Cara Memasang Gambar Logo Header Blog Di Blogspot Via Opera Mini Java


Seperti halnya judul pada situs kami yang sederhana dan apa adanya dalam mengelolah sebuah blog di blogspot via opera mini (BERBAGI !).

Berbagi itu indah, selain itu juga menyenangkan dan dapat sama menikmati merasakan dan mengetahui berbagai hal.

Untuk itu, kali ini kami akan berbagi sebuah trik dalam mengelolah sebuah blog di blogspot via opera mini. Dimana trik sederhana ini dapat membantu anda pengguna opera mini yang tengah kesulitan untuk membuat gambar atau logo pada header blogmu di blogspot.

Seperti apa yang sudah di tanyakan teman kami Budy barusan yang tengah kesulitan dalam memasang gambar header pada blognya di blogspot via opera mini. Dan dengan beberapa langkah serta trik dari kami, dia berhasil memecahkan masalah tersebut sampai tuntas.

Tidak heran jika beberapa trik dalam mengelolah sebuah blog di blogspot via opera mini, dapat kami kuasai. Karna kami memang mengelolah sebuah blog dan berkarya di blogspot menggunakan browser mobile opera mini versi4.

Dengan itu, setiap trik yang kami temui yang menurut kami sangat penting dan bermanfaat untuk blogger mobile yang menggunakan opera mini dalam mengelolah sebuah blog di blogspot, wajib mengetahuinya.

Karna kami sadar, bukan hanya kami saja blogger mobile yang menggunakan opera mini dalam mengelolah sebuah blog. Tetapi banyak orang, teman, kerabat lainnya yang membutuhkan trik sederhana ini. Yang mana tidak berguna buat blogger pengguna laptop, tetapi sangat berguna buat kita pengguna mobile opera dalam mengelolah sebuah blog di blogspot.

Baik, mari kita simak beberapa trik sederhana untuk memasang atau upload gambar pada header blog di blogspot via opera mini.

Cara Pasang Gambar Logo Header Blog Di Blogspot Via Browser Opera Mini Java

1. Pastinya kamu sudah tahu bukan, seperti biasa sebelum masuk di dasbor blogspot kamu sudah mengubah pengaturan opera kamu ke "mobile view". Dan jika ada peringatan kesalahan, klik saja tanda "x". Reload pasti akan berjalan dengan baik.

2. Setelah berada pada halaman dasbor, klik Tata letak, pastikan opera browser kamu masih berada pada pengaturan mobile view, agar dapat berjalan dengan baik dan menampilkan semua menu pada tata letak.

3. Setelah terbuka, maka akan ada beberapa pilihan gadget yang akan di edit, hapus dan tambahkan. Klik Edit Header.

4. Setelah terbuka, akan ada beberapa pilihan dan beberapa kolom. Scroll kebawah, lalu kamu akan menemukan dua pilihan dan dua kolom. Antara lain, Upload gambar dari komputer atau Upload gambar lewat url.

Pastinya kamu sudah menyiapkan gambarnya atau logo yang akan kamu upload untuk header blog kamu nanti.

5. Masukan gambar atau logo yang sudah kamu siapkan pada kolom upload gambar, dan ubah pengaturan pada opera mini yang tadi mobile view menjadi destop atau centang pada kolom mobile view di hilangkan, lalu Simpan pengaturan

Akan ada notifikasi yang berkata seperti ini setelah proses simpan berjalan "closing windows".

Jangan panik dengan pemberitahuan tersebut, karna sebenarnya kamu sudah berhasil untuk upload dan menyimpan pengaturan. Hanya saja browser opera kamu tidak bisa menampilkan laman berikutnya.

Tinggal masuk ke halaman blog kamu dan chek pada header, gambar atau logo sudah terpasang seperti yang kamu harapkan.

Tidak perlu repot ke warnet atau harus lewat laptop untuk upload dan memasang gambar logo pada header di blog kamu di blogspot. Hanya saja tergantung dari kesabaran dan kecerdasan kamu dalam mengelolah sebuah blog di blogspot via opera mini mobile java.

Masalah kekurangan dan keterbatasan pada fitur dan tools dalam penampilan pada opera saat mengelolah blog di blogspot, memang banyak. Beda halnya blogger pengguna laptop.

Tapi semua itu bukan semata untuk membuat otak kamu semakin tidak bekerja. Melainkan membuat otak kamu semakin mantap dan oke dalam olah mengolah masalah blog.

Mungkin cukup sampai disini dulu untuk trik kali ini dan semoga dapat membantu dan mudah di pahami dengan apa yang sudah kami jelaskan barusan.

Semoga kami dapat trik lain lagi yang bermanfaat dan membantu kawan - kawan blogger mobile yang menggunakan opera mini dalam mengelolah sebuah blog di blogspot.

Tambahan: Saat kamu upload atau pasang gambar pada header dengan menggunakan pengaturan mobile view pada opera mini, maka proses tidak akan berhasil plus gagal.

Dengan itu kami maksud, agar kamu tidak menggunakan pengaturan mobile view pada opera saat uploada atau pemasangan gambar. Karna opera dengan pengaturan destop view, akan dapat bekerja dengan baik ketika berada pada halaman tersebut.

Untuk itu, baca dan pahami dengan cermat artikelnya.

Happy Blogging...


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memasang Gambar Logo Header Blog Di Blogspot Via Opera Mini Java"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel