Kami Mohon Maaf Kepada Teman Rekan Dan Sahabat Di Facebook Atas Kehilangan Kontak Dan Komunikasi Untuk Sementara Dengan Kami


Salam sejahtera dan tetap sehat semangat selalu untuk semua teman sahabat juga pengunjung yang senan tiasa datang di situs kami.

Saya minta maaf sebesar - besarnya kepada teman keluarga dan kerabat sekalian, karna sudah kehilangan kontak dengan saya di facebook.

Terutama untuk Lena Kamp dari jerman. Karna saya tidak sempat untuk membalas pesan yang baru saja kemarin di kirim di facebook, berhubung keburu terkunci accountnya. Terpenting, semua keluarga selalu sehat di jerman, dan banyak salam juga untuk lena dan keluarga.

Baru - baru ini facebook saya terkunci dan tidak dapat untuk saya masuki. Faktor yang membuat facebook saya menjadi terkunci adalah, karna saya sudah mengaktifkan mode keamanan masuk autentikasi dua faktor, dan hanya dapat masuk melalui browser yang dikenali saja.

Tetapi saya sudah menghapus browser tersebut tanpa saya sadari saya sudah menyalakan keamanan masuk autentikas dua faktor yang hanya dapat masuk melalu browser yang di kenali oleh facebook saja.

Beberapa kali saya sudah mencoba untuk masuk dari perangkat yang lain, tetapi tidak berhasil dan tetap ada pemberitahuan "silahkan masuk dari komputer yang di akui".

Saya sudah mencoba beberapa cara dan jalan keluar yang ada, tetapi tetap tidak berhasil sama sekali. Beberapa teman dan keluarga, menyarankan kepada saya agar membuat facebook baru.

Tetapi, itu tidak mungkin bagi saya untuk membuat yang baru dan memulai kembali dari awal. Saya pasti akan kehilangan banyak kontak dan teman serta rekan saya.

Beberapa kali saya meminta bantuan kepada pihak facebook dengan mengirimkan email berupa identitas dan tanda pengenal yang mungkin mereka butuhkan untuk membantu saya, tetapi mereka selalu meminta tanda pengenal yang tidak saya miliki.

Untuk itu, saya mohon maaf kepada teman rekan dan sahabat yang saat ini kehilangan kontak dan komunikasi kepada saya di facebook. Untuk sementara saya akan terus mencari cara dan jalan keluar yang memungkinkan untuk membantu saya agar mendapat akses masuk kembali di facebook.

Semoga pihak facebook menanggapi pesan email saya dan dapat membantu saya untuk memecahkan dan menyelesaikan masalah yang terjadi pada account saya.

Untuk teman dan sahabat BERBAGI yang dapat membantu saya untuk mendapatkan akses masuk kembali, bisa memberi masukan lewat email atau di kolom komentar. Mungkin saja teman dan sahabat BERBAGI, dapat memecahkan masalah ini dan menemukan jalan keluar lain yang dapat membantu.

Pesan Kami Dalam Hal Ini

Dengan apa yang sudah terjadi yang baru saja kita ketahui bersama, maka ini dapat kita jadikan suatu pengalaman buat kita dalam menggunakan account dan beberapa fitur keamanan pada facebook.

Memang bertujuan dengan baik, demi menjaga keamanan pada account kita dari hal - hal yang tidak di inginkan. Tetapi, kita tidak pernah tahu kapan kita silaf dalam menggunakan fitur keamanan tersebut seperti yang baru saja terjadi.

Apalagi dalam mengaktifkan fitur keamanan masuk autentikasi dua faktor pada facebook, yang mana dapa mengunci account kita seketika kita silaf. Apalagi jika kita tidak mengenali dan mempelajari efek dari fitur keamanan yang akan kita aktifkan tersebut.

Untuk itu, kita perlu berhati - hati untuk menggunakan beberapa fitur keamanan masuk yang disediakan oleh pihak facebook. Kenali dulu fitur dan fungsi serta efek kegunaannya sebelum menyalakannya pada account kita.

Sekian dulu untuk kali ini, semoga teman sahabat dan rekan - rekan dapat mengerti apa yang sedang terjadi pada account facebook Watriman Bago

Semangat dan doa serta solusi yang kami harapkan untuk teman sahabat dan rekan demi komunikasi kita agar tetap terjaga lewat facebook.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kami Mohon Maaf Kepada Teman Rekan Dan Sahabat Di Facebook Atas Kehilangan Kontak Dan Komunikasi Untuk Sementara Dengan Kami"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel