupun seizin dari roki saputra selaku pembuat grup blogponsel.net jika sudah memberi izin penuh pada situs https://www.watrimann.com untuk berpromosi di grup blogponsel.net.

Suport Dan Semangat Selaku User Dalam Rangka Menyambut Ultah Blogponsel.net Yang Pertama

Dan pada kesempatan ini pulak, dengan gembira dan bangga saya menyampaikan kepada roki saputra selaku pembangun blogponsel.net layanan blogging mobile gratis.

Berhubung saya masih mengelolah blog di blogponsel.net dan sehubungan dengan kabar angin yang menyatakan bahwa hari ultah blogponsel.net yang pertama sudah berada di depan mata, maka saya selaku member blogponsel.net ikut mendukung apapun acara yang akan roki saputra adakan dalam rangka merayakan hari ultah bp yang pertama nanti.

Ikut mensponsori, merayakan dan meramaikan, ikut membantu berupa tenaga dan waktu semampu dan sebisa saya jika di perlukan. Terpenting semua berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang di harapkan.

Karna walau bagai mana pun, blogponsel.net akan tetap selalu di hati saya walau saya lebih terfokus untuk mengurus https://www.watrimann.com.

Namun, berkat blogponsel.net lah saya berani melangkah maju untuk bertarung di medan tempur blogger dengan pengalaman dan pengetahuan blogging yang saya dapatkan selama di blogponsel.net layanan blogging mobile gratis yang di kembangkan oleh roki saputra.

Akhir Kata Dari Saya

Dalam hal ini, mungkin hanya inilah yang dapat saya sampaikan kepada pengembang layanan blogging blogponsel.net dan pembuat grup facebook blogponsel.net tertanda (roki saputra).

Dan semoga apa pun yang saya sampaikan dalam hal ini, dapat di tanggapi dalam hal positif dan tidak disalah mengertikan oleh terkait yang saya sebutkan.

Dan jika ada kata dan bahasa yang kurang menyenangkan dalam hal ini, baik itu berupa penulisan dan sebutan kata yang kurang menyenangkan, mohon di maklumi dan di maafkan kepada saya.

Sekian dulu dari saya, dan saya akhiri wabillahi tofik wallhidayat wasalamualaikum waarahmatullahi. wb.

By: Watriman



Blogspot: https://www.watrimann.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Surat Perminta Maafaan Saya Sekaligus Permintaan Izin Kepada Pembuat Grup Blogponsel.net (Roki Saputra)"

  1. Nyimak bre. Semoga permintaan maaf ini diterima oleh Bang Roki.
    #SalamBlogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sob, semoga saja. Di trima tidak di trima, yang pentng kita sudah minta maaf dan izin sebagai mana yang ada dalam undang undang di internet.

      Trimakasih atas kunjungannya dan selamat pagi :D

      Delete
  2. Mas,Cara Makai Blogspot Gmn Ya Di Opmin??? Kok Ane Kaga Bisa Bisa Nih :V

    -Syaeful- (Yg Dari Blogponsel) :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu pakai opera mini versi berapa sob ? Saya biasa pakai opera mini v4, dan pas masuk dasbor hanya gonta ganti seting mobile view pada opera sob.

      Delete
  3. Sip sob, trimakasih atas kunjungan nya

    ReplyDelete

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel