Amankan Acount Facebook Anda Dari Berbagai Serangan Jahat

Facebook adalah media sosial terbesar yang banyak penggunanya saat ini dari berbagai penjuru dunia. Dan semua kalangan, sudah terbilang ikut serta untuk memanfaat kan dan menikmati nya.

Tua muda, besar dan kecil semua memanfaat kan nya untuk hiburan dan sarana komunikasi antar teman kerabat dan keluarga.

Setelah menikmati dan memanfaatkan facebook untuk hiburan dan sarana komunikasi kamu, sekarang tugas kamu adalah mengamankan account facebook kamu dari serangan teman dan kawan - kawan yang tidak suka dengan keberadaan kamu.

Karna orang atau teman yang tidak suka dengan kamu, bisa saja dengan sangat mudah untuk membobol dan menjahili account facebook kamu.

Karna tidak mungkin seorang hacker akan meluangkan waktu atau membuang waktu cuma - cuma hanya untuk membobol account kamu. Melainkan teman yang tidak suka dengan kamu.

Memang tidak jadi masalah jika account facebook kita di bobol dan di alihkan. Karna membuat account tidak bayar, melainkan gratis. Jadi bisa buat lagi nanti.

Tetapi bagai mana dengan pertemanan yang sudah sekian banyak di dalamnya? Belum lagi teman, sahabat, keluarga yang akan kehilangan jejak nanti untuk berkomunikasi dengan kamu.

Its oke, kalau teman yang bobol hanya sekedar mengalihkan dan menghapus account facebook kamu saja. Tapi kalau dia sampai memanfaatkan nya untuk sarana lain ? atau mengirim status dengan berbagai kata kotor dan kurang ajar, bagai mana?.

Nah, disini peran dan PR sangat penting buat kamu dalam mengamankan account facebook yang kamu punya dari serangan teman - teman.

Beberapa waktu lalu, saya jalan - jalan dan memantau - mantau di berbagai account facebook. Khususnya daerah sumatera "utara" dan "nias", sangat banyak yang account facebook nya terbilang tidak aman dari serangan.

Dan mungkin jadi diluar sumatera utara dan nias, terbilang banyak account yang masih tidak aman dari berbagai serangan jahat. Bisa saja.

Untuk itu saya memutuskan untuk membuat sebuah postingan dalam rangka memperingati teman - teman pengguna facebook, khususnya di "nias" dan "sumatera utara". Dan umumnya untuk semua pengguna facebook agar menerapkan beberapa langkah - langkah yang akan saya tunjukan untuk mengamankan account facebook kamu dari serangan Jahat.

Caranya sangat mudah dan gampang juga simpel sekali. Kamu hanya perlu menerapkan dan ngikuti beberapa langkah yang akan saya tunjukan. Meskipun ini terbilang sangat mudah dan gampang ! Namun, jika hal ini kamu abaikan, saya jamin kalau account facebook kamu bakal tidak aman, dan sewaktu - waktu orang atau teman akan dapat membobol dan memasuki nya.

Karna ini adalah satu - satunya alternatif untuk membobol dan mengalihkan account facebook yang sudah pernah saya coba dalam waktu 5 menit saja.

Nah, berikut langkah - langkah yang perlu kamu lakukan untuk mengamankan account fabebook kamu dari serangan teman - teman...

Untuk kamu yang menggunakan email sebagai alternatif account kamu untuk masuk facebook

1. Setelah kamu berada pada halaman depan facebook: Klik Pengaturan Dan Privacy

2. Setelah berada pada halaman pengaturan dan privacy: Klik Umum.

3. Setelah masuk kehalaman berikut: Klik Sunting Email

4. Setelah halaman tersebut terbuka: Klik Sunting Privaci Email / Ubah privasi "public" menjadi "hanya saya". Lalu Save.

Ketahui: Merubah privacy email "public" menjadi "hanya saya", maka yang dapat melihat alamat email yang kamu gunakan untuk acount facebook, hanya kamu sendiri dan tidak dapat dilihat oleh banyak orang atau teman.

Karna, jika privacy email "public", maka semua orang akan dapat melihat alamat email yang kamu gunakan untuk account facebook kamu. Dengan itu, mereka akan dapat dengan mudah untuk meretes dan membobol account kamu dengan memanfaatkan email yang ada.

Untuk pengguna facebook yang menggunakan nomor telpon sebagai alternatif untuk masuk account facebook

1. Pertama, kamu harus mengganti nomor telpon account kamu dengan email untuk alternatif saat masuk di account facebook kamu. Kamu bisa buat email baru kamu Disini. Gratis dan tidak perlu kewarnet atau dari komputer.

2. Seperti cara sebelumnya: Klik Pengaturan Dan Privacy

3. Setelah masuk kehalaman berikut: Klik Umum

4. Setelah terbuka: Klik Sunting email, lalu masukan email baru yang sudah kamu buat, lalu Save

Ketahui: Seperti yang sudah saya jelaskan pada paragraf atas, dimana teman bisa membobol dan memasuki account facebook kamu lewat email dalam 5 menit. Makan kurang dari satu menit, teman akan dengan mudah membobol account kamu jika dengan nomor telpon.

Untuk itu, kamu perlu membuat email baru untuk mengganti nomor telpon menjadi email untuk menjadikan alternatif account facebook kamu ketika masuk. Lalu merubah privacy nya yang sebelumnya Public, menjadi Hanya Saya.

Demikian langkah langkah untuk mengamankan account kamu dari serangan teman atau orang yang tidak suka akan kamu. Dan semoga dapat di pahami dan membantu teman pengguna facebook khususnya di "sumatera utara" dan di "nias".
Dan umumnya, semua pengguna yang belum mengetahui nya. Dan dapat menerapkan langkah yang baru saja kamu baca untuk berjaga - jaga.

Semoga Membantu...


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Amankan Acount Facebook Anda Dari Berbagai Serangan Jahat"

Post a Comment

Berkomentar lah dengan baik, komentar yang disertakan dengan link kemungkinan tidak akan di terbitkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel