Macam Cara Unik Untuk Mengobati Rasa Rindu

Macam Cara Unik Untuk Mengobati Rasa Rindu

Setiap orang pasti merasakan yang namanya rasa rindu, baik itu dengan saudara, keluarga, teman, sahabat maupun dengan pacar.

Kata lain dari rindu, adalah "kangen". Kata yang terdengar mesra dan moderen di masa sekarang.

Untuk mengobati rasa rindu sendiri, yaitu dengan meluangkan waktu untuk menjumpai dan mendatangi mereka yang sangat kita rindui, lalu melepaskan rindu dengan bermacam cara dengan yang kita inginkan bersama mereka.

Namun, kita juga bisa melepas rasa rindu kita dengan bermacam cara unik yang bisa kita lakukan ketika kita tidak dapat untuk selalu bersama dengan mereka.

Sala - satunya ialah:

Menyanyikan Sebuah Lagu

Bagi kamu yang bisa memetik gitar, tentu ini adalah suatu hal menarik buat kamu dalam melepaskan rasa rindu kamu terhadap mereka lewat sebuah lagu dan di iringi dengan petikan gitar dengan berbagai alunan irama syahdu.

Tetapi, bagi kamu yang tidak bisa memetik dan memainkan gitar dengan berbagi nada, kamu juga bisa menyanyikan lagu - lagu dengan berbagai syair dan lirik yang menyentuh untuk mengobati rasa rindu tanpa di iringi dengan petikan dan nada suara gitar.

Memutar Dan Mendengarkan Music Mp3

Namun jika kamu tidak bisa memainkan gitar dan bernyanyi sama sekali, maka kamu bisa mencari sebuah tempat yang alternatif dan nyaman untuk bersantai sambil mendengarkan bermacam syair dan lirik dari music mp3 yang kamu punya.

Sambil menikmati suasana tempat yang sedang kamu tempati, yang mungkin seirama dengan music yang sedang kamu dengarkan dan di tambah dengan berbagai pemandangan dan suasana yang mungkin dapat mengobati rasa rindu kamu saat ini.

Mengungkap Lewat Sebuah Status

Jika benar itu rasa rindu yang kamu rasakan, sebuah ungkapan lewat sebuah status di media sosial saja, akan dapat mengobati rasa rindu kamu yang mendalam terhadap mereka yang kamu rindukan.

Dengan mengetik bermacam ungkapan rasa yang mungkin sedang kamu rasa dan menyampaikan nya lewat sebuah status kata yang amat mendalam. Rasa rindu akan terobati dengan mengungkapkan kata mendalam dengan perasaan.

Beda halnya dengan rasa nafsu, yang tidak dapat dilepaskan dengan ungkapan dan perasaan yang mendalam lewat sebuah status atau tulisan.

Mencurahkan Kedalam Sebuah Buku

Sebuah buku akan selalu siap untuk menerima ungkapan dan curahan isi hati kamu dan rasa rindu kamu yang mendalam terhadap mereka yang sedang kamu rindukan. Sambil meneteskan air mata dan mengungkap lalu menulis kedalam sebuah buku yang sudah selalu siap dimana saja dan kapan saja kamu butuhkan.

Rasa rindu kamu terhadap mereka akan tercurah dan terobati saat kamu melepaskanya kedalam sebuah buku. Bahkan kamu akan merasa senang dan bahagia ketika mengenang dan kembali membaca sebuah rasa rindu yang berhasil berubah menjadi berbentuk buku.

Tidur Dan Mengingat Saat Bersama Mereka

Pejamkan mata saat berbaring dan buka hati dan pikiran kamu untuk mengenang mengingat semua saat - saat kebersamaan dan berbagai moment yang pernah ada bersama mereka orang yang kamu rindukan.

Dengan mengingat hal dan berbagai moment yang pernah ada bersama mereka, maka rasa rindupun akan terobati dengan sendirinya. Bagaikan kamu sudah kembali lagi bersama mereka seperti dahulu, walau hanya dalam hayalan semata.

Disamping itu juga, dengan sendirinya kamu akan tertidur lelap dengan membawa rasa rindu dalam tidurmu, dan berbagai moment yang sedang kamu kenang saat - saat bersama dan saat indah dengan mereka yang kamu rindukan.

Dan kamu juga bisa menciptakan sendiri lebih banyak hal lain untuk dapat mengobati rasa rindu kamu saat rindu dengan mereka, atau dengan seseorang.

Nelpon, chat, dan video call, saya rasa sudah tidak asing dan tidak unik lagi untuk mengobati rasa rindu. Karna tiga hal tersebut, akan mendatangkan rasa yang diluar rasa rindu. Atau yang umum disebut rasa nafsu.

Cukup sekian dulu untuk hari ini ! Dan semoga apa yang kita bagikan hari ini, dapat membantu dan bermanfaat buat pengunjung kita yang senantiasa datang untuk memlihat setiap apa yang kita bagikan.

Kami juga mohon maaf jika setiap apa yang kami bagikan, tidak begitu bermanfaat dan tidak begitu berkualitas. Namun kami akan tetap berbagi sebisa dan semampu daya kami.

Kami sudah menyiapkan kolom komentar buat pengguna facebook, dan kami mohon saran dan kritiknya jika ada yang tidak berkenan.

SEKIAN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Macam Cara Unik Untuk Mengobati Rasa Rindu"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel